Nothing Can Stop Justin Bieber

Nothing Can Stop Justin Bieber – This pandemic makes us realize that nothing is stable, including a singer career. People are staying at home, concerts and events are cancelled, those can make singer’s income decrease drastically. However, this situation doesn’t stop Justin Bieber to work and produce music, including to raise his net worth.
• The Number is Growing
Well, if there is a saying that nothing can stop Bieber, it is true. Even in this pandemic when his concerts are cancelled, his net worth number is growing up. Bieber increases his net worth from $265 million in 2018 to $285 million in 2020. This number proves that Bieber is still one of the most influential celebrities in the world.

His journey wasn’t very smooth though, yet it seems that he is unstoppable, his net worth is just growing over the years. His successful singles and albums started in 2010, brings him to these recent numbers.

• Scandals Won’t Stop Him, Why this Pandemic Will Though
As the public knows that Biebers was involved in some scandals throughout his career, it didn’t stop him. His image changes as well as his fortune.

Those scandals back then didn’t stop him, even Bieber’s net worth grows up year by year. Started in five thousand dollars back then in 2010 and now his net worth is 285 million dollars. The number keeps going up just like if players keep adding more money in betting, surely http://104.145.231.244 will give more jackpots and bonuses.

The scandals don’t make the fact that Bieber is a brilliant songwriter and singer goes away. It can be seen from his concert tickets are always sold out in no time. However, in the middle pandemic like nowadays, his income is still increasing. How though?

Justin Bieber

Pandemic doesn’t stop Bieber in doing other activity such as commercials or producing new songs. Bieber also has other income sources from his business so, that’s why money is still coming to him. He keeps being popular since he is active in social media platforms, and in that way, new contracts keep coming.

He is great, not only in the matter of talent but also number. He knows how to use his popularity and turns it into income. Well, it is expected that his net worth is going up and up in the next years.

Hailey Bieber dan Justin Bieber’s dikarantina di Kanada
Berita Justin Beiber Informasi

Hailey Bieber dan Justin Bieber’s dikarantina di Kanada

Hailey Bieber dan Justin Bieber’s dikarantina di Kanada – Cukup banyak selebriti yang dipanggil karena mengeluh berlebihan selama karantina. Ellen DeGeneres membandingkan mengasingkan diri di rumahnya yang bernilai jutaan dolar dengan berada di penjara, dan para penggemar tidak memilikinya. Sementara orang biasa khawatir tentang membayar sewa saat bersembunyi di apartemen studio, tidak ada banyak kesabaran untuk mendapatkan hak.

Hailey Bieber dan Justin Bieber’s dikarantina di Kanada

bieberfever – Hailey Bieber bukan salah satu dari selebritas itu. Bahkan, dia mengambil jalur yang berlawanan. Dia mengatakan karantina baik untuknya. Dia menggunakan waktu ini dengan bijak, sesuatu yang patut dikagumi.

Hailey dan Justin Bieber dikarantina di Kanada

Pengantin baru ini telah memutuskan untuk bersembunyi di rumah mereka di Toronto selama pandemi global. Rumah mereka berada di danau yang indah, dan tidak seperti selebriti lain yang tampaknya tidak menghargai tempat tinggal mewah mereka, Biebers bersyukur.

Baca Juga : Sejarah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

Hailey, yang berusia 23 tahun, mengatakan dia lebih bahagia dari sebelumnya di karantina. Dia menikmati waktunya dengan Justin, dan mereka bekerja pada diri mereka sendiri. Keduanya menikah pada 2018, dan kemudian mengadakan upacara tahun lalu. Meski sudah menikah selama dua tahun, sepertinya mereka masih dalam fase bulan madu. Tentu saja, mungkin saja mereka hanya pasangan yang bahagia.

Dalam keadaan normal, Biebers secara alami memiliki jadwal yang sangat sibuk. Hailey bekerja sebagai model sebelum menikah, dan dia masih muda, baru berusia 23 tahun. Ini mungkin pertama kalinya dalam kehidupan dewasanya dia benar-benar santai dan tidak melakukan apa-apa. Itu berhasil untuknya. Menurut Hailey, “Saya lebih bahagia daripada yang pernah saya alami selama berbulan-bulan karena saya dapat dengan rendah hati bergaul dan tidak berjalan sesuai rencana.

Ellen DeGeneres berbagi bagaimana karantina ‘seperti berada di penjara’

Selama edisi rumah acaranya, DeGeneres mengatakan bahwa mereka telah dikarantina selama tiga minggu dan itu “menyenangkan, sebenarnya,” menjelaskan, “karena kami dapat menghabiskan waktu bersama dan berbicara dan benar-benar mengenal satu sama lain. Tahukah Anda bahwa de Rossi orang Australia?”

Dia juga mengatakan bahwa karantina adalah “seperti berada di penjara,” menambahkan, “Ini sebagian besar karena saya telah mengenakan pakaian yang sama selama 10 hari dan semua orang di sini adalah gay.”

Dia menutup video pendek dengan mengatakan, “Saya pikir banyak orang di luar sana membutuhkan kata-kata penyemangat dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya ingin menyebarkan cahaya di mana ada bayangan. Saya ingin membawa cahaya di tempat yang suram. Saya ingin menyalakan lilin di tempat yang tidak terkena sinar matahari.”

Orang-orang tidak terkesan dengan leluconnya

Banyak orang tidak terkesan dengan lelucon karantina pembawa acara talk show karena dia menjaga jarak sosial dari rumahnya yang seharga $ 27 juta. Pada tahun 2019, Mansion Global melaporkan bahwa rumah Montecito, California memiliki wisma, gym, dan kolam renang tanpa batas.

“Sungguh penampilan yang luar biasa bagi Ellen saat ribuan orang duduk di sel penjara yang sebenarnya hanya berharap yang terbaik tanpa sabun dan perlindungan dasar,” tulis Caroline Framke dari Variety.

Seorang pengguna Twitter mengatakannya secara sederhana, men-tweet : “Tinggal di rumah mewah seharga 15 juta dolar seperti berada di penjara? Serius Ellen?”

“Kecuali ‘penjara’ Anda adalah rumah yang hangat, dengan akses ke sabun, makanan panas, dan Anda tidak mungkin tertular virus mematikan karena Anda terjebak dalam sel beton 6×8 dengan orang-orang yang berpotensi menginfeksi Anda. #Covid19,” cuit kritikus lainnya. “Sungguh hal yang sangat disayangkan dan tidak pantas untuk dikatakan, Ellen.”

Hailey dan Justin Bieber tetap sibuk dengan reality show baru mereka

Meski mengasingkan diri, Bieber tetap sibuk. Mereka memiliki reality show baru di Facebook Watch, yang disebut The Biebers on Watch. Mereka telah menjaga jarak sosial selama syuting sejauh ini. Dengan menggunakan GoPros dalam rutinitas sehari-hari mereka, mereka bisa mendapatkan rekaman yang mereka butuhkan tanpa melibatkan operator kamera atau teknisi suara.

Episode pertama acara tersebut menampilkan Biebers berperahu di danau Kanada di luar rumah mereka. Justin berbicara tentang betapa damai perasaannya, dan jelas bahwa keduanya mendapat manfaat dari waktu dalam kesendirian. Pelantun “Baby” ini memulai episode pertama dengan menjelaskan kepada penggemar bahwa pasangan tersebut ingin “membawa Anda sedikit ke dalam perjalanan kami dan menunjukkan kepada Anda beberapa bagian dalam dari apa yang telah kami lakukan,”

Acara ini akan merilis episode baru tiga kali seminggu, pada hari Senin, Rabu, dan Jumat. Ini akan berlangsung selama tiga minggu, yang berarti akan ada total sembilan episode. The Biebers akan memberikan penggemar mengintip kehidupan mereka dengan sesi Facebook Live setiap hari Jumat juga.

Hailey dan Justin Bieber mengatakan Toronto adalah tempat perlindungan mereka

Danau Toronto tempat keduanya merekam diri mereka sendiri mendayung cukup damai. Tidak heran pasangan itu mengatakan bahwa rumah telah menjadi “tempat perlindungan” mereka. Ini adalah tempat yang sempurna untuk reality show mereka yang terisolasi.

Juga jelas untuk melihat bahwa keduanya menjaga hal-hal positif dalam setiap aspek. Sementara Hailey mengungkapkan bahwa dia memang merasakan kecemasan sebelum masuk ke karantina, keduanya adalah orang-orang yang positif. Mereka melakukan yang terbaik. Topik percakapan mereka di acara mereka sama-sama membangkitkan semangat.

Di episode pertama, mereka membahas hal yang paling berharga tentang menikah. Sementara pasangan lain terlibat dalam pertengkaran karantina, Bieber menghargai semua yang mereka miliki, termasuk satu sama lain.

Sejarah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez
Berita Justin Beiber Informasi

Sejarah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

Sejarah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez – Tak perlu dikatakan, Justin Bieber dan Selena Gomez telah mengalami pasang surut yang adil. Bintang yang terkenal berkencan dan putus dari 2010 hingga 2013 itu menjadi berita utama setelah menghidupkan kembali asmara mereka pada 2017, tetapi Selena akhirnya siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Hailey Baldwin setelah menikahinya.

Sejarah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

bieberfever – Jika Anda tidak akrab dengan sejarah mereka, mari kita uraikan untuk Anda.

Februari 2011 : Setelah rumor beredar bahwa Selena dan Justin diam-diam berkencan, keduanya akhirnya mengumumkan cinta mereka dan membuat penampilan karpet merah pertama mereka sebagai pasangan di pesta Vanity Fair Oscars.

Maret 2011 : Saat tampil di The Ellen DeGeneres Show, Selena malu-malu ketika ditanya tentang status hubungannya dengan Justin, dengan mengatakan, “Saya tidak tahu. Saya hanya tahu Dia manis.”

Mei 2011 : Pasangan ini tampil di PDA di Billboard Awards, berbagi ciuman manis untuk kamera selama acara televisi nasional. Untuk melengkapi semua ini, Justin bahkan menyebut Selena “luar biasa” di belakang panggung setelah membawa pulang banyak penghargaan. Pada bulan yang sama, pasangan itu juga terbang ke Hawaii untuk liburan romantis.

Baca Juga : Hubungan dan Perpisahan Terakhir Selena Gomez dan Justin Bieber

Agustus 2011 : Selena menjadi pembawa acara preshow MTV VMA, dan setelah mengakhiri wawancaranya dengan Justin, pelantun “Baby” itu membungkuk dan mencium pipi Selena untuk dilihat seluruh dunia.

September 2011 : Setelah menghadiri konser Demi Lovato di LA, Justin membawa Selena pergi dan menyewakan Staples Center untuk kencan malam terakhir. Bintang Kanada itu dilaporkan menyiapkan makan malam romantis dengan penerangan lilin di lantai pengadilan, dan setelah makan, mereka menikmati pemandangan Titanic secara pribadi. Malamnya, Justin mentweet, “Romantis belum mati. Perlakukan wanitamu dengan benar.

Oktober 2011 : Justin mengajak Selena untuk melihat Rio de Janiero dengan naik helikopter romantis. Dia juga berbicara tentang memulai sebuah keluarga dan menetap di tahun-tahun mendatang, meskipun dia mengklaim foto Brangelina 2.0 nya hanyalah lelucon.

November 2011 : Pasangan itu tampak seperti bangsawan Hollywood tua ketika mereka menghadiri American Music Awards di LA. Mereka tiba dengan mobil kuno dan berbagi beberapa ciuman di karpet merah. Malam menyenangkan mereka datang di tengah skandal ayah Justin, di mana Mariah Yeater yang berusia 20 tahun mengklaim Justin adalah ayah dari bayinya, meskipun dia menyangkal pernah bertemu dengannya. Kasus ini kemudian dibuang.

Desember 2011 : Duo ini menunjukkan cinta mereka ketika mereka menghadiri pernikahan pantai seorang teman di Meksiko.

April 2012 : Manajer Justin, Scooter Braun, mengakhiri rumor bahwa pasangan itu bertunangan, memberi tahu Us Weekly bahwa klaim itu “benar-benar omong kosong” dan bahwa timnya “tertawa” ketika mereka mendengarnya. Sementara itu, hubungan Justin dan Selena terus memanas saat mereka memulai bulan dengan serangkaian kencan romantis, termasuk permainan bola basket, di mana keduanya berbagi ciuman “canggung” di depan kamera.

September 2012 : Terlepas dari rumor putus baru-baru ini, Selena tidak bisa menahan diri untuk tidak membicarakan hubungannya dengan Justin, mengatakan kepada Teen Vogue, “Ini sangat menyenangkan. Saya beruntung. Saya berusia 20 tahun. Saya tidak mengambil apa pun dalam kehidupan pribadi saya. terlalu serius. Saya punya teman baik dan sekelompok orang yang saya cintai. Saya merasa segalanya akan datang secara organik.”

November 2012 : Setelah hampir dua tahun berpacaran, muncul laporan bahwa Selena dan Justin memutuskan untuk berhenti. Sebelum salah satu acaranya, pelantun “As Long as You Love Me” itu berbicara tentang perpisahan itu, dengan mengatakan, “Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak tahu apa yang terjadi dalam hidup saya… Bahkan untuk menilai itu. itu tidak masuk akal karena saya belum membuat komentar apa pun.” Tidak lama kemudian, keduanya terlihat sedang makan malam di LA, dan Justin mentweet, “Segalanya tidak selalu mudah. Ada banyak tekanan. Saya memikirkan semuanya. Saya mencoba. tapi saya peduli, Saya perhatikan, saya masih mendengar Anda.

Januari 2013 : Namun, rekonsiliasi mereka tidak berlangsung lama. Pasangan itu putus lagi setelah pertengkaran yang dilaporkan pada Tahun Baru.

Maret 2013 : Saat tampil di The Late Show With David Letterman, pelantun “Good For You” itu membuka tentang perpisahannya baru-baru ini dari Justin dan bercanda tentang membuatnya menangis selama perpisahan mereka. Dia juga mengungkapkan bahwa dia belum berkencan dengan siapa pun.

April 2013 : Justin menghebohkan media sosial saat mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bertelanjang dada dengan lengan Selena melingkari tubuhnya.

Juli 2013 : Masih belum jelas apakah keduanya secara resmi berdamai selama waktu itu, tetapi saat mempromosikan single barunya “Heartbreaker,” Justin memposting foto dirinya dan Selena di Instagram, dengan judul sederhana, “#heartbreaker.” Namun, Selena bersikeras bahwa dia akan selalu “peduli dan melindungi” Justin.

Januari 2014 : Justin dan Selena sepertinya tidak bisa tinggal jauh dari satu sama lain. Mantan pasangan itu terlihat mengendarai Segways di LA, dan pada bulan yang sama, Justin membagikan foto dirinya dan Selena di Instagram, menulis, “Suka caramu memandangku.” Rekonsiliasi mereka yang dikabarkan kemudian berubah menjadi yang terburuk ketika Justin ditangkap di Miami Beach, FL, karena dicurigai DUI dan balap drag Lamborghini kuning sewaan di lingkungan perumahan, menurut Departemen Kepolisian Pantai Miami. Duduk di kursi penumpang adalah pacar baru Justin yang dikabarkan, model Chantel Jeffries.

Agustus 2014 : Setelah banyak spekulasi, ternyata pasangan itu kembali bersama. Keduanya dilaporkan bersatu kembali setelah Justin kembali dari Eropa, di mana dia kebetulan bertengkar dengan Orlando Bloom karena Selena.

September 2014 : Baru setelah pernyataan hukumnya, Justin akhirnya mengkonfirmasi bahwa dia dan Selena kembali, mengatakan kepada pengadilan, “Kami berkencan.”

Oktober 2014 : Tetap saja, itu tidak berlangsung lama, karena kurang dari sebulan kemudian, Selena tampaknya mengisyaratkan perpisahan lagi, men-tweet serangkaian tweet samar, termasuk yang berbunyi, “Kita harus belajar dengan cara yang sulit. kadang-kadang.”

November 2014 : Selena merilis single barunya “The Heart Wants What It Wants” dan mengkonfirmasi itu tentang Justin kepada Ryan Seacrest, mengatakan kepadanya, “Dia pikir itu indah. Saya pikir itu sangat sulit.”

Desember 2014 : Setelah rumor beredar bahwa Justin telah pindah dari Selena dengan Hailey Baldwin, dia turun ke Instagram untuk menutupnya, menulis, “Orang-orang gila. Saya super lajang dan ini adalah teman baik saya, Anda akan tahu sebaliknya.”

Maret 2015 : Setelah putus dari Justin, Selena mulai berkencan dengan Zedd. Keduanya bekerja bersama di single hitnya “I Want You to Know,” dan dalam sebuah wawancara dengan Radio Disney, penyanyi itu membuka tentang romansa baru mereka, dengan mengatakan, “Dia orang Jerman kecil yang lucu ini, dan dia memiliki mata yang sangat indah, dan dia sangat manis dan lucu.”

November 2015 : Beberapa bulan setelah hubungannya dengan Zedd gagal, Selena terlihat lagi dengan Justin. Reuni itu ditangkap dalam beberapa video media sosial yang menunjukkan Justin menyanyikan lagu “My Girl” dari The Temptations. Meskipun pertemuan akhir pekan mereka, bintang-bintang muncul secara terpisah di AMA.

Mei 2016 : Meskipun Selena telah menyatakan berkali-kali bahwa dia “sangat lelah” berbicara tentang mantannya, selama salah satu pemberhentiannya di tur Kebangkitannya, seorang penonton memutuskan bahwa adalah ide yang baik untuk membawa tanda yang bertuliskan “Menikah dengan Justin Silahkan.” Setelah memperhatikannya, Selena memberi isyarat kepada kipas untuk menyerahkannya dan mulai meremasnya dan melemparkannya ke lantai tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Agustus 2016 : Dan dramanya belum selesai. Semua berawal ketika pelantun “Sorry” itu memposting foto Instagram dirinya dan pacar barunya saat itu, Sofia Richie. Justin mengancam akan membuat akunnya pribadi atas komentar negatif yang diterimanya di media sosial sehubungan dengan Sofia, menulis, “Saya akan membuat Instagram saya pribadi jika kalian tidak menghentikan kebencian ini semakin tidak terkendali, jika Anda teman-teman benar-benar penggemar, kamu tidak akan begitu jahat kepada orang-orang yang aku suka.” Situasi semakin meningkat ketika penggemar memperhatikan bahwa Selena mengomentari foto tersebut, dengan mengatakan, “Jika Anda tidak dapat menangani kebencian maka berhentilah memposting foto pacar Anda lol. Itu harus khusus di antara kalian berdua saja. Jangan marah pada Anda. penggemar. Mereka mencintaimu.”Selena menuduh Justin selingkuh ketika mereka bersama, dan Justin menyindir dia melakukan hal yang sama dengan Zayn Malik. Justin akhirnya menghapus akun Instagram-nya dan Selena memposting permintaan maaf singkat ke Snapchat yang berbunyi, “Apa yang saya katakan egois dan tidak ada gunanya.”

Januari 2017 : Selena kemudian mulai berkencan dengan The Weeknd, dan Justin tampaknya tidak terlalu senang dengan berita tersebut. Tak lama setelah foto pasangan baru muncul di PDA di luar restoran LA, fotografer mengejar Justin dan bertanya apakah dia mendengarkan musik rekan Kanada itu. Sebelum fotografer menyelesaikan pertanyaannya, Justin menjawab, “Tidak, saya tidak bisa mendengarkan lagu Weeknd! Itu benar-benar gila.”

Juni 2017 : Meskipun Selena tidak pernah menanggapi komentar Justin, penyanyi itu hanya mengatakan hal-hal baik tentang mantannya setelah penampilan One Love Manchester yang emosional. “Saya pikir Justin melakukannya dengan baik,” kata Selena dalam sebuah wawancara dengan Sirius XM’s The Morning Mash Up. “Itu benar-benar indah.”

Oktober 2017 : Beberapa bulan kemudian, sepertinya Selena dan Justin akhirnya memperbaiki hubungan. Setelah Selena mengungkapkan bahwa dia menjalani transplantasi ginjal selama musim panas, para mantan dilaporkan mulai berbicara “beberapa bulan setelah operasinya.” Justin terlihat tiba di rumah Selena pada 22 Oktober, dan mereka diduga hang out dengan teman bersama hingga tengah malam. “Selena hanya mencoba berdamai dengan Justin setelah dia sakit,” kata seorang sumber kepada Us Weekly. “Dia sangat baik padanya sejak operasinya dan mereka berhubungan baik sekarang. Mereka kembali berhubungan baru-baru ini melalui teman-teman mereka dan telah bertemu satu sama lain di gereja..” “Mereka menyadari sudah waktunya untuk tumbuh melewati sejarah mereka dan melanjutkan,” tambah sumber lain. “Mereka telah banyak tumbuh dalam beberapa tahun terakhir dan matang tentang situasi.” Tak lama setelah reuni mereka, Selena dan The Weeknd menyebutnya berhenti, dan ironisnya, Justin merilis “Friends,” yang juga tentang seorang mantan yang meminta maaf atas kesalahannya dan bertanya-tanya apakah mereka masih bisa berteman.

November 2017 : Pada 1 November, keduanya terlihat nyaman saat berjalan-jalan di LA. Malamnya, Selena memakai kaus Justin saat dia menyemangatinya di pertandingan hokinya. Keesokan harinya, sebuah sumber mengkonfirmasi bahwa mantan pasangan itu akan mencoba lagi hubungan mereka. ” Selena dan Justin kembali bersama,” kata orang dalam itu kepada Us Weekly. “Selena dan The Weeknd hanya gagal dan berakhir dengan damai itu tidak dramatis dan ini bukan tentang Justin. Tapi Selena selalu memiliki perasaan untuk Justin. Teman-temannya ingin dia berhati-hati karena dia berada di tempat yang baik setelah operasi.”

Desember 2017 : Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Selena membuka tentang keputusannya untuk menerima Justin kembali, dengan mengatakan, “Saya menghargai orang-orang yang benar-benar mempengaruhi hidup saya. Jadi mungkin sebelumnya, itu bisa saja memaksakan sesuatu yang tidak benar. Tapi itu tidak berarti merawat seseorang akan hilang begitu saja. Dan [itu berlaku untuk] orang-orang pada umumnya.” Meski begitu, bukan berarti Selena dan Justin tidak punya masalah. Selena tidak hanya dilaporkan meninggalkan Justin selama salah satu kencan mereka di Seattle, tetapi ibu Selena, Mandy Teefey, tidak setuju dengan rekonsiliasi, yang menyebabkan ketegangan antara dia dan Selena.

Maret 2018 : Meski begitu, Selena tetap melanjutkan hubungannya dengan Justin. Dia bahkan menemaninya ke pernikahan ayahnya di Jamaika dan mengucapkan selamat ulang tahun di Instagram. Namun, pada pertengahan Maret, tersiar kabar bahwa Selena dan Justin telah menunda percintaan mereka. Menurut Us Weekly, ibu Selena adalah faktor pendorong yang menyebabkan Selena mempertimbangkan kembali keputusannya. Selena kemudian terlihat sedang berpelukan dengan seorang pria misterius di Australia dan Justin tertangkap basah sedang bermesraan dengan model Baskin Champion di sebuah klub malam di LA.

Juni 2018 : Setelah banyak spekulasi, Justin menghidupkan kembali asmaranya dengan Hailey Baldwin, dan keduanya menikah lima bulan kemudian dalam upacara gedung pengadilan.

Oktober 2019 : Setelah pernikahan kedua Justin dan Hailey di South Carolina, Selena merilis “Lose You to Love You,” yang pada dasarnya adalah surat perpisahan untuk Justin.

Hubungan dan Perpisahan Terakhir Selena Gomez dan Justin Bieber
Berita Justin Beiber Informasi

Hubungan dan Perpisahan Terakhir Selena Gomez dan Justin Bieber

Hubungan dan Perpisahan Terakhir Selena Gomez dan Justin Bieber – Justin Bieber dan Selena Gomez membanggakan romansa angin puyuh selama beberapa tahun. Mantan bintang Disney yang menjadi penyanyi “Baila Conmigo” dan penyanyi-penulis lagu pop remaja itu pertama kali terhubung pada tahun 2011. Mereka berkencan dan putus selama beberapa tahun sampai akhirnya mereka berhenti pada tahun 2018. Hari ini, Bieber menikah dengan model, tokoh media , dan sosialita Hailey Baldwin. Gomez saat ini masih lajang.

Hubungan dan Perpisahan Terakhir Selena Gomez dan Justin Bieber

bieberfever – “Berbahaya untuk tetap menjadi korban,” kata Gomez tentang hubungannya dengan Bieber kepada LA Times pada tahun 2020. Gomez menjelaskan bahwa dia mengalami pelecehan emosional saat bersama Bieber. Gomez mengatakan dia perlu menemukan cara untuk memahaminya sebagai orang dewasa dan menemukan cara untuk hidup seanggun mungkin. Singlenya “Lose You to Love Me” membantunya move on dari pengalaman sulit yang dia alami saat bersama “Baby Singer, (yang disadari banyak penggemar segera setelah lagu tersebut debut).

Meskipun Gomez dan Bieber telah resmi berpisah selama beberapa tahun sekarang, mengatasi perpisahannya tidaklah mudah. Mereka berada dalam kehidupan satu sama lain untuk beberapa waktu, dan hidup romantis berlawanan dengan orang lain selama bertahun-tahun meninggalkan jejak emosional. Setelah salah satu perpisahan pertamanya dengan A-lister, dia membuat aturan tertentu permintaan tertentu menemukan jalannya ke pengendaranya sekitar tahun 2014.

Baca Juga : Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber Ditulis dalam Genre yang Berbeda

Tidak ada yang bisa menggunakan nama Justin setelah keduanya putus pada tahun 2014

Menurut Marie Claire , setelah putusnya tahun 2014 dengan Bieber, Gomez menyatakan bahwa tidak ada orang yang bekerja dengannya yang bisa menggunakan nama Justin. Dia dilaporkan memiliki beberapa anggota kru dengan nama itu, dan mereka diberi julukan yang berbeda selama masa perpisahan yang sulit.

Meskipun keduanya akan terus menghidupkan kembali romansa mereka setelah perpisahan itu, pada akhirnya, mereka tidak dibangun untuk bertahan lama. Selain permintaan Bieber, pebalap Gomez itu tidak terlalu boros. Beberapa selebriti meminta makanan organik tertentu, lebih banyak alkohol daripada yang bisa Anda bayangkan, teh eksotis yang aneh, dan banyak lagi. Namun, Gomez dilaporkan memiliki pai ayam dan acar di pengendaranya… di antara beberapa barang lain yang tidak terlalu sulit didapat.

Ciuman Pertama Selena Gomez Ada di Kamera

Ciuman pertama sering kali merupakan momen canggung, jika mengasyikkan bagi banyak dari kita, tetapi beberapa bintang cilik dipaksa mengalami pengalaman canggung ekstra karena pertama kali mengunci bibir difilmkan untuk dilihat dunia! Itulah yang terjadi pada Selena Gomez , yang memulai kariernya di dunia hiburan bahkan sebelum ia remaja .

Bintang, yang sejak itu membuat lompatan dari ketenaran anak ke peran yang lebih dewasa, membuka tentang ciuman pertama yang membuatnya kehilangan bibir pasangannya di layar.

Selena Gomez menjadi terkenal di Disney

Gomez lahir pada tahun 1992 dan masih kecil ketika dia memulai karir hiburannya dengan tempat dua tahun di Barney and Friends favorit anak-anak . Seperti yang dilaporkan Biography, waktunya di Disney Channel yang benar-benar meningkatkan pengenalan namanya dan memberinya pijakan ke dunia ketenaran yang saat ini dia huni.

Dia menjadi bintang tamu di The Suite Life of Zack dan Cody dan Hannah Montana, pertunjukan Disney dengan banyak pengikut yang membantu mendorong bintang anak lainnya menjadi terkenal juga.

Pada tahun 2007, karir Gomez benar-benar lepas landas dengan peran utama dalam The Wizards of Waverly Place, favorit Disney yang menampilkan Gomez sebagai penyihir muda yang mantra bandel menempatkan keluarganya dalam bahaya saat mereka sedang berlibur. Belakangan ini, Gomez mungkin lebih dikenal karena karir menyanyinya daripada aktingnya, dan itu dimulai dengan serius dengan merilis album debutnya tahun 2008, Kiss & Tell .

Sepanjang jalan, bintang tersebut telah menjadi berita utama tidak hanya untuk single-singlenya yang naik tangga tetapi juga karena keterbukaannya tentang perjuangan pribadinya (terutama dengan lupus dan gangguan bipolar) dan hubungannya yang terputus-putus dengan Justin Bieber.

‘The Suite Life with Zack and Cody’ membantu Selena Gomez memulai kariernya

Gomez hanyalah bintang tamu di The Suite Life with Zack and Cody , tetapi karena pekerjaannya kemudian dengan Disney dengan cara yang lebih substansial, itu adalah batu loncatan utama bagi karier Gomez. Serial ini berkisah tentang dua kembar identik (diperankan oleh Cole dan Dylan Sprouse) yang tinggal di kamar hotel dengan ibu tunggal mereka.

Penampilan Gomez di Musim 2, Episode 22 dalam sebuah episode berjudul “Mimpi Buruk Musim Panas.” Zack dan Cody memutuskan untuk mengikuti audisi untuk drama sekolah dengan tujuan bertemu gadis-gadis jauh lebih tinggi dalam pikiran mereka daripada mengasah keterampilan teater mereka.

Tiga bintang tamu memerankan wanita yang dimaksud, dan Gomez muncul sebagai Gwen bersama Gage Golightly sebagai Vanessa dan Allie Grant sebagai Agnes.

Ciuman pertama Selena Gomez ada di layar dan canggung

Penampilan di Suite Life mungkin merupakan momen singkat dalam kebangkitan Gomez ke puncak, tetapi itu membuat kesan abadi paling tidak karena bintang itu memiliki ciuman pertamanya di episode itu! Dia mengunci bibir dengan Dylan Sprouse di layar, dan dia membuka ke majalah Tiger Beat tentang betapa canggungnya pengalaman itu baginya.

“Saya benar-benar membungkuk untuk menciumnya, dan saya menutup mata sedikit terlalu dini,” bintang itu menjelaskan. “Dan aku akhirnya kehilangan setengah dari bibirnya, jadi itu menjadi ciuman paling canggung di dunia.”

Gomez, berbicara tentang insiden pada tahun 2009, dapat menertawakannya: “Tapi saya berusia 12 tahun, jadi tidak apa-apa. Itu bagus.” Sebagian besar dari kita mungkin bersyukur bahwa pengalaman ciuman pertama kita tidak selamanya diabadikan dalam film dan ditangkap untuk dilihat dunia.

Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber Ditulis dalam Genre yang Berbeda
Berita Justin Beiber Informasi MEDIA

Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber Ditulis dalam Genre yang Berbeda

Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber Ditulis dalam Genre yang Berbeda – “Sorry” Justin Bieber adalah salah satu lagu pop paling ikonik di tahun 2010an, namun, itu ditulis bersama oleh seorang artis yang tidak dikenal karena membuat musik pop. Faktanya, Berikut adalah apa yang dikatakan artis terkenal ini tentang Beiber dan mengapa Beiber memiliki beberapa keraguan tentang “Sorry.”

Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber Ditulis dalam Genre yang Berbeda

Mengapa Justin Bieber berpikir merilis ‘Sorry’ adalah ide yang buruk

bieberfever – Pertama, sedikit latar belakang. Pada tahun 2015, Bieber merilis albumnya Purpose. Tujuan mencakup banyak lagunya yang paling terkenal, termasuk “Sorry,” “Love Yourself,” dan “What Do You Mean?” Album-album tersebut memperlihatkan Bieber bekerja dengan banyak produser paling terkenal dalam bisnis ini, termasuk Benny Blanco, Diplo, dan Poo Bear. Salah satu produser ini menjadi terkenal membuat musik yang jauh berbeda dari Bieber.

Skrillex adalah salah satu nama paling terkenal dalam musik dubstep. Dia sangat penting dalam mempopulerkan genre. Sementara dubstep adalah genre musik yang sengaja agresif, Skrillex membuktikan bahwa dia juga bisa membuat lagu-lagu pop mainstream melalui karyanya dengan Bieber. Salah satu lagu yang dia buat bersama Bieber for Purpose antara lain “I’ll Show You,” “The Feeling,” dan “Sorry.”

Baca Juga : Cinta Alami Hailey dan Justin Bieber 

Selama wawancara dengan NME, Skrillex menjelaskan bagaimana dia menciptakan “Sorry” dengan Bieber dan produser BloodPop dan mengapa Bieber mempermasalahkannya pada awalnya. “Me and Blood Pop baru saja memberi Justin irama dan dia menulis melodi dan memotong vokal,” kenang Skrillex. “Dia masih seorang bintang pop yang membuat musik pop, tetapi semua hal yang saya kerjakan dengannya memiliki rasa kejujuran tentang hal itu.

Ketika Anda mendengarkan liriknya, Anda dapat mengatakan bahwa dia telah menjadi dewasa. Yang saya lakukan hanyalah bertindak sebagai dukungan untuk apa yang Justin katakan dan membantu membuatnya tetap sederhana, dan merekam lagu-lagu yang bagus dan mudah diingat. Dia pikir ‘Sorry’ akan terlalu aman. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu memiliki kesederhanaan yang sangat halus tentang hal itu. ”

Apakah Justin Bieber mengendur saat membuat ‘Purpose’?

Ada sedikit stereotip bahwa bintang pop arus utama adalah boneka yang membiarkan produser mengendalikan musik mereka sementara kebanyakan hanya bernyanyi. Apakah Skrillex punya pengalaman seperti itu dengan Bieber? “Justin menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyempurnakannya,” Skrillex mengungkapkan. “Dia tidak mengendur dan pergi, ‘Persetan! Saya akan menjadi kaya, terkenal, dan tidak peduli.”

Bagaimana dunia bereaksi terhadap ‘Sorry?’

Jadi bagaimana “Sorry” terbayar secara komersial? Lagu ini mencapai No. 1 di Billboard Hot 100, menjadi salah satu hits terbesar Beiber. Faktanya, itu tampil jauh lebih baik di tangga lagu daripada lagu-lagu Skrillex mana pun. Single charting tertinggi Skrillex di Billboard Hot 100 adalah “Where Are Now,” sebuah kolaborasi dengan Bieber dan Diplo yang mencapai No. 8.

Tak satu pun dari singelnya yang lain mencapai 20 besar di tangga lagu. Selain itu, Purpose mencapai No. 1 di Billboard 200. Skrillex dikenal dengan musik yang sangat berbeda dari Bieber, tetapi keduanya menjadi tim yang sukses.

Justin Bieber Ingat Ketika ‘Sesuatu Baru Diklik’ Dengan Hailey Bieber

Justin dan Hailey Bieber bisa dibilang pasangan yang paling banyak dipublikasikan. Tampaknya setiap aspek utama dari romansa mereka telah didokumentasikan oleh media. Namun, hingga saat ini, kami tidak benar-benar tahu kapan Justin memutuskan Hailey adalah orang yang tepat untuknya. Inilah momen manis yang membuat Justin menentukan bahwa Hailey adalah wanita yang ingin dinikahinya.

Momen yang mengubah hubungan mereka

Justin membuka tentang Haley dan sejumlah topik lainnya selama wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music, lapor BuzzFeed. Salah satu topik yang dia diskusikan adalah saat dia menyadari bahwa Hailey adalah “orangnya”. “Aku pernah melihatnya di sebuah acara. Aku pernah melihatnya dengan bayi dan sesuatu baru saja diklik. Itu seperti, ‘Wow, dia orangnya.

Dia menambahkan, “Saya akan mengungkapkan beberapa masa lalu saya dan saya dapat melihat dengan sangat jelas. Saya baru saja melihat dia di seberang ruangan. Dia sedang menggendong bayi.”

Justin melanjutkan, “Aku baru saja melihat tatapan mengasuh di matanya terhadap bayi ini. Saya seperti, ‘Saya ingin ibu dari anak-anak saya melihat bayi seperti dia.’”

Dia menjelaskan, “Dan cara dia membawanya, saya baru saja melihat sesuatu yang begitu istimewa. Saya hanya seperti, ‘Saya ingin itu.’ Saya tahu bahwa dia bisa menawarkan itu kepada saya.”

Sebagai pasangan di mata publik, Justin dan Hailey memiliki beberapa mode berbeda. Terkadang mereka manis. Di lain waktu, mereka sensual. Terkadang mereka berurusan dengan drama interpersonal. Pada saat ini, Justin terdengar seperti dia merasakan sesuatu yang mendalam.

Justin lebih banyak berbicara tentang masalah bayi dalam wawancara yang sama, lapor Billboard. “Saya ingin memulai keluarga saya sendiri pada waktunya. Saya ingin menikmati menikah sebentar, melakukan tur, menikah, menikmati bepergian hanya dengan kami, membangun lebih banyak hubungan kami. Dan saya pikir, ya, bayi jelas merupakan langkah selanjutnya yang pasti.”

Lagu Justin Bieber mengiringi istrinya di pernikahan mereka

Terlepas dari semua liputan yang diterima Biebers, kami secara mengejutkan masih mempelajari hal-hal baru tentang hubungan mereka. Menurut Billboard, “Officially Mr. & Mrs. Bieber,” episode 2015 dari Musim dokumenter YouTube pasangan itu, memasukkan informasi baru tentang pernikahan pasangan itu. Satu detail adalah Bieber menyanyikan istrinya salah satu hits paling awal selama perayaan.

Secara khusus, dia menyanyikan “One Less Lonely Girl.” Lagu tersebut berisi lirik romantis “Melihat begitu banyak wajah cantik sebelum aku melihatmu Sekarang yang kulihat hanyalah aku datang untukmu.” Dalam konteks pernikahan Bieber, beberapa penggemar merasa lirik ini merujuk pada hubungan Justin sebelumnya.

Hailey menyukai gerakan ini. “Saya pusing seolah-olah itu benar-benar terjadi di atas panggung. Itu sangat konyol dan lucu.” Keduanya berciuman setelah Justin bernyanyi.

Beberapa selebriti enggan berbagi detail tentang kehidupan pribadi mereka. Justin dan Hailey adalah buku terbuka dalam beberapa cara selebriti lainnya. Bagi penggemar mereka, keterbukaan mereka adalah sesuatu yang harus dihargai.

Cinta Alami Hailey dan Justin Bieber
Berita Justin Beiber Informasi

Cinta Alami Hailey dan Justin Bieber

Cinta Alami Hailey dan Justin Bieber – Banyak dicintai dan banyak dibenci, namun tidak pernah dangkal. Hailey dan Justin Bieber: bukan lagi remaja tetapi orang dewasa, dengan ikatan dan seksualitas mereka saat ini secara eksplisit, tanpa rasa bersalah. Seperti yang dibuktikan oleh wawancara ini.

Cinta Alami Hailey dan Justin Bieber

bieberfever – Dua tahun lalu mereka bertukar cincin di Balai Kota New York, secara rahasia. Beberapa bulan kemudian (pada 30 September 2019) mereka berkata “ya” lagi di sebuah gereja di Carolina Selatan, di hadapan teman dan keluarga. Hari ini, pengantin pria Justin Bieber mencium pengantin wanita Hailey Baldwin di halaman Vogue, untuk ulang tahun ketiga mereka, dan dia melakukannya di depan seluruh dunia.

Duduk di sofa abu-abu di rumah mereka di Los Angeles, Hailey berbicara tentang cinta mereka dan berseri-seri di bawah sinar matahari tengah hari. Di dinding ada lukisan dengan tulisan hitam di latar belakang merah, mungkin karya Banksy. Hanya ada tiga kata yang tertulis di sana.

Baca Juga : Cincin Pertunangan Kustom Hailey Bieber, Justin Bieber Kembalikan $500k 

Berciuman di depan kamera, di depan dunia, apa artinya bagi Anda?

Sulit bagi saya untuk memahami bagaimana menjalankan hubungan seperti ini, hidup di bawah pengawasan semua orang. Tetapi ada saatnya ketika Anda harus menerima kenyataan, dan mengakui siapa diri Anda. Untuk waktu yang lama saya tidak berhasil: saya tidak menciumnya di depan umum, saya tidak suka gagasan bahwa mereka akan mengamati kita pada saat-saat tertentu. Tetapi saya menyadari bahwa itu adalah pertempuran yang dalam jangka panjang, alih-alih melindungi Anda, melelahkan Anda. Faktanya, kami saling mencintai. Dan sebenarnya tidak ada yang perlu disembunyikan.

Apakah Anda merasa memiliki tugas, peran?

Kami adalah dua orang yang bekerja keras untuk memiliki hubungan yang sehat. Dan kami ingin menjadi contoh, dan inspirasi, sehingga orang-orang di seluruh dunia menghargai hubungan yang sehat. Sebuah sensualitas tampaknya mengalir di antara Anda yang belum pernah terlihat sebelumnya, lebih lengkap, lebih gelap, lebih duniawi.

Kami telah tumbuh menjadi dewasa. Meski banyak yang masih melihat kami sebagai remaja abadi, khususnya Justin. Sebaliknya kami adalah pria dan wanita yang sudah menikah, berkomitmen, dan nyaman dengan seksualitas mereka. Kami adalah sebagai individu dan akibatnya kami bersama-sama. Kimia kami lahir dari kesadaran pribadi dan mendalam ini.

Dalam kampanye Versace dengan Bella Hadid dia seksi dan kiasan. Apakah Anda merasa bersalah karenanya?

Saya merasa baik, saya merasa seperti seorang wanita, saya memeluk tubuh saya dan kewanitaan saya. Saya tidak melihat ada yang salah dengan itu.

Apa yang tabu untuknya?

Tidak ada apa-apa. Apa yang tidak terbayangkan bagi saya mungkin tidak terbayangkan oleh manusia lain. Pertama: jangan menghakimi.

Bahasa fotografi erotis tertentu, Newton mengajarkan, meramalkan ketinggian wanita. Menurut Anda, apakah itu terjadi dalam laporan Vogue Italia ini?

Pastinya ya. Arti dari bidikan ini diterjemahkan ke dalam gerakan seorang pria yang merayakan wanitanya. Ada Justin Bieber, suami saya, yang menempatkan dirinya pada layanan kewanitaan saya dan memberdayakannya, memberi saya platform untuk merasa kuat, seksi dan tangguh. Secara sosial, pria telah berdiri di atas alas mereka selama bertahun-tahun. Sudah saatnya semua ini ditumbangkan.

Sebuah proses di mana mode terus menerus berpartisipasi: pikirkan estetika fetish, pementasan dominasi wanita. Dan bukan kebetulan bahwa saya seorang pecinta lateks. Saat saya memakainya saya merasa seksi, berani.

Bagaimana Justin memintanya untuk menjadi?

Dia mencintaiku secara alami, tanpa riasan, dengan rambut yang kumiliki saat aku baru saja bangun dari tempat tidur. Sangat menyenangkan bahwa seorang pria dapat memberi Anda citra diri ini kembali, karena Anda merasakan hubungan kuat yang mengikat semuanya bersama-sama.

Dan apakah Anda pernah memintanya untuk menjadi lebih klasik, lebih maskulin?

Aku membiarkan dia mengikuti instingnya. Jika Anda meminta pendapat saya, saya tulus, jika tidak saya tidak akan campur tangan. Justin tidak berpakaian “untukku”, sama seperti aku tidak berpakaian “untuknya”. Ini adalah ekspresi murni dari diri sendiri.

Bagaimana Anda akan meringkas peran Anda dalam tantangan cinta?

Saya yang “berpikir”, dia yang “merasa”. Saya logis, dia emosional. Dia adalah seorang seniman dan saya seorang pemikir, dan ketika saya memecahkan masalah saya selalu melakukannya dengan pikiran saya. Seiring waktu dia membantu saya untuk mengeluarkan emosi dan saya membantu dia untuk menjadi lebih analitis. Keseimbangan jiwa ini juga sensual.

Pria apa yang dia lihat di depannya?

Seorang pria yang dewasa, dan dia melakukannya di depan dunia. Saya tidak berpikir siapa pun akan mengharapkan dia untuk dapat berkomitmen pada dirinya sendiri begitu muda. Mungkin seseorang akan berpikir bahwa dia telah melunak, bahwa dia telah menjadi membosankan, tetapi dia bukan lagi dia yang dulu. Dia menginginkan hal yang berbeda, dan jika publik tidak mendapatkannya, mereka semua pergi ke negara itu. Sebagai seorang istri, saya lebih memilih dia bahagia dan baik-baik saja, daripada mengambil alternatif untuk memenuhi harapan orang lain.

Apakah sudah waktunya untuk menjadi orang tua?

Anehnya, saya selalu ingin punya anak lebih awal, tapi sekarang setelah saya menikah, keinginan saya berkurang. Saya seorang gadis ambisius dengan banyak proyek. Itu akan terjadi, tetapi tidak sekarang.

Proyek apa yang ada dalam pikiran Anda?

Sebuah bisnis di bidang kecantikan, yang saya harap akan melihat cahaya dalam beberapa tahun. Dan kemudian saya sedang mengerjakan sebuah film dokumenter tentang dampak media sosial terhadap kesehatan mental orang, dari perundungan hingga kecemasan. Itu akan siap tahun depan.

Apakah orang-orang mendukung Anda atau menentang Anda?

Kita semua rusak oleh kehidupan dan kita hidup dalam masyarakat di mana jarang melihat dua orang tetap bersama dan merasa baik, dengan cara yang fungsional. Saya merasa bahwa ada lebih banyak orang di sekitar kita yang menentang cinta kita, bukan untuk itu. Mereka tidak percaya. Mereka tidak percaya itu akan bertahan lama. Tapi biarlah, aku tidak ingin mengkhawatirkannya.

Untuk saat ini kami berdua, dan bersama-sama kami telah mengatasi perasaan bersalah dan malu bahwa pendidikan evangelis tertentu berdasarkan rasa takut telah ditanamkan dalam diri kami. Kami menerima diri kami sendiri, kami mendukung diri kami sendiri, kami tidak menghakimi diri kami sendiri, kami tidak berpikir kami harus menjadi sempurna. Kami saling membebaskan, dengan cinta.

Cincin Pertunangan Kustom Hailey Bieber, Justin Bieber Kembalikan $500k
Berita Justin Beiber Informasi

Cincin Pertunangan Kustom Hailey Bieber, Justin Bieber Kembalikan $500k

Cincin Pertunangan Kustom Hailey Bieber, Justin Bieber Kembalikan $500k – Justin dan Hailey Bieber memiliki salah satu hubungan paling solid di Hollywood muda. Meskipun ada banyak keraguan ketika mereka pertama kali bersama, keduanya telah terbukti berkomitmen satu sama lain, melakukan apa yang diperlukan untuk membuat pernikahan mereka bertahan lama.

Cincin Pertunangan Kustom Hailey Bieber, Justin Bieber Kembalikan $500k

bieberfever – Hari-hari ini, Biebers bahagia seperti biasa, sering berinteraksi dengan penggemar di media sosial dan mengerjakan proyek individu mereka sendiri. Namun, banyak penggemar yang terpesona dengan kisah bagaimana mereka bertemu dan cara super manis Justin Bieber melamar istrinya yang sekarang.

Bagaimana Justin dan Hailey Bieber pertama kali bertemu?

Justin dan Hailey Bieber kembali ke masa ketika Justin Bieber pertama kali menjadi populer sebagai penyanyi pop muda. Pada tahun 2009, Stephen Baldwin membawa putrinya yang masih kecil, Hailey, ke pertunjukan Justin Bieber di lokasi syuting acara Today . Momen ketika Hailey Baldwin pertama kali bertemu Justin Bieber tertangkap kamera untuk anak cucu, memperlihatkan dua orang muda yang gugup berbagi momen persahabatan. Tak satu pun dari mereka mungkin menyadari betapa pentingnya mereka pada akhirnya bagi satu sama lain.

Baca Juga : Mengapa Hailey Bieber Merasa ‘Kurang Keinginan’ Untuk Memiliki Anak Sekarang Setelah Menikah

Beberapa tahun kemudian, Bieber dan Baldwin menjadi teman baik, setelah bertemu lagi melalui teman bersama mereka, Kylie dan Kendall Jenner. Keduanya segera terlihat keluar dan berkeliling, menghadiri kebaktian gereja bersama dan menjadi nyaman saat berlibur. Meskipun mereka mengaku hanya berteman baik, pada awal 2016, Bieber dan Baldwin difoto sedang berciuman.

Kapan Justin Bieber melamar?

Pada akhirnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin putus pada 2016, hanya beberapa bulan setelah mereka awalnya difoto bermesraan. Bieber menghidupkan kembali asmaranya dengan bintang pop Selena Gomez, sementara Baldwin juga berkencan dengan orang lain.

Namun, pada musim panas 2018, kedua bintang muda itu kembali bersama. Hal-hal menjadi panas dan berat di antara pasangan itu, dan pada Juli 2018, berita pertunangan mereka bocor ke pers, menurut People .

Fans mempertanyakan sifat pertunangan yang tiba-tiba, tetapi tidak ada keraguan bahwa Bieber dan Baldwin saling mencintai. Bieber bahkan memuji calon pengantinnya di Instagram, dengan mengatakan, “Hatiku adalah milikmu dan aku akan selalu mengutamakanmu! Anda adalah cinta dalam hidup saya Hailey Baldwin dan saya tidak ingin bersama siapa pun. Orang-orang menghabiskannya bersama.” Hailey Baldwin juga membagikan pesan cinta dan pemberiannya sendiri di media sosial.

Cincin pertunangan mahal yang diberikan Justin Bieber kepada Hailey Bieber

Justin dan Hailey Bieber mengikat simpul dalam upacara gedung pengadilan pada September 2018, hanya dua bulan setelah bertunangan. Mereka akan mengadakan upacara pernikahan kedua, dengan keluarga dan teman-teman yang hadir, setahun setelah upacara awal di gedung pengadilan.

Hari-hari ini, Justin dan Hailey Bieber masih bahagia bersama – dan sebagian dari itu mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa Justin Bieber tidak malu untuk menunjukkan kepada istrinya betapa dia mencintainya. Bieber menginginkan yang terbaik untuk istrinya, dimulai dengan pilihan cincin pertunangannya.

Kabarnya, cincin pertunangan yang dilamar Justin Bieber kepada Hailey Baldwin dengan harga sekitar $500.000 dan menampilkan berlian besar berbentuk oval, sesuai dengan kepekaan klasik model tersebut.

Cincin itu dirancang khusus, dan menurut Brides , toko perhiasan yang membuat perhiasan itu menyatakan bahwa Bieber bisa melihat wajah Baldwin di batu besar tanpa cacat itu. Meskipun dibutuhkan lebih dari sekadar perhiasan mewah untuk menyatukan pasangan, fakta bahwa Justin Bieber tidak keberatan memberikan perhiasan mahal untuk kekasihnya mungkin sangat membantu.

Mengapa Hailey Bieber Merasa ‘Kurang Keinginan’ Untuk Memiliki Anak Sekarang Setelah Menikah
Berita Justin Beiber Informasi

Mengapa Hailey Bieber Merasa ‘Kurang Keinginan’ Untuk Memiliki Anak Sekarang Setelah Menikah

Mengapa Hailey Bieber Merasa ‘Kurang Keinginan’ Untuk Memiliki Anak Sekarang Setelah Menikah – Dua bulan lalu, foto Instagram Justin dan Hailey Bieber dengan keponakan mereka yang baru lahir membuat Dwayne “The Rock” Johnson dan banyak lainnya memprediksi bahwa mereka akan menyambut anak pertama mereka pada tahun 2021.

Mengapa Hailey Bieber Merasa ‘Kurang Keinginan’ Untuk Memiliki Anak Sekarang Setelah Menikah

bieberfever – Namun, dalam sebuah wawancara baru dengan Vogue Italia, para selebriti mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat, dengan model yang mengaku bahwa keinginannya untuk memiliki anak telah berkurang sejak mengikat simpul. Baca di bawah untuk mengetahui alasannya.

Hailey dan Justin Bieber berbicara tentang hubungan mereka dalam pemotretan sampul baru Vogue Italia

Hot di hari ulang tahun pertama pernikahan mereka yang mewah di South Carolina, Justin dan Hailey Bieber membuka tentang pernikahan mereka yang nyaman dan cinta mereka satu sama lain dalam edisi baru Vogue Italia.

Baca Juga : Justin Bieber Mengungkapkan Apa yang Hailey Baldwin Berikan Kepadanya

Meskipun chemistry Bieber terlihat sepenuhnya dalam foto sampul , yang menunjukkan mereka berbaring di seprai satin sambil menatap mata satu sama lain, mengemas PDA dengan bintang pop itu tidak selalu menjadi sesuatu yang nyaman bagi supermodel.

Seperti yang diterjemahkan Entertainment Tonight , Bieber mengingat hari-hari awal hubungan mereka ketika dia menolak untuk mencium pelantun “Yummy” di depan umum. Sementara dia nyaman menunjukkan cintanya pada Bieber sekarang, Hailey mengakui bahwa itu tidak terjadi ketika mereka pertama kali mulai berkencan.

“Sulit untuk memahami bagaimana menjalani hubungan seperti ini yang dialami di depan semua orang,” jelas model itu.

“Aku sudah lama tidak bisa melakukan itu. Aku tidak menciumnya di depan umum. Aku tidak suka gagasan orang-orang melihat kita pada saat-saat tertentu.” , Saya mengerti itu dalam waktu yang lama. menjalankan ini adalah pertempuran yang akan membuat Anda lelah daripada melindungi Anda. Faktanya, kami saling mencintai dan kami benar-benar tidak menyembunyikan apa pun.”

Sejak itu, Bieber menyadari bahwa suaminya membuatnya merasa “kuat, seksi, dan tangguh.” Dia bahkan menggambarkan romansa mereka sebagai “mendalam,” meskipun publik masih menganggap dia dan Bieber sebagai anak-anak.

“Meskipun banyak yang masih melihat kami sebagai remaja abadi, khususnya Justin. Sebaliknya kami adalah pria dan wanita yang sudah menikah, berkomitmen, dan nyaman dengan seksualitas mereka,” tambah Hailey. “Kami sebagai individu dan akibatnya kami bersama. Chemistry kami lahir dari kesadaran pribadi dan mendalam ini.”

Pasangan itu mengatakan mereka tidak terburu-buru untuk memulai sebuah keluarga

Selain berbicara tentang romansa pemula mereka, Hailey juga membuka tentang rencananya dan Justin untuk memulai sebuah keluarga.

Meskipun ada saat ketika dia sangat ingin memiliki anak sejak dini, model tersebut mengatakan bahwa keinginan itu berkurang setelah dia dan bintang pop itu menikah.

“Hal yang aneh adalah saya selalu ingin memiliki anak lebih awal, tetapi sekarang setelah saya menikah, keinginan saya berkurang,” kata Hailey.

Adapun mengapa dia tidak lagi terburu-buru untuk menjadi orang tua, Hailey mengatakan dia memiliki banyak hal saat ini tetapi mencatat bahwa memulai sebuah keluarga masih dalam rencana masa depannya.

“Saya seorang gadis ambisius dengan banyak proyek,” tambahnya. “Itu akan terjadi, tapi tidak sekarang.”

Bahkan Justin merasakan hal yang sama ketika memiliki bayi. Selama wawancara, penyanyi “Never Say Never” itu mengatakan bahwa dia dan Hailey masih menikmati kehidupan pernikahan dan ingin terus menjadi keluarga dengan dua orang untuk sedikit lebih lama.

“Kami masih cukup baru menikah. Maksud saya, kita akan merayakan dua tahun pada bulan September,” kata musisi pemenang penghargaan itu. “Kami baru saja menikmati waktu bersama dan saling mengenal lebih dalam.”

Sementara banyak orang, termasuk The Rock, berharap Biebers akan menyambut bayi di tahun depan, sepertinya akan butuh waktu sebelum kita mendengar berita menarik tentang bayi.

Justin Bieber Mengungkapkan Apa yang Hailey Baldwin Berikan Kepadanya
Berita Justin Beiber Informasi

Justin Bieber Mengungkapkan Apa yang Hailey Baldwin Berikan Kepadanya

Justin Bieber Mengungkapkan Apa yang Hailey Baldwin Berikan Kepadanya – Bagi mereka yang tumbuh di era Justin Bieber, mungkin sulit untuk percaya bahwa dia akhirnya memutuskan untuk menikah . Juga masih agak tidak masuk akal untuk mempertimbangkan bahwa Alec Baldwin akan menjadi menantu Biebs. Dengan ayah Hailey Baldwin menjadi Stephen Baldwin, masa kecil mantan masih tidak mudah. Hailey telah dikenal untuk mengatakan dia masih berjuang dengan rasa tidak aman seperti yang dia lakukan ketika masih muda.

Justin Bieber Mengungkapkan Apa yang Hailey Baldwin Berikan Kepadanya

bieberfever – Mungkin itu sebabnya pernikahan Baldwin dan Bieber menjadi langkah positif bagi mereka berdua. Bieber baru-baru ini mengatakan Baldwin telah memberinya hal khusus untuk membuat pernikahan mereka lebih kuat dari rata-rata showbiz.

Melihat ke dalam jiwa Justin Bieber

Terlepas dari semua kesuksesan angin puyuh yang telah dilalui Bieber dalam 11 tahun terakhir, tidak ada yang bisa mengatakan itu adalah sepotong kue. Di masa kecilnya, ayahnya tidak selalu ada untuk memberinya dukungan emosional yang dia butuhkan.

Baca Juga : Lirik Justin Bieber ‘Justice’ Ungkap Detail Hubungannya Dengan Hailey Baldwin 

Tidak memiliki orang tua yang siap mendukung ketika memasuki dunia hiburan sudah membuka perjalanan yang berbahaya. Ini dengan mudah menjelaskan mengapa Bieber menemukan dirinya dalam masalah berkali-kali sebelum akhirnya menetap.

Enam tahun dihapus sekarang dari tahun terburuk karir pribadinya, dia jauh berbeda dari anak yang kita lihat menderita overexposure media.

Hubungan dengan Hailey Baldwin membuktikan apa yang bisa dilakukan pernikahan untuk membawa dukungan psikologis satu sama lain.

Apa yang dikatakan Bieber tentang ketidakamanannya sendiri?

Belum lama ini, Bieber memberikan wawancara mendalam kepada Vogue tentang pernikahannya dengan Baldwin. Dia yang paling transparan yang pernah dia kunjungi ke media, mengaku mengalami banyak ketidakstabilan emosional.

Bahkan, Bieber sangat terbuka tentang meluangkan waktu untuk bergabung dengan fasilitas terapi kelompok di Napa Valley, California. Saat menghadiri sesi terapi ini, dia belajar untuk bergulat dengan kenyataan masa lalunya, termasuk seorang ibu yang sering menderita depresi.

Tidak diragukan lagi wawancara ini menunjukkan kepada kita luka mendalam yang masih dimiliki Bieber dari harga ketenaran dan tidak memiliki dukungan orang tua yang penting.

Pengungkapan besar lainnya tentang pernikahan Bieber-Baldwin

Kami semua mengabarkan tentang momen bahagia saat Bieber dan Baldwin melangsungkan pernikahan pada September lalu, meski belum melangsungkan upacara pernikahan secara resmi .

Saat Anda membaca wawancara Vogue di atas, Anda melihat Baldwin masuk ke dalam gambar juga dan secara terbuka mengatakan betapa sulitnya pernikahan. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka berdua dalam konseling pernikahan untuk menjaga hal-hal stabil sementara keduanya masih bergulat dengan karir showbiz.

Berdasarkan jadwal mereka, terbukti mereka tidak bertemu satu sama lain setiap hari. Bieber masih melakukan tur, dan Baldwin sibuk menjadi pembawa acara rap battle show Drop the Mic di TNT.

Bieber dan Baldwin tampaknya saling memahami dengan baik

Salah satu aset utama pernikahan mereka adalah mereka berdua saling kenal selama bertahun-tahun sebelum bertunangan. Wawancara Vogue mengingatkan kita bahwa mereka berdua bertemu satu dekade lalu selama penampilan Today . Alec Baldwin secara tidak sengaja mengatur hubungan Bieber-Baldwin ke dalam gerakan dengan memberikan tiket keponakannya untuk melihat Bieber tampil di acara itu.

Kemudian, itu tumbuh menjadi persahabatan, meskipun ada beberapa rintangan besar di sepanjang jalan. Kencan dimulai sekitar tiga tahun lalu, memberi banyak waktu bagi mereka untuk saling memahami.

Apa yang paling menonjol sekarang adalah dengan pengakuan Baldwin untuk memiliki rasa tidak aman, dia menjadi seperti batu untuk Bieber yang membutuhkan seseorang yang stabil secara emosional.

Di akun media sosialnya, Baldwin mengatakan dia ingin tetap terbuka tentang kerentanannya dan menjadi dirinya yang terbaik. Kita akan menganggap Bieber merasa meyakinkan bahwa dia bisa pulang ke rumah dengan seorang istri yang tahu siapa dia dan memahami rasa sakit karena tidak dipahami secara mental.

Lirik Justin Bieber ‘Justice’ Ungkap Detail Hubungannya Dengan Hailey Baldwin
Berita Justin Beiber Informasi

Lirik Justin Bieber ‘Justice’ Ungkap Detail Hubungannya Dengan Hailey Baldwin

Lirik Justin Bieber ‘Justice’ Ungkap Detail Hubungannya Dengan Hailey Baldwin – Justin Bieber dan Hailey Baldwin adalah salah satu pasangan muda terpanas Hollywood dan sumber minat dan inspirasi yang tak ada habisnya bagi penggemar di mana pun. Bieber, musisi terlaris dan artis pop, dan Baldwin, model populer, telah bersama selama beberapa tahun, menjalani hubungan mereka di mata publik selama ini.

Lirik Justin Bieber ‘Justice’ Ungkap Detail Hubungannya Dengan Hailey Baldwin

bieberfever – Bieber dikenal karena kecenderungannya untuk mendapatkan otobiografi dalam lagu-lagunya, dan album terbarunya, Justice , berisi banyak referensi tentang Baldwin, serta keadaan pernikahan mereka — dan beberapa liriknya membuat penggemar berdengung.

Kapan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah?

Bieber masih segar dari hubungan jangka panjang dengan Selena Gomez ketika ia terlibat asmara dengan Baldwin. Bieber dan Baldwin pertama kali bertemu ketika mereka masih remaja, di belakang panggung di salah satu konser Bieber ketika dia masih menjadi bintang yang sedang naik daun.

Setelah berteman selama bertahun-tahun, Bieber dan Baldwin terhubung pada tingkat romantis dan mulai resmi berkencan pada Januari 2016 sebelum berpisah hanya beberapa bulan kemudian. Mereka menyalakan kembali perselingkuhan mereka di musim panas 2018 dan kali ini, segalanya bergerak cepat.

Baca Juga : Justin Bieber atau Hailey Bieber: Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi?

Pada Juli 2018, desas-desus menyebar bahwa kedua talenta muda itu bertunangan, dan pada September tahun itu, mereka mengikat simpul dalam pernikahan gedung pengadilan yang sederhana. Meskipun Bieber dan Baldwin menjaga hari-hari awal pernikahan mereka tetap sederhana, mereka akhirnya mengadakan upacara kedua yang lebih besar satu tahun setelah mereka pertama kali menikah.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin terbuka tentang perjuangan pernikahan mereka

Sejak upacara pernikahan mereka yang lebih besar, di mana mereka menyambut teman-teman seperti Kylie Jenner dan Kendall Jenner, Bieber dan Baldwin telah berbicara secara luas tentang pernikahan mereka dan bagaimana mereka membuatnya berhasil.

Baldwin sering mengutip fakta bahwa mereka menetapkan batasan dan aturan sebagai beberapa kunci kesuksesan mereka. Dia bahkan berbicara tentang aturan yang mereka miliki dalam hal pertarungan: “Kami tidak mencoba menyodok masa lalu karena saya pikir itu tidak adil, dan saya tidak pernah menyukainya. Aku tidak membutuhkanmu untuk mengingatkanku. Aku harus bekerja melewatinya. Terima kasih. Kami tidak menunjuk jari. Kami memiliki sesuatu tentang nada juga. ”

Bieber dan Baldwin bahkan telah berdiskusi dengan penggemar mereka tentang fakta bahwa mereka menghadiri konseling pernikahan, untuk menjaga persatuan mereka di tempat yang sehat saat mereka tumbuh sebagai individu. Bieber, yang telah berjuang dengan kesehatan mentalnya di masa lalu, secara terbuka mengakui bahwa dia bersandar pada Baldwin untuk membantunya tetap bahagia dan menyesuaikan diri.

Apa yang diungkapkan lirik ‘Justice’ Justin Bieber tentang pernikahannya dengan Hailey Baldwin?

Bieber dan Baldwin sama-sama sibuk selama pandemi, dengan Bieber baru-baru ini merilis album baru untuk dinikmati para penggemarnya. Album, rilis studio keenamnya, menampilkan banyak lagu di mana Bieber menjadi sangat emosional, berbicara tentang seseorang dalam hidupnya yang telah membuat perbedaan besar dalam cara dia memandang dunia — dan tidak berlebihan untuk berasumsi. bahwa orang ini adalah Hailey Baldwin.

Seperti dilansir People , salah satu lagu di album Justice berjudul “Deserve You,” sebuah lagu yang menampilkan Bieber secara filosofis tentang seseorang yang telah bertahan di sisinya selama beberapa momen tergelapnya. Lagu lain, “Off My Face,” membandingkan perasaan jatuh cinta dengan kecanduan narkoba, sedangkan lagu “2 Much” menyertakan lirik seperti “Aku tidak ingin tertidur/Aku ingin jatuh cinta.”

Jelas, Bieber masih dalam pergolakan kebahagiaan pernikahan, dan para penggemarnya dapat menikmati produk sampingan kreatif dari persatuannya dengan Hailey Baldwin.

Justin Bieber atau Hailey Bieber: Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi?
Berita Justin Beiber Informasi

Justin Bieber atau Hailey Bieber: Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi?

Justin Bieber atau Hailey Bieber: Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi? – Justin Bieber dan Hailey Bieber adalah salah satu pasangan paling terkenal di industri hiburan. Justin Bieber telah memegang mahkota sebagai raja pop selama bertahun-tahun, sementara Hailey Bieber adalah salah satu model paling terkenal di dunia. Tapi mana dari dua bintang yang telah mengumpulkan kekayaan paling banyak?

Justin Bieber atau Hailey Bieber: Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi?

bieberfever – Mari kita lihat sumber pendapatan Justin Bieber dan Hailey Bieber dan lihat bintang mana yang memiliki kekayaan bersih lebih tinggi.

Kekayaan bersih Justin Bieber: $285 juta

Menurut Celebrity Net Worth , Justin Bieber bernilai total sekitar $ 285 juta. Selama tahun-tahun turnya, dia adalah salah satu penghibur dengan bayaran tertinggi di planet ini.

Musisi Kanada ditemukan pada tahun 2007 ketika manajer Scooter Braun secara tidak sengaja menemukan video YouTube tentang dia bernyanyi dan bermain gitar. Sejak itu, ia telah melakukan tur ke seluruh dunia dan menjual lebih dari 150 juta rekaman.

Baca Juga : Hailey Bieber Ungkap Lagu Justin Bieber Ini ‘Membuatnya Menangis’ 

Pelantun “Peaches” ini telah merekam enam album studio, tiga album remix, dan dua album kompilasi. Dia merilis film tentang hidupnya berjudul Justin Bieber: Never Say Never pada tahun 2011. Dia telah merilis dua film dokumenter lagi tentang kehidupan dan musiknya, Justin Bieber: Seasons dan Justin Bieber: Our World .

Media sosial dan video musiknya juga menghasilkan pendapatan bagi Bieber. Dia memiliki 203 juta pengikut di Instagram dan 66,1 juta pelanggan di YouTube. Videonya untuk “Baby” memiliki lebih dari 2,6 miliar tampilan di YouTube, dan “What Do You Mean?” memiliki 2,1 miliar tampilan.

Pada 2019, Bieber meluncurkan label pakaiannya, Drew House. Dia telah membayar kemitraan dengan beberapa merek, termasuk Calvin Klein, Proactive, Adidas, Nicole by OPI, Walmart, dan Schmidt’s Naturals. Pelantun “Lonely” ini juga memiliki sederet wewangian, termasuk “Someday” dan “Girlfriend.”

Bieber berkelana ke industri ganja dengan sederet pra-putar yang disebut Peaches , dinamai menurut lagu hitnya di tahun 2021.

Kekayaan bersih Hailey Bieber: $20 juta

Hailey Bieber (née Baldwin) adalah model dan aktor dengan kekayaan bersih sekitar $20 juta, menurut Celebrity Net Worth .

Dia adalah putri dari aktor Stephen Baldwin, anak bungsu dari Baldwin bersaudara yang terkenal. Bieber melangkah ke mata publik ketika dia muncul bersama keluarganya di film dokumenter 2005 Living It: Unusual Suspects . Pada usia 13, dia muncul di Saturday Night Live .

Bieber dilatih untuk menjadi balerina, tetapi dia memutuskan untuk mengejar model setelah mengalami cedera yang mengakhiri kariernya. Dia menandatangani kontrak dengan Ford Models dan mulai berjalan di landasan pacu pada tahun 2014.

Pada tahun 2015, Bieber muncul di Vogue dan Teen Vogue, dan dia menjadi model untuk merek seperti Ralph Lauren dan Tommy Hilfiger. Pada tahun 2016, ia menandatangani kontrak dengan IMG Models dan mengerjakan kampanye untuk Tory Burch, Dolce & Gabbana, dan banyak lagi. Pada tahun yang sama, ia meluncurkan lini tas yang disebut koleksi #theHAILEYedited.

Bieber telah menjadi pembawa acara untuk MTV, dan pada tahun 2017 ia mulai menjadi pembawa acara acara televisi Drop the Mic . Setelah pernikahannya dengan Justin Bieber, Hailey muncul di video musiknya dengan Dan + Shay untuk “10,000 Hours.”

Hubungan Justin Bieber dan Hailey Bieber

Fans mungkin tertarik untuk mengetahui kekayaan bersih individu Justin Bieber dan Hailey Bieber karena mereka telah menjadi berita utama sebagai pasangan selama bertahun-tahun.

Kedua selebriti ini pertama kali berkencan sebentar pada tahun 2016 dan kembali bersama pada tahun 2018. Rekonsiliasi mereka menarik banyak minat publik, terutama karena Justin Bieber baru saja mengakhiri hubungannya dengan pacarnya yang putus- nyambung Selena Gomez dan Hailey Bieber baru saja menghadiri acara tersebut. 2018 Met Gala dengan Shawn Mendes , seorang penyanyi Kanada.

Justin dan Hailey bertunangan kurang dari dua bulan setelah berdamai dan menikah dalam upacara pribadi sebelum akhir 2018. Mereka mengadakan upacara kedua yang lebih besar pada 30 September 2019.

Hailey Bieber Ungkap Lagu Justin Bieber Ini ‘Membuatnya Menangis’
Berita Justin Beiber

Hailey Bieber Ungkap Lagu Justin Bieber Ini ‘Membuatnya Menangis’

Hailey Bieber Ungkap Lagu Justin Bieber Ini ‘Membuatnya Menangis’ – Justin Bieber memiliki beberapa lagu emosional dan melankolis, dan Hailey Bieber baru-baru ini mengungkapkan lagu mana dari album Justice – nya yang membuat dia menangis. Inilah lagu yang menurut model membuatnya menangis, dan apa yang kita ketahui tentang hit itu.

Hailey Bieber Ungkap Lagu Justin Bieber Ini ‘Membuatnya Menangis’

bieberfever – Pada 21 April, Hailey Bieber membuka diri kepada para pengikutnya tentang lagu mana yang dibuat oleh suaminya Justin Bieber yang membuatnya menangis.

Model itu membagikan tangkapan layar dari Spotify yang menunjukkan bahwa dia sedang mendengarkan “Name” oleh Justin Bieber feat. Tori Kelly . “Mengapa ini membuatku menangis,” tulis Hailey di atas tangkapan layar. Fans dapat menemukan lagu tersebut di album Justice versi “Triple Chucks Deluxe” .

Sepertinya Bieber mengalami hari yang emosional. Segera setelah memposting tangkapan layar “Nama”, dia membagikan video TikTok seekor chihuahua dengan mata berair gemetar dan mengintip ke kamera. Judul pada video TikTok adalah, “Ketika Anda berada di ambang gangguan mental dan tidak ada yang menjawab panggilan FaceTime Anda.”

Baca Juga : Saya Mencoba ‘Timbiebs’ Baru Justin Bieber & Sejauh Makanan Ringan, Saya Seorang Belieber 

Lagu Justin Bieber yang dibagikan Hailey Bieber berisi lirik tentang ‘berpura-pura’ baik-baik saja

Meskipun penggemar mungkin mengharapkan Hailey Bieber untuk memilih “Lonely” atau “Ghost” sebagai lagu Justin Bieber yang membuatnya menangis, “Name” memiliki beberapa lirik yang cukup emosional.

Menurut Genius , “Name” terinspirasi oleh hubungan masa lalu para penyanyi. Ini adalah “lagu tentang hubungan yang kehilangan percikan dan mengetahui tidak ada yang bisa memperbaikinya.”

Bait Bieber termasuk lirik, “Kartu di atas meja yang tidak pernah kita mainkan/Oh, sayang sekali, panggil namaku/Aku yakin dia keren, tapi aku menyalakan api di nadimu/Jika kamu melewatkan nyala api itu, panggil namaku.”

Tori Kelly dan Justin Bieber telah berteman selama bertahun-tahun

Lagu sedih yang disebutkan Hailey Bieber di Instagram Stories-nya sudah bertahun-tahun dibuat karena Justin Bieber dan Tori Kelly berteman lama sebelum sempat mengerjakan kolaborasi.

Kelly dan Bieber berbagi Scooter Braun sebagai manajer mereka, dan penyanyi itu telah mengcover beberapa lagu Bieber.

Pada 2015, ABC News melaporkan apa yang dikatakan Kelly tentang pertemuannya dengan Bieber. “Dia datang ke pesta perilisan album saya pada bulan Mei, dan itu keren melihatnya begitu santai,” kata Kelly. “Dia sangat dewasa dan sangat bijaksana.”

Dia membagikan saran yang ditawarkan penyanyi “Sorry” itu di tengah perilisan album pertamanya. “Dan saya hanya mengatakan kepadanya, ‘Bagaimana perasaan Anda ketika Anda mengeluarkan album pertama Anda? Seperti, bagaimana itu? Karena aku panik sekarang.’ Dan dia seperti, Anda tahu, ‘Anda harus menghargai semua orang di sini yang mendukung Anda dan seperti itulah masalahnya. Ini tentang orang-orang dan itu akan berlalu begitu cepat.’”

Reaksi Fans terhadap Justin Bieber yang Tampaknya Membandingkan Dirinya dan Hailey Bieber dengan Pasangan Disney ini

Justin Bieber menarik perhatian para penggemarnya ketika ia muncul untuk membandingkan dirinya dan istrinya, Hailey Bieber , dengan pasangan animasi di Disney’s Up . Inilah mengapa penggemar berpikir musisi terkenal membandingkan hubungannya dengan film populer dan bagaimana mereka bereaksi.

Urutan pembukaan ‘Up’ Disney menceritakan kisah cinta Carl dan Ellie

Tonton urutan pembuka dari film Disney tahun 2009 Up dengan hati-hati karena ini sangat menguras air mata. Klip emosional menunjukkan bintang film, Carl Fredricksen, sebagai seorang anak muda jatuh cinta dengan calon istrinya, Ellie. Keduanya menikah, dan Carl bekerja sebagai penjual balon sementara Ellie memimpin tur di kebun binatang.

Ellie mengalami keguguran, dan pasangan itu memutuskan untuk mulai menabung untuk perjalanan ke Paradise Falls. Mereka berulang kali dipaksa untuk membelanjakan tabungan mereka untuk kebutuhan mendesak dan menunda liburan mereka. Bertahun-tahun kemudian, Carl memutuskan untuk mengejutkan Ellie dengan memesan perjalanan. Pada hari Carl berencana untuk memberi tahu Ellie, dia jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit, segera meninggal setelahnya.

Justin Bieber tampaknya membandingkan dirinya dan istrinya, Hailey Bieber, dengan Carl dan Ellie dari ‘Up’

Pada 6 Maret, Complex membagikan postingan Instagram yang menampilkan empat gambar dari urutan pembukaan Disney’s Up . Foto pertama menunjukkan Ellie dan Carl di usia tua mereka, tersenyum dengan tangan mereka di sekitar satu sama lain. Gambar kedua adalah pasangan itu sebagai orang dewasa muda, berpegangan tangan dan berbaring di atas selimut piknik. Di foto ketiga, Carl dan Ellie membaca buku berdampingan di kursi terpisah, mengulurkan tangan untuk berpegangan tangan. Slide terakhir menunjukkan Carl melihat Ellie melukis nama mereka di kotak surat.

Dalam sebuah komentar yang telah menerima lebih dari 11.000 suka, Justin Bieber menandai istrinya, Hailey Bieber , di pos tersebut. Pelantun “Peaches” itu seolah membandingkan dirinya dan istrinya dengan Carl dan Ellie, atau mungkin mereka berdua memang sangat menikmati filmnya.

Fans bereaksi terhadap Justin Bieber yang menandai Hailey Bieber dalam sebuah gambar dari film Disney

Fans bereaksi terhadap Justin Bieber yang menandai istrinya Hailey Bieber di foto-foto dari Up . Beberapa penggemar menganggap gerakan itu menggemaskan, sementara yang lain khawatir Bieber tidak mengerti filmnya.

“Apakah…apa…apakah dia tahu bagaimana cerita itu berakhir? ” seorang penggemar mengomentari postingan Instagram yang menyoroti tag Bieber. Penggemar lain menulis, “Aw, dia menandai istrinya di foto pasangan yang mengalami kehilangan tragis dua keguguran dan kematian dini. Sangat manis.”

Tetapi penggemar lain menolak reaksi ini dengan berkomentar, “Saya benci semua orang yang mengatakan ‘apakah dia tahu bagaimana ini berakhir’ SEMUA ORANG MATI OK POINNYA MEREKA SANGAT BAHAGIA CINTA SANGAT BERTAHUN-TAHUN.”

Seorang penggemar setuju dengan menulis, “Ini bukan tentang bagaimana cerita ini BERAKHIR. Ini adalah momen ketika mereka bahagia dan puas. Banyak cinta untuk Biebers.

Saya Mencoba ‘Timbiebs’ Baru Justin Bieber & Sejauh Makanan Ringan, Saya Seorang Belieber
Berita Justin Beiber COMMUNITY FORUM Informasi MEDIA NEWS

Saya Mencoba ‘Timbiebs’ Baru Justin Bieber & Sejauh Makanan Ringan, Saya Seorang Belieber

Saya Mencoba ‘Timbiebs’ Baru Justin Bieber & Sejauh Makanan Ringan, Saya Seorang Belieber – Ketika Tim Hortons mengumumkan peluncuran ” Timbiebs ” Justin Bieber , saya merasakan nostalgia Kanada. Saya ingat hari-hari ketika semua gadis di sekolah menengah saya memuji Bieber (dan potongan mangkuknya) dan lagu “Baby” diputar di radio begitu sering sehingga terngiang di kepala saya selama berbulan-bulan.

Saya Mencoba ‘Timbiebs’ Baru Justin Bieber & Sejauh Makanan Ringan, Saya Seorang Belieber

bieberfever – Bertahun-tahun kemudian, bintang pop Kanada telah mencapai hal-hal yang lebih besar dan lebih baik, tetapi proyek terbarunya bisa menjadi yang terbesar dari semuanya: merilis tiga rasa Timbits. Jika Anda belum mendapatkan kesempatan untuk mencobanya, inilah ulasan jujur ​​saya.

Apa semua hype ‘Timbiebs’ ini?

Menurut siaran pers , Bieber bekerja dengan direktur inovasi kuliner Tim Hortons, Chef Tallis Voakes, untuk menghasilkan resep pemenang setelah beberapa putaran bereksperimen dengan kombinasi rasa yang berbeda.

“Melakukan kolaborasi Tim Hortons selalu menjadi impian saya,” kata Bieber dalam sebuah pernyataan. “Saya dibesarkan di Tim Hortons dan itu selalu menjadi sesuatu yang dekat dengan hati saya.”

Saya bukan penggemar terbesar Bieber (walaupun saya menghormatinya sebagai seorang artis) tapi saya adalah penggemar berat dari banyak artis rekaman yang pernah berkolaborasi dengannya di masa lalu. Saya bertanya-tanya apakah Bieber akan memiliki selera yang sama dalam Timbits seperti yang dia lakukan pada artis musik. Saat Timbiebs mulai membanjiri umpan berita saya dan mendorong percakapan mereka dengan teman-teman, saya mulai penasaran. Setelah mendengar bahwa mereka terjual habis dan sulit ditemukan di Montreal, saya tahu hype itu nyata dan saya harus mencobanya sendiri.

Baca Juga : Di Dalam Diet Dan Olahraga Rutin Hailey Bieber

Hal pertama yang saya lakukan adalah menelepon Tim Hortons lokal saya untuk memastikan itu diisi dengan Timbiebs. Untungnya, itu memiliki ketiga rasa yang tersedia. Karyawan yang saya ajak bicara mengatakan kepada saya bahwa mereka wajib memiliki stok Timbiebs setiap pagi, tetapi mereka biasanya kehabisan sekitar jam 5 sore. Jadi, selama Anda sampai di Timmies sebelum itu, Anda akan baik-baik saja!

Jadi, bagaimana sebenarnya rasa mereka?

Sour Cream Chocolate Chip: Saya suka bagaimana masing-masing rasa saling melengkapi. Saya mencicipi cokelat dan krim asam dalam satu gigitan, yang membuat saya terkesan karena akan mudah bagi yang satu untuk mengalahkan yang lain. Itu juga memiliki jumlah rasa manis yang sempurna, yang saya hargai karena sakit kepala karena demam gula adalah yang terburuk. 8.5/10

Chocolate White Fudge: Chocolate White Fudge mengingatkan saya pada Timbits berlapis cokelat klasik begitu banyak, sehingga sejujurnya saya tidak melihat banyak perbedaan antara kedua rasa tersebut. Saya mungkin merasa panas karena mengatakan ini, tetapi saya tidak pernah menjadi penggemar cokelat berlapis. Bukannya saya benar-benar tidak menyukai mereka, saya hanya selalu menyukai rasa lain yang lebih baik. Dan inilah yang terjadi dengan Chocolate White Fudge. 6/10

Waffle Kue Ulang Tahun: Saat saya menggigit Timbieb ini, saya tahu itu adalah favorit saya dari ketiganya. Ini benar-benar seperti menikmati kue ulang tahun klasik, namun penyajian taburannya adalah yang paling menonjol bagi saya. Intinya, rasanya sama enaknya dengan tampilannya. Jika ini keluar ketika saya masih kecil, saya akan menghabiskan uang jajan saya untuk itu setiap ada kesempatan. Dan sesuatu memberitahuku bahwa itulah ide yang ada dalam pikiran Bieber. 10/10

Jika saya harus memilih, saya akan mengambil sekotak Waffle Kue Ulang Tahun daripada Chocolate White Fudge atau Sour Cream Chocolate Chip.

Apakah ‘Timbiebs’ mengubah saya menjadi groupie Justin Bieber?

Secara keseluruhan, Biebs tidak mengecewakan saya. Masing-masing rasa patut dicoba. Saya mungkin akan sering mengunjungi Timmies lokal saya dalam beberapa minggu mendatang untuk mendapatkan lebih banyak Timbieb.

Meskipun saya tidak bisa mengatakan bahwa saya telah berubah menjadi grup Bieber yang hebat setelah mencobanya, saya akan mengatakan “Baby” terjebak di kepala saya lagi meskipun saya belum mendengarkan lagu itu selama lebih dari satu dekade.

Timbiebs hanya tersedia hingga 28 Desember. Harga satu kotak berisi sepuluh cukup masuk akal dengan harga $3,51 (termasuk pajak). Dan jika Anda sudah menjadi Belieber setia sejak awal, pilih Tim Hortons bahkan tawarkan merchandise Timbiebs. Untuk melengkapi kotak Anda, Anda dapat mengambil beanie, fanny pack, atau tas jinjing yang dapat digunakan kembali.

Di Dalam Diet Dan Olahraga Rutin Hailey Bieber
Berita Justin Beiber Informasi MEDIA NEWS

Di Dalam Diet Dan Olahraga Rutin Hailey Bieber

Di Dalam Diet Dan Olahraga Rutin Hailey Bieber

Di Dalam Diet Dan Olahraga Rutin Hailey Bieber – Di Dalam Diet Dan Olahraga Rutin Hailey Bieber – Sekilas tentang kehidupan Hailey Bieber dan Anda mungkin berpikir dia hanya diberkati dengan keberuntungan yang benar – benar luar biasa. Dengan sosok yang sangat kencang, wajah yang bersinar seperti matahari dan karir modeling yang berkembang (dan saluran YouTube , boleh kami tambahkan) di bawah ikat pinggangnya, mudah untuk berasumsi bahwa semuanya datang dengan mudah baginya. Tetapi meskipun tidak diragukan lagi Bieber diberi awal yang baik dalam permainan kumpulan gen, dia masih bekerja keras untuk menjaga dirinya tetap terlihat dan merasakan yang terbaik, dari atas hingga ujung kaki. Biarkan rutinitas perawatan kulit 15 langkahnya menjadi buktinya.

Jadi apa strateginya? Kami menjadikannya misi kami untuk mencari tahu. Inilah yang dilakukan Bieber untuk tetap bugar …

Diet: 3 kali makan seimbang

bieberfever – “Pada hari biasa, sarapan biasanya telur atau oatmeal, beberapa jenis protein sehat, atau smoothie. Makan siang biasanya salad, ikan, sayuran panggang, atau mungkin sandwich. Saya tidak terlalu banyak makan gluten jadi saya Saya mencoba untuk menjadi khusus. Saya suka salad Caesar kale yang enak [tetapi tanpa] crouton. Itu biasanya satu hal yang saya tinggalkan. Makan malam biasanya sejenis [seperti makan siang]; semacam sayuran, atau pasta , seperti pasta bebas gluten,” ungkapnya kepada ELLE .

Baca Juga : Di dalam Koleksi Mobil $ 4 juta Justin Bieber termasuk $ 2,25 juta Bugatti Veyron

Latihan: Pilates

“Dulu saya penari balet jadi Pilates bagi saya membuat tubuh saya pribadi dalam kondisi terbaik karena sangat memanjang,” jelasnya di podcast Women’s Health Going For Goal . “Banyak gerakan dalam Pilates sangat mirip dengan tarian.

Diet: Pescetarianisme

“Selama 2 dan 1/2 bulan terakhir, saya benar-benar memotong daging (selain ikan) dari makanan sehari-hari saya dan lebih memilih hidangan vegetarian/vegan,” kata Bieber dalam Instagram Story baru-baru ini. “Saya tidak pernah merasa lebih baik! Merasa begitu jernih dan energik. Hanya berbagi untuk siapa saja yang mungkin berpikir untuk memotong daging!”

Latihan: Pilates/yoga panas

Pilates biasa tidak selalu menjadi pilihannya; terkadang Bieber lebih memilih sesh keringat yang beruap sebagai gantinya. “Saya telah melakukan Pilates panas selama bertahun-tahun sekarang,” dia berbagi dengan Vogue Australia . “Saya menemukan bahwa ketika Anda melakukan kelas panas, otot Anda lebih lentur dan Anda lebih mudah diregangkan. Kamu keluar dengan keringat dan wajahku seperti tomat dan itu bagus untuk kulitmu! Aku menyukainya! Saya terobsesi dan itu membuat ketagihan.”

Diet: Indulgensi sesekali

Sementara Bieber berkomitmen untuk makan sesehat mungkin hampir sepanjang waktu, dia tidak menghilangkan keinginannya saat keinginannya datang. “Saya mencoba untuk menjadi sangat ketat tentang makan hanya untuk kulit dan tubuh saya [tetapi dalam perjalanan baru-baru ini], saya makan apa pun yang saya inginkan ketika saya di sana karena itu seperti Anda harus memanfaatkan momen-momen itu, ” katanya kepada ELLE . “Hari curang bagi saya, hal pertama yang saya idamkan, saya akan makan. Itu aturan saya. Jadi jika saya bangun dan saya ingin pancake, saya akan makan pancake. Jika saya ingin burger keju untuk makan siang atau makan malam , aku akan memakannya. Jika aku ingin kentang goreng, aku akan memakan kentang gorengnya.”

Latihan: Variasi konstan

Selain pilates untuk memanjangkan dan mengencangkan otot-ototnya, Bieber juga suka mencampuradukkan hal-hal di gym, bertukar di antara beberapa favorit yang meningkatkan detak jantung: “Saya sangat suka tinju untuk kardio. Dan saya akan melakukan beberapa sesi seminggu. di gym, latihan beban dan cardio,” jelasnya melalui Women’s Health . Dia tahu bahwa ini adalah permainan mental dan fisik juga: ” Olahraga membuat pikiran dan tubuh saya benar-benar sehat.” Kami senang mendengarnya.

Diet: Memasak di rumah

Bieber lebih suka tahu persis apa yang ada dalam makanannya sedapat mungkin, memilih untuk memasak di rumah ketika dia bisa daripada memesan atau makan di luar. “Kami memanggang banyak hal: steak, sayuran, jagung rebus, tepat di atas panggangan,” katanya kepada Vogue Australia re: go-tos-nya. “Jujur, makanan di rumah rasanya berbeda karena sangat segar.”

Diet: Gula terbatas, banyak air

“Kadang-kadang [saya akan membuat makanan penutup]. Saya sangat suka batangan Magnum, itu enak. Tapi saya biasanya mencoba menghindari gula. Saya pikir gula sangat bagus untuk semua orang” katanya kepada ELLE . hal yang pasti tidak dia hindari adalah air. “Saya pikir minum banyak air membantu. Saya mencoba minum, seperti, beberapa botol sepanjang hari. Saya tidak tahu berapa banyak gelas itu, tapi itu penting.” Berkhotbah, Bieber, berkhotbah.

Diet: Roti panggang pizza

Bieber baru-baru ini turun ke TikTok untuk membagikan ‘resep roti panggang pizza yang mudah’ dan kedengarannya enak dan tidak tidak bergizi. Langkah pertama? “Irisan penghuni pertama yang diolesi mentega di kedua sisinya”. Setelah diolesi mentega, dia suka melapisi minyak truffle, lalu “memasak sampai keemasan di kedua sisi”. Setelah matang, Bieber menambahkan burrata dan “irisan tomat dengan minyak zaitun, lemon, dan garam”. Masukkan kembali ke dalam oven, “tambahkan sedikit Parmesan parut”, lalu “panggang lagi”. Tambahkan saus marinara hangat, oregano, dan serpihan paprika merah di atasnya, dan selesai. ulasan Bieber? “Sangat sangat enak!”

Di dalam Koleksi Mobil $ 4 juta Justin Bieber termasuk $ 2,25 juta Bugatti Veyron
Berita Justin Beiber Informasi MEDIA NEWS

Di dalam Koleksi Mobil $ 4 juta Justin Bieber termasuk $ 2,25 juta Bugatti Veyron

Di dalam Koleksi Mobil $ 4 juta Justin Bieber termasuk $ 2,25 juta Bugatti Veyron – Koleksi mobil Bieber menuntut pengambilan ganda dengan lebih dari 15 motor senilai lebih dari $ 4 juta, lapor The Richest.

Di dalam Koleksi Mobil $ 4 juta Justin Bieber termasuk $ 2,25 juta Bugatti Veyron

bieberfever – Dari Cadillac CTS-V yang diilhami Batmobile hingga Bugatti Veyron Grand Sport yang berbakat dan seterusnya, inilah tampilan dalam Anda tentang stok mobil mewah bintang pop yang terkenal di dunia. Gairah Bieber untuk mobil telah mendaratkan penyanyi di air panas pada lebih dari satu kesempatan. Tabrakan hukum pertama yang dipublikasikan bintang pop itu saat mengemudi terjadi ketika ia berusia 17 tahun pada 2011, lapor ABC . Iring-iringan tiga mobil Bieber memotong seorang petugas polisi selama insiden itu.

Petugas membiarkan Bieber pergi dengan peringatan.

Pada Mei 2022, desas-desus tentang layanan pelanggan Ferrari yang terkenal kaku yang melarang Bieber membeli lagi mobil mereka muncul, Auto Evolution melaporkan. Larangan itu diduga datang setelah Bieber mengubah warna Ferrari-nya dan meninggalkan mobilnya di sebuah hotel di Los Angeles selama tiga minggu. Ferrari tidak suka mobil mereka terlalu dikustomisasi dan diabaikan.

Pandangan Bieber tentang kustomisasi mobil berbeda dari Ferrari karena penyanyi tersebut memegang sebagian kepemilikan garasi personalisasi terkenal, West Coast Customs. Dalam sebuah wawancara tahun 2015 dengan Martha Stewart, Bieber berkata: “Saya suka mobil. Aku punya Ferrari. Dan kemudian saya memiliki Audi R8, yang berwarna hitam matte. Saya memiliki Range Rover. Saya memiliki Mercedes-Maybach. Dan daftar kendaraan Bieber terus bertambah.

Baca Juga : 9 Pelajaran Bisnis Yang Harus Anda Pelajari Dari Justin Bieber

Lihatlah lebih dekat pada koleksi untuk mempelajari lebih lanjut tentang preferensi mengemudi Bieber.

$2,25 juta Bugatti Veyron Grand Sport

Mobil termahal Bieber adalah Bugatti Veyron Grand Sport miliknya, yang memiliki konfigurasi all-wheel-drive, 987 tenaga kuda standar, dan kecepatan tertinggi 255 mph. The Richest melaporkan bahwa Bugatti ini adalah hadiah dari teman dan rapper Bieber, Birdman.

$330K Rolls-Royce Wraith

GQ melaporkan bahwa Bieber menugaskan Bea Cukai Pantai Barat untuk mempersonalisasi Rolls-Royce Wraith-nya pada tahun 2018. Rolls-Royce ini adalah salah satu mobil Bieber yang paling condong ke konsep dengan ketinggian yang lebih rendah dan penutup roda perak.

$450K Lamborghini Aventador

Bieber menjatuhkan $450K yang lumayan untuk Lamborghini Aventador yang ramping untuk ulang tahunnya yang ke-18, lapor The Richest . Bieber membawa Aventador yang awalnya berwarna abu-abu ke Bea Cukai Pantai Barat untuk memberi warna merah pada mobil, kemudian balutan warna eksterior mint yang menghasilkan warna biru tua. Penyanyi kelahiran Kanada itu kemudian memasang cat semprot West Coast Customs “Cash Only” di kedua pintu samping kendaraan.

$240K Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracán oranye terang seharga $240K adalah salah satu mobil terbaru Bieber. Bieber mengungkapkan Huracán-nya dengan memposting foto dirinya di depan mobil dan jet pribadinya.

$218K Lamborghini Urus

Saat masih menjadi Lamborghini yang mahal, SUV Urus Bieber seharga $240K adalah salah satu kendaraan penyanyi yang lebih praktis. Bieber telah membungkus Urus-nya dengan warna pembungkus vinyl seperti matte salmon pink dan light sand.

$209K Lamborghini Gallardo

Lamborghini paling murah Bieber adalah Gallardo Spyder $ 209K yang merupakan hadiah dari rapper Puff Daddy untuk ulang tahunnya yang ke-16, lapor The Richest.

$400K Mercedes-Maybach

Mercedes-Benz paling mahal milik Bieber adalah Mercedes-Maybach S-600 seharga $400K miliknya. S-600 adalah salah satu sedan paling mewah di pasaran dengan ruang belakang yang luas dan konfigurasi berteknologi tinggi.

$250K Mercedes-Benz SLS AMG

Menambah koleksi Mercedes-Benz Bieber adalah penyanyi perak $250K Mercedes-Benz SLS AMG yang menampilkan pintu gullwing khas pabrikan. AMG adalah salah satu kendaraan Bieber yang paling sering digunakan karena dia sering terlihat mengendarai mobil 571 tenaga kuda dengan istrinya, Hayley .

$150K Mercedes-Benz G65 AMG

Salah satu model Bieber yang paling sering dikustomisasi adalah Mercedes-Benz G65 AMG Wagon seharga $150K miliknya. The Richest menyebutkan bahwa Bieber menerapkan balutan bertema Natal pada eksterior G65-nya pada tahun 2017.

$45K Mercedes-Benz Sprinter

Ketika kendaraan komersial paling sesuai untuk perjalanan, Sprinter Mercedes-Benz Bieber seharga $ 45K yang dirancang oleh Bea Cukai Pantai Barat tersedia untuk digunakan.

$148K-199K Audi R8

Audi R8 Bieber dikenal dengan cat eksterior leopard print, juga dari West Coast Customs. CarBuzz melaporkan bahwa harga dasar Audi R8 adalah sekitar $148K-$199K.

Cadillac CTS-V Batmobile $100K

West Coast Customs mengubah Cadillac CTS-V menjadi desain yang terinspirasi dari Batmobile untuk Bieber. Harga dasar CTS-V Bieber sebelum kustomisasi akan mencapai sekitar $63K, menurut Hollywood Life .

Komponen khas dari Cadillac coupe ini termasuk body kit hitam, jendela hitam yang serasi, dan pelek yang serasi.

CEO Bea Cukai Pantai Barat Ryan Friedlinghaus mengatakan bahwa tokonya “memberi dia [Bieber] CTS-V yang dia sukai tetapi membuatnya sedikit lebih besar sehingga dia lebih nyaman.

$239K Ferrari 458 Italia dan $186K-235K Ferrari F430

Bieber mungkin berharap dia tidak berpisah dengan Ferrari $ 239K pada tahun 2017 setelah larangan baru-baru ini dari pabrikan. Kecemasan Ferrari yang dilaporkan terhadap Bieber diduga berakar pada perlakuannya terhadap 458 Italia miliknya. Bieber meninggalkan Ferrari 458-nya selama berminggu-minggu di Montage Hotel, Daily Mail melaporkan. Belakangan dikonfirmasi bahwa mobil tersebut telah diparkir dengan aman di sebuah hotel di Beverly Hills. Salah satu mobil pertama Bieber adalah Ferrari F430 yang dilaporkan CarBuzz seharga $186K-$235K. F430 menjadi klasik modern untuk kolektor Ferrari.

9 Pelajaran Bisnis Yang Harus Anda Pelajari Dari Justin Bieber
Berita Justin Beiber COMMUNITY Informasi MEDIA NEWS

9 Pelajaran Bisnis Yang Harus Anda Pelajari Dari Justin Bieber

9 Pelajaran Bisnis Yang Harus Anda Pelajari Dari Justin Bieber – Aman untuk mengatakan Bieber adalah superstar global, yang berpikiran maju, bertekad dan memiliki etos kerja yang konyol. Tetapi bagaimana Anda membandingkan selebriti dan kekayaan pribadinya dengan kualitas dan visi bisnis?Sejak Justin berusia 15 tahun, dia telah menciptakan kerajaan bisnis di luar merek pribadinya, dia telah berinvestasi di banyak bidang seperti perusahaan teknologi baru seperti ?Shots? dan ?Spotify?. Perencanaan masa depan yang telah diambil oleh penasihatnya dan Justin telah memaksimalkan potensi penghasilannya sambil memastikan bahwa bahkan jika musik itu menghentikan bisnisnya, tidak akan.

9 Pelajaran Bisnis Yang Harus Anda Pelajari Dari Justin Bieber

Itu sebabnya saya ingin membahas 9 Pelajaran Bisnis yang Dapat Anda Pelajari Dari Justin Bieber.

1) Dia mengerti pendengarnya

bieberfever – Dalam bisnis mengetahui dan memahami audiens Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda, Anda tidak dapat menargetkan semua orang tidak peduli apa industri Anda, misalnya seorang desainer untuk sepatu hak tinggi tidak menargetkan pria berusia 65 tahun karena akan membuang-buang waktu dan uang, juga untuk memulai dengan ceruk pasar Bieber dan konsentrasinya kuat pada pasar wanita remaja yang menguntungkan (walaupun dia sekarang mulai memperluas ini sekarang dengan perubahan dalam musik).

Bieber menemukan pasarnya, memenuhi keinginan mereka dan membangun dukungan mereka. Dia menampilkan ini bahkan tanpa musiknya, merilis parfum, ‘Suatu hari?, yang merupakan parfum terlaris tahun 2011, dan merek cat kukunya juga terjual lebih dari satu juta botol dalam dua bulan.

Baca Juga : Dijelaskan: Apa itu Ramsay Hunt Syndrome – kondisi wajah langka yang memengaruhi Justin Bieber?

Namun perlu diingat bahwa hanya karena Anda menargetkan ceruk tertentu tidak berarti Anda harus dengan sengaja mengecualikan orang, tetapi Anda hanya memfokuskan sebagian besar upaya dan pesan merek Anda pada orang-orang yang kemungkinan besar akan membeli dari Anda.

2) Dia terhubung dengan dan melibatkan audiensnya

Sama mengesankannya dengan kekuatan finansial Justin, adalah kekuatan dan jangkauan media sosialnya yang luar biasa. Dengan lebih dari 72 juta penggemar Facebook, lebih dari 5,8 miliar tampilan di Youtube dan 66 juta pengikut Twitter.

Sekarang saya tidak mengatakan bahwa Anda dapat mencapai jumlah penggemar dan pengikut yang sangat besar ini, tidak peduli industri apa atau seberapa besar atau kecil Anda, itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa tetapi sangat tidak mungkin. Namun saya yakin bahwa ada pelajaran yang bisa dipetik dari apa yang dia lakukan dengan pengikut ini.

Justin benar-benar tahu cara membuat buzz dan membuat penggemarnya (bentuk kliennya) benar-benar melakukan apa pun yang dia inginkan, baik itu untuk memasarkan lagu barunya, memberikan sumbangan tertentu, atau bahkan mengikuti salah satu artisnya.

Cara utama Justin mengiklankan musik barunya saat ini adalah melalui media sosial atau ?word of mouse? yang dalam pemasaran modern merupakan komponen penting dalam membangun merek Anda. Berbagi sosial dan bukti sosial sekarang menjadi prinsip pemasaran yang kuat yang dapat mendatangkan klien dan peluang baru bagi Anda, dan bagian terbaiknya adalah biaya rendah dan sangat efektif.

Akhirnya Justin berinteraksi dengan para penggemarnya, menanggapi pesan, sebutan atau gambar, lembur yang dia lakukan ini tidak hanya dia menjamin satu penggemar seumur hidup tetapi dia membuat 10.000 gadis lain percaya bahwa suatu hari dia akan membalas mereka. Dia telah membuatnya lebih seperti keluarga daripada basis penggemar.

3) Dia mengatur waktunya dengan baik

Salah satu topik yang paling banyak dibahas dalam artikel dan blog bisnis adalah manajemen waktu atau bagaimana orang percaya bahwa ada kekurangan waktu untuk melakukan segalanya. Yang mana di dunia modern dengan ratusan gangguan, sulit untuk tetap disiplin dan fokus.

Setiap orang akan memiliki kelemahan yang berbeda dan penting untuk mengenali ini sendiri, misalnya ponsel saya adalah pengalih perhatian bagi saya, dengan suka teks dan notifikasi media sosial membuat ponsel saya sering berdering. Anda tidak hanya perlu membuat cara untuk meminimalkan hal ini tetapi mungkin juga merencanakan beberapa waktu dalam hari atau minggu Anda di mana Anda menyelesaikan tugas apa pun yang gangguan Anda telah membuat Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikannya.

Di awal karir Bieber, stasiun radio tidak akan memutar lagunya ?anak muda, dengan suara muda, itu bukan urusan kami?, jadi menunjukkan tekad dan keyakinannya dia pergi ke setiap stasiun di seluruh AS menampilkan lagunya dan permintaan apa pun sampai mereka akan memainkan lagunya. Tidak ada pertunjukan yang terlalu besar atau terlalu kecil, Bieber memaksimalkan setiap penampilan, secara efektif, memainkan cover dan memastikan bahwa ia memaksimalkan eksposur globalnya.

Ini baginya akan sangat memakan waktu seperti membuat blog biasa untuk banyak bisnis? jika tidak lebih dengan semua perjalanan, tetapi dia tahu bahwa dia membutuhkan eksposur yang konsisten sangat penting baginya untuk tumbuh.

Pelajaran yang harus Anda ambil dari ini adalah bahwa penting untuk memahami dan memprioritaskan tugas-tugas yang paling menguntungkan Anda. Kemudian untuk kesuksesan jangka panjang Anda, pahami di mana dan kapan Anda paling efektif atau kreatif.

4) Dia memiliki etos kerja manusia super

Satu hal yang tak seorang pun dapat meragukan tawaran Justin Bieber adalah kerja keras, bahkan pindah dari cerita stasiun radio Justin tetap pada tingkat fokus, etos kerja, dan tekad yang tinggi. Seperti tur Believe-nya yang memiliki lebih dari 160 pertunjukan yang tersebar di seluruh dunia dalam periode 15 bulan, jadi lebih dari 10 pertunjukan per bulan, sambil menulis musik baru untuk album berikutnya, melakukan wawancara radio, berinvestasi, menjadi model, dan banyak peluang berbeda lainnya. atau persyaratan bagi seseorang dalam perannya.

Tidak peduli bisnis apa yang Anda geluti, Anda harus bersedia melakukan upaya untuk mencapainya di tempat yang diinginkan dan di tempat yang Anda inginkan dan bahkan untuk tetap berada di level itu. Justin tidak berbeda seperti yang dia klaim dalam film Believe-nya ?Ketika Anda telah mencapai titik tertentu dalam hidup Anda, ada orang di luar sana yang menunggu untuk melihat Anda jatuh, Tetapi alih-alih menarik Anda ke bawah dengan gravitasi, terkadang Anda harus mengambil masalah dengan tangan Anda sendiri dan terbang? tidak peduli seberapa baik Anda melakukannya, Anda tidak dapat mengambil mata Anda dari hadiah dalam bisnis dan itu pasti pelajaran yang harus dipelajari.

5) Dia mencintai apa yang dia lakukan

Untuk superstar global seperti Justin Bieber, tidak mungkin untuk mematikan ini, semua hype, semua pekerjaan, semua paparazzi dan sejak dia berusia 13 tahun dia tidak menjalani kehidupan yang sangat normal. Dari usia muda hingga bersedia menghabiskan banyak waktu dan pekerjaan tangan menjadi sesuatu, Anda harus menyukai apa yang Anda lakukan.

Untuk sebagian besar pemilik bisnis terutama ketika memulai Anda akan bekerja lebih banyak daripada rata-rata orang, beberapa minggu Anda mungkin bekerja 14 jam sehari, kadang-kadang Anda mungkin mendapat telepon pada jam 1 pagi dari klien yang membutuhkan Anda, banyak hal yang berbeda dapat terjadi. Jika Anda tidak mencintai apa yang Anda lakukan, ini tidak akan memuaskan sama sekali.

Banyak pelatih kehidupan berbicara tentang menemukan apa yang Anda sukai dan tidak menetap dan saya pasti merasa di usia muda Justin menemukan apa yang dia sukai dan benar-benar menguasainya menjadi salah satu bintang terbesar di dunia.

Ketika Anda menemukan apa yang Anda sukai dan apa yang membuat Anda dan bisnis Anda unik. Saatnya untuk mengambil langkah itu ke tempat terbuka, mulai memasarkannya, mengambil risiko dan melangkah keluar dari kotak, penting untuk membuat bisnis Anda menonjol.

6) Dia telah membangun tim yang tepat

Banyak orang yang membaca ini mungkin masih berpikir bahwa Bieber sampai di sini hanya karena dia membayar banyak orang untuk pemasarannya dan untuk mengelola minatnya.

Ini akan memiliki sedikit kebenaran (walaupun saya merasa tidak mungkin untuk meragukan bakat dan pekerjaan Bieber) tetapi hal yang sama harus berlaku untuk setiap bisnis yang sedang berkembang. Hampir setiap pengusaha sukses memiliki jaringan pendukung yang kuat atau tim karyawan yang hebat yang semuanya bekerja secara kolektif menuju tujuan yang sama.

Apakah itu seorang mentor, kelompok dalang atau karyawan, memiliki kelompok yang bekerja menuju suatu tujuan jauh lebih efektif karena mereka akan membantu mendorong Anda lebih jauh. Mereka juga dapat membantu Anda memahami kekuatan dan kelemahan Anda sehingga Anda kemudian dapat melihat membangun tim di sekitarnya untuk membuat layanan Anda lebih lengkap.

Menurut orang-orang seperti Scooter Braun dan orang-orang yang dekat dengannya, mengatakan bahwa Justin adalah seorang gila kerja dan lebih dari bintang remaja rata-rata.

Manajer Bieber, Scott ?Skuter? Braun sangat besar untuk Justin pria itu adalah salah satu pemasar terbaik yang pernah saya lihat, bakatnya untuk menangkap bakat dan mengubahnya menjadi superstar adalah konyol dengan beberapa artis lainnya adalah: Ariana Grande, The Wanted, PSY dan Rixton.

Scooter sering terlibat dengan start-up atas investasi potensial yang sesuai dengan citra Bieber dan portofolio yang ada. Braun mengenali peluang yang ditawarkan untuk Justin, mengetahui bahwa dia memiliki kekuatan untuk mempromosikan produk / layanan apa pun yang dia investasikan kepada audiens globalnya.

Memiliki orang yang tepat di sekitar Anda sangat bermanfaat bagi dan pemilik bisnis. Hal itu terlihat dari pertumbuhan Justin Bieber.

7) Dia memiliki banyak aliran pendapatan

Mereka mengatakan bahwa rata-rata jutawan memiliki sekitar 7 sumber pendapatan dan Justin pasti telah mendiversifikasi waktu dan uangnya untuk mencapai berbagai aliran pendapatan.

Ini akan menjadi risiko besar untuk menempatkan semua telur Anda dalam satu keranjang untuk setiap pemilik bisnis, bahkan Richard Branson telah mendiversifikasi Virgin ke beberapa industri. Sebagian besar pemilik bisnis yang sukses memahami bahwa ada kebutuhan untuk mendiversifikasi dan mengembangkan aliran pendapatan baru untuk melawan risiko perubahan pasar.

8) Dia berkolaborasi dengan pemimpin industri terkenal lainnya

Saat memulai bisnis baru, salah satu cara tercepat untuk diperhatikan adalah bekerja bersama pemimpin industri. Ini berfungsi baik bisnis Anda lokal atau dalam skala global. Ini adalah sifat umum dengan pemasaran online, namun, itu juga sering terjadi dalam bisnis musik.

Saya yakin Anda telah melihatnya dari tahun ke tahun, ketika artis mapan merilis single yang menampilkan seseorang yang baru di trek. Artis tamu secara otomatis mendapatkan kredibilitas dan pengakuan karena orang telah melihat mereka dengan bakat utama.

Ini adalah pelajaran dan tip yang bagus untuk rata-rata pemilik bisnis.

9) Dia bermimpi besar dan ingin meninggalkan warisan

Jika Anda membaca lebih lanjut tentang kisahnya atau menonton ?Never Say Never? film, Anda akan melihat bahwa dia sebenarnya berasal dari latar belakang yang sangat miskin, dengan seorang ibu tunggal yang menjawab di bank makanan untuk memberi mereka makan. Hingga beberapa video YouTube mulai melejit pesat ke puncak.

Ketika Anda memikirkan rencana dan tujuan bisnis dan kehidupan yang Anda menangkan, jangan menahan diri dengan berpikir kecil. Bercita-cita tinggi. Semakin besar impian Anda, semakin besar tekad Anda, semakin siap Anda dan semakin bahagia Anda.

Platform besar yang dibuat JB sangat fenomenal. Jumlah kehidupan orang yang dia manfaatkan sangat banyak dan ini memungkinkan Justin untuk meninggalkan warisan heroik yang akan hidup lama setelah dia pergi.

Satu poin terakhir yang ingin saya sentuh bahwa Anda (secara keliru) tidak terlalu banyak mendengar, adalah semua yang dilakukan Bieber yang mengiklankan nilai luar biasa bagi dunia. Dia tidak hanya memberi jutaan orang harapan dan inspirasi pada saat yang bersamaan.

Tetapi juga salah satu nilai bisnisnya adalah bahwa semua yang dia lakukan memiliki komponen amal di dalamnya termasuk modal venturanya.

Belum lagi, dengan ?Make A Wish? yayasan dia benar-benar memegang rekor untuk sebagian besar keinginan yang diberikan oleh artis rekaman yang pernah ada.

Dijelaskan: Apa itu Ramsay Hunt Syndrome – kondisi wajah langka yang memengaruhi Justin Bieber?
Berita Justin Beiber Informasi MEDIA NEWS

Dijelaskan: Apa itu Ramsay Hunt Syndrome – kondisi wajah langka yang memengaruhi Justin Bieber?

Dijelaskan: Apa itu Ramsay Hunt Syndrome – kondisi wajah langka yang memengaruhi Justin Bieber? – Sensasi pop Justin Bieber Friday mengungkapkan bahwa penyakit virus telah melumpuhkan satu sisi wajahnya untuk sementara. Berbicara tentang alasan di balik pembatalan acaranya baru-baru ini, Bieber mengatakan dia telah mengembangkan kondisi langka yang disebut Ramsay Hunt Syndrome . Dalam sebuah video Instagram, Bieber mengatakan kondisinya telah lumpuh total di sisi kanan wajahnya. “Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Aku tidak bisa membuat tersenyum sisi wajahku ini… Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya ini,” katanya.

Dijelaskan: Apa itu Ramsay Hunt Syndrome – kondisi wajah langka yang memengaruhi Justin Bieber?

Jadi, apa itu Ramsay Hunt Syndrome , bagaimana didiagnosis dan diobati? Indian Express menjelaskan:

Apa itu Ramsay Hunt Syndrome?

bieberfever – Ramsay Hunt Syndrome adalah penyakit saraf di mana virus – Varicella Zoster – menyebabkan peradangan saraf yang terlibat dalam gerakan wajah. Ketika saraf meradang, mereka kehilangan kemampuan untuk berfungsi, yang menyebabkan kelumpuhan atau kelumpuhan wajah sementara. Artinya, otot-otot wajah pada orang yang terinfeksi tidak dapat menerima sinyal yang diperlukan untuk berfungsi dengan baik.

“Ada 12 saraf kranial di dalam tubuh. Ramsay Hunt Syndrome adalah infeksi virus yang mempengaruhi saraf kranial ke-7 yang terlibat dalam gerakan wajah . Peradangan yang disebabkan oleh Virus Varicella Zoster membuat saraf tidak efektif,” kata Dr (Kol.) JD Mukherji, Direktur Utama dan Kepala Neurologi, Max Healthcare di Saket, Delhi.

Apa saja gejala Sindrom Ramsay Hunt?

Gejalanya meliputi ruam merah dan lepuh yang menyakitkan di dalam dan sekitar telinga, dan kelumpuhan wajah di sisi yang sama. Pasien juga melaporkan gangguan pendengaran di telinga yang terkena dampak selain Tinnitus atau suara berdenging. Ketidakmampuan untuk menutup mata menyebabkan kekeringan.

“Anda bisa mendapatkan ruam di gendang telinga, saluran telinga dan daun telinga. Ruam juga bisa muncul di dalam mulut, di lidah. Ada gangguan pendengaran, vertigo atau sensasi berputar. Ini menyebabkan kelemahan satu sisi wajah dan menyebabkan kesulitan dalam menutup satu mata dan makan karena makanan jatuh dari sisi yang sakit. Ada wajah yang terkulai,” kata Dr Mukherji.

Baca Juga : Fakta Menarik Justin Bieber Yang Harus Diketahui Setiap Belieber

Virus apa yang menyebabkan Ramsay Hunt Syndrome?

Varicella Zoster Virus (VZV) adalah virus yang sama yang menyebabkan cacar air dan herpes zoster. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS, virus ini termasuk dalam kelompok virus herpes dan dapat tinggal di dalam tubuh sebagai infeksi laten. Virus tersebut dapat tetap terbengkalai di dalam tubuh seseorang dan dapat bangkit kembali untuk menyerang saraf. Menurut dokter, VZV dapat diaktifkan kembali karena melemahnya sistem kekebalan. Stres juga dianggap sebagai pemicu, menurut beberapa penelitian, karena menekan sistem kekebalan tubuh. Beberapa laporan juga menunjukkan bahwa disfungsi sel T yang disebabkan oleh infeksi virus corona dapat mengaktifkan kembali VZV.

Bagaimana perkembangan penyakitnya?

Awalnya, pasien mungkin mengeluh kelemahan wajah dan sedikit kesulitan dalam menutup satu mata. Penyakit ini sepenuhnya bermanifestasi dalam hitungan dua hingga tiga hari. Perawatan segera setelah diagnosis dapat mempercepat pemulihan dan mengurangi kemungkinan kerusakan saraf yang parah.

Bagaimana Pengobatan Ramsay Hunt Syndrome?

Ini diobati dengan menggunakan obat anti-virus, steroid dan fisioterapi. Steroid dan obat anti-virus adalah landasan pengobatan, kata Dr Mukherji.

“Latihan wajah sangat penting. Pasien perlu melindungi mata mereka. Ketika satu mata tidak menutup, ada kemungkinan mengembangkan aberasi kornea. Pasien harus menggunakan obat tetes air mata dan menggunakan pelindung mata. Mereka harus memakai kacamata saat keluar, dan merekatkan mata yang terkena benturan saat tidur di malam hari,” tambahnya.

Apakah Ramsay Hunt Syndrome menular?

Penyakit ini tidak menular tetapi dapat menyebabkan cacar air pada mereka yang tidak divaksinasi untuk penyakit tersebut. Sampai keropeng lepuh hilang, pasien disarankan untuk menghindari kontak dengan mereka yang memiliki kekebalan rendah dan orang-orang yang belum menderita cacar air, atau tidak divaksinasi.

Apakah pasien pulih sepenuhnya dari Ramsay Hunt Syndrome?

Penyakit ini reversibel. Pasien sembuh dalam waktu 15 hari sampai tiga bulan setelah memulai pengobatan.

“Pesan yang dibawa pulang adalah itu bisa disembuhkan. Resolusi hampir selesai terjadi. Bahkan gangguan pendengaran bersifat reversibel. Sedikit sisa kelumpuhan wajah mungkin tetap ada. Mungkin ada sedikit kelambatan dalam penutupan mata di kemudian hari. Itu sangat kecil,” kata Dr Mukherji.

Fakta Menarik Justin Bieber Yang Harus Diketahui Setiap Belieber
Berita Justin Beiber Informasi

Fakta Menarik Justin Bieber Yang Harus Diketahui Setiap Belieber

Fakta Menarik Justin Bieber Yang Harus Diketahui Setiap Belieber – Sudah menjadi Belieber sejak dia terjun ke dunia musik pada tahun 2008? Apakah Anda baru sekarang memutuskan untuk bergabung dengan fanbase besar Justin? Apa pun itu, ada banyak fakta dan trivia tentang superstar populer yang mungkin belum Anda ketahui – seperti perjuangannya melawan kecanduan narkoba, masalah kesehatan mental, atau saat dia menjual rambutnya kepada seorang penggemar seharga $40.000!

Sekarang adalah kesempatan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang bintang Tujuan ! Lihatlah beberapa fakta Justin Bieber ini yang harus diketahui setiap Belieber …

Fakta Menarik Justin Bieber Yang Harus Diketahui Setiap Belieber

1. Bakat Bieber Dimulai Dari Muda!

bieberfever – Bieber adalah bintang yang siap pakai saat ia lahir. Seperti yang terlihat dalam video menggemaskan ini, penyanyi Justice baru bisa bermain drum di usia dua tahun! Tumbuh dewasa, ia juga belajar bermain piano, gitar, dan terompet!

2. Dia Ditemukan di YouTube!

Justin adalah salah satu dari banyak orang pertama yang memposting video dirinya bernyanyi di YouTube. Ibunya secara teratur akan merekam dia mengcover lagu-lagu oleh Ne-yo atau Chris Brown yang akhirnya membuatnya diakui oleh eksekutif rekaman Scooter Braun. Segera setelah Braun menemukan Bieber, dia menawarinya kontrak menyanyi – berusia 13 tahun! Saya tidak terkejut! Dengarkan betapa hebatnya suaranya!

3. Ibunya Menolak Manajernya Karena Agama

Meskipun dia kemudian berubah pikiran, ibu Bieber, Pattie Mallette, enggan membiarkan Bieber ditandatangani oleh Scooter Braun hanya karena agama Yahudi-nya. Menurut New York Times, Saya ingat dia berdoa. Anda dapat mengirim saya seorang pria Kristen, tag Kristen! … Anda tidak ingin anak Yahudi menjadi suami Justin? ” Namun, setelah berdoa dengan para penatua gerejanya dan menerima dorongan semangat mereka, dia mengizinkan putranya untuk merekam kaset demo dengan Braun.

4. Justin Timberlake dan Usher Berjuang untuk Menandatanganinya

Betul sekali! Justin Timberlake dan Usher berjuang untuk mengontrak Bieber setelah mendengar vokalnya yang luar biasa! Pada awalnya, Usher menolak kesempatan untuk mendengar Justin bernyanyi, tetapi penyanyi Rivals itu akhirnya datang. Bieber mengatakan kepada MTV : “Dia benar-benar menonton video saya dan berkata, ‘Man, saya seharusnya membiarkan anak ini bernyanyi,’ dan dia menerbangkan saya kembali ke Atlanta. Saya harus bernyanyi untuknya, dan seminggu kemudian, saya bertemu dengan Justin Timberlake. Mereka berdua sangat menginginkanku.”

Akhirnya Usher memenangkan perang penawaran label dan menandatangani artis muda untuk rekaman Island/Def Jam. Saya kira kita harus berterima kasih kepada Usher atas berkahnya yaitu Bieber!

5. Justin Akan Menjadi Arsitek!

Inilah fakta menarik tentang Bieber! Jika dia tidak tumbuh menjadi salah satu bintang terbesar di dunia , Justin akan menjadi seorang arsitek. Gila, kan? Dia memberi tahu Seventeen bahwa pekerjaan impiannya adalah mendesain bangunan seandainya dia tidak memilih musik. Rupanya, itu karena dia “suka menggambar”.

6. Ayahnya Pejuang MMA

Baca Juga : Kolaborasi Baru Justin Bieber dan BTS Akan Meledak

Inilah fakta super keren tentang Justin Bieber! Ayahnya dulunya adalah petarung MMA! Menurut Radar Online, Jeremy Bieber “suka menjadi seorang petarung dan mimpinya adalah untuk mengelola petarung lain dan mungkin kembali ke ring.” Putranya jelas mengambil jalur karier yang sama sekali berbeda …

7. Will Smith adalah Mentor Bieber

Dia mungkin mengagumi orang-orang seperti Drake dan Usher tetapi mentor nomor satu-nya adalah Will Smith. Ketika penyanyi itu mengalami masa sulit, aktor ikonik itu diduga pergi ke rumah Bieber untuk “menariknya keluar dari tempat tidur untuk bicara selama tiga jam.” Scooter Braun mengatakan bahwa sejak itu, Will Smith dan Bieber menelepon satu sama lain seminggu sekali untuk membicarakan masalahnya dan melampiaskan rasa frustrasinya. Ugh, andai saja Will Smith berjarak satu telepon dari kita!

8. Statistik Twitter-nya Gila!

Negara asal Justin akan bangga! Dia saat ini memiliki lebih dari 110 juta pengikut Twitter yang lebih dari seluruh penduduk Kanada yang hanya lebih dari 30 juta! Apa yang lebih gila lagi? Bintang pop ini kehilangan 80.000 pengikut Twitter pada 2011 setelah memotong rambut ikoniknya! Beliebers pergi ke ekstrem besar!

9. Rambut Bieber Terjual Ribuan

Omong-omong… Ketika Justin memotong rambut khasnya pada 2011, dia memutuskan untuk melelangnya di eBay seharga $12.000. Percaya atau tidak, surai itu dijual kepada seorang penggemar gila dengan harga sekitar $40.000! Belieber benar-benar unik…

10. Dia Memproduksi Film!

Selain menjadi salah satu artis pria paling populer yang pernah ada , Justin juga telah memproduksi dua film konsernya – Justin Bieber: Never Say Never dan Justin Bieber’s Believe, dan dia menjabat sebagai produser eksekutif untuk serial dokumenter 2020 -nya , Seasons . Kami yakin kami akan segera melihatnya menatap film Hollywood yang sebenarnya juga. Keterampilan Justin tidak ada habisnya!

11. Bieber Fasih Berbicara Bahasa Prancis

Beliebers Prancis – bersukacitalah! Ibu Justin-Prancis-Kanada ingin dia tetap pada akarnya. Bieber menghadiri sekolah dasar imersi bahasa Prancis ketika tumbuh di Kanada yang jelas membuatnya menjadi fasih dalam bahasa tersebut.

12. Dia Telah Berkencan dengan Banyak Gadis Terkenal

Sejak usia muda, sudah jelas bahwa Bieber akan menjadi pria wanita di antara tidak hanya penggemar, tetapi juga wanita terkenal! Daftar pacar Justin yang dikabarkan sangat luas – dia berkencan dengan Kendall Jenner , Adriana Lima, Kourtney Kardashian, dan banyak lagi!

13. Dia Akan Selalu Mencintai Selena Gomez

Bukan rahasia lagi bahwa Justin Bieber dan Selena Gomez memiliki romansa yang bergejolak. Garis waktu hubungan mereka yang dimulai pada 2010 tampaknya tidak pernah berakhir hingga 2018 ketika mereka akhirnya memutuskannya. Terlepas dari perpisahan mereka yang kasar dan sejarah yang berantakan, Justin telah mengakui bahwa Selena akan “selalu memegang tempat” di hatinya dan bahwa mereka akan selalu menjadi teman.

14. Dia Menikah!

Justin mungkin selalu peduli pada Selena, tetapi dia sekarang menemukan cinta sejati dalam hidupnya di Hailey Baldwin. Faktanya, pasangan populer itu menikah pada September 2018 setelah beberapa tahun berpacaran. Dalam serial dokumenternya, Seasons , Justin menjuluki Hailey “cewek paling sakit dalam game”, sambil juga berbicara tentang bayi – “Sejak aku masih muda, aku selalu ingin menikah. Saya selalu menginginkan sebuah keluarga.” Kami sangat senang untuk Biebs, terutama karena pernikahan telah memberinya rasa stabilitas!

15. Seorang Penggemar Mengklaim Justin adalah Ayah dari Bayinya

Sudah cukup buruk Bieber memiliki banyak gadis yang mengejarnya, bahkan ada seorang penggemar yang mengklaim bahwa dia adalah ayah dari putranya yang berusia 3 bulan! Wanita berusia 20 tahun itu mengajukan gugatan paternitas terhadap penyanyi yang mengklaim dia tidur dengan Justin pada 2010, di belakang panggung di salah satu konsernya. Justin mengambil bagian dalam tes DNA , dan seluruh kasus adalah buku tertutup.

Kolaborasi Baru Justin Bieber dan BTS Akan Meledak
Informasi

Kolaborasi Baru Justin Bieber dan BTS Akan Meledak

Kolaborasi Baru Justin Bieber dan BTS Akan Meledak – Justin Bieber dan BTS mungkin akan berkolaborasi dalam lagu baru, dan jika ini terjadi, industri musik mungkin akan meledak. Bieber dan grup K-Pop sangat besar dalam hak mereka sendiri dengan mega fans mereka sendiri, Beliebers dan BTS ARMY masing-masing.

Kolaborasi Baru Justin Bieber dan BTS Akan Meledak

bieberfever – Melihat bagaimana penyanyi “Peaches” dan musik bintang “Dynamite” telah berkembang selama beberapa tahun terakhir, sepertinya ini waktu yang tepat bagi mereka untuk bergabung. Baik penyanyi Justice maupun Jin, V, RM, Suga, J-Hope, Jungkook, atau Jimin belum mengumumkan sesuatu secara resmi. Namun, ada beberapa petunjuk utama bahwa kolaborasi ini akan berhasil.

Justin Bieber adalah penggemar berat BTS

Bieber adalah penggemar berat BTS, dan dia melompat ke Instagram untuk merayakan kesuksesan mereka ketika lagu mereka “Dynamite” mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard’s Hot 100. Mereka adalah grup K-pop pertama dalam sejarah yang mencapai ini.

Baca Juga : Penunggang Justin Bieber Pernah Menuntut Koki Pribadi untuk Memberi Nama Hidangan Setelah Lagunya

“Jika ada yang tahu cara menulis sejarah, itu BTS. Grup K-Pop telah memecahkan rekor di industri musik global,” kata Bieber dalam satu sulih suara, menurut Billboard . “Secara historis, lagu-lagu non-Inggris telah berjuang untuk masuk ke radio, dan akibatnya, mereka jarang mencapai puncak tangga lagu Billboard. “Dynamite” adalah salah satu lagu pertama BTS yang dibawakan sepenuhnya dalam bahasa Inggris.”

Sebelum ini, Bieber mentweet tentang BTS, yaitu mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Jungkook di tahun 2019.

Apakah BTS dan Justin Bieber pernah bertemu?

BTS juga pengagum Bieber dan mereka telah memposting video diri mereka bernyanyi bersama dengan lagu penyanyi di masa lalu. “Aku suka lagu ini,” tulis V dalam keterangan video dirinya mendengarkan lagu penyanyi berusia 27 tahun itu, “Intentions.” BTS juga menyebut Bieber sebagai pengaruh musik di masa lalu.

Meskipun BTS dan Bieber saling mengagumi karya dan seni satu sama lain, tampaknya mereka tidak pernah bertemu. BTS telah bertemu banyak selebriti, termasuk Beyoncé dan Jay-Z di Grammy 2020 dan bintang-bintang seperti Post Malone, Madonna, dan John Legend.

Interaksi mereka dengan Bieber tampaknya semuanya online. Namun, itu semua bisa berubah segera.

Justin Bieber dan BTS mungkin sedang mengerjakan kolaborasi

Tampaknya BTS dan Bieber mungkin akan berkolaborasi secara besar-besaran. Orang dalam memberi tahu Page Six bahwa grup dan penyanyi solo itu sedang menyiapkan mega-hit. “Mereka meluangkan waktu untuk itu dan akan memastikan itu dirilis dengan benar,” ungkap sumber tersebut.

Kolaborasi ini tidak muncul begitu saja. Perusahaan rekaman masing-masing artis baru saja bergabung. Perusahaan rekaman BTS. Hybe, sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment, membeli Ithaca Holdings milik Scooter Braun dengan harga dilaporkan $1 miliar.

Menurut Tenggat , Braun akan bergabung dengan dewan perusahaan, membawa kliennya, Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan J Balvin.

Penggemar. berharap untuk melihat kolaborasi Justin Bieber x BTS ini pada rilis mewah album terbaru Bieber, Justice .

BTS: Rambut Ungu Baru Jungkook Membuat ARMY Merasa Pingsan

BTS dipesan dan sibuk, dan setelah mini-hiatus yang tidak direncanakan karena pandemi virus corona (COVID-19), penggemar sangat senang. Jin, V, RM, Suga, J-Hope, Jungkook , dan Jimin sudah memiliki banyak hal di piring mereka tahun ini. Mereka bersiap untuk merilis album Jepang baru mereka, mereka meluncurkan makanan dengan McDonald’s, dan mereka baru saja mengumumkan kemitraan dengan Louis Vuitton.

Sementara penggemar terbiasa melihat para pria mengubah gaya mereka, tidak ada yang menyangka rambut Jungkook berubah dari pirang panas menjadi ungu mewah begitu cepat.

Dari pengumuman Louis Vuitton hingga rambut ungu, ARMY BTS merasa pingsan.

Apa warna rambut alami Jungkook?

Warna rambut alami Jungkook adalah hitam, seperti kebanyakan anggota BTS. Namun, dia tidak pernah takut untuk pergi ke arah lain. Selama wawancara Buzzfeed , BTS berbicara tentang mengapa mereka suka mewarnai rambut mereka dan mereka memberikan beberapa detail tentang warna rambut favorit mereka.

Jungkook mengungkapkan bahwa warna favoritnya sepanjang masa adalah rona hitam alami, tetapi dia tidak takut untuk mencoba hal baru. Sejauh ini, kita telah melihat penyanyi itu memakai segalanya mulai dari merah kecoklatan hingga coklat ungu dan pirang.

Jungkook telah mengecat rambutnya berkali-kali

Meskipun dia pernah mengecat seluruh kepalanya di masa lalu, Jungkook juga memilih untuk mewarnai ujung rambutnya saja. Dia memiliki tip biru dan merah di masa lalu, dan dia cenderung condong ke warna tertentu untuk era atau pertunjukan tertentu.

Dia juga memiliki fase rambut panjang di masa lalu. Namun, dia memotong rambutnya setelah menjadi terlalu sulit diatur untuk ditangani di antara latihan dan pertunjukan. Selain itu, perubahan warna yang konstan juga telah menyebabkan beberapa kerusakan pada rambutnya.

Untungnya, ini tidak menghalangi Jungkook untuk mewarnai rambutnya yang lebih pendek.

Penunggang Justin Bieber Pernah Menuntut Koki Pribadi untuk Memberi Nama Hidangan Setelah Lagunya
Berita Justin Beiber

Penunggang Justin Bieber Pernah Menuntut Koki Pribadi untuk Memberi Nama Hidangan Setelah Lagunya

Penunggang Justin Bieber Pernah Menuntut Koki Pribadi untuk Memberi Nama Hidangan Setelah Lagunya – Selebriti seperti Justin Bieber adalah salah satu dari beberapa orang paling terkenal di dunia, tetapi ada kalanya mereka membiarkan ketenaran pergi ke kepala mereka sedikit saja. Beberapa dari mereka memiliki permintaan yang benar-benar konyol — begitu banyak, sehingga sering menjadi berita utama tak lama setelah itu terjadi.

Penunggang Justin Bieber Pernah Menuntut Koki Pribadi untuk Memberi Nama Hidangan Setelah Lagunya

bieberfever – Menurut Goliath , beberapa hal keterlaluan yang telah ada dalam kontrak selebriti termasuk saat Madonna menginginkan kursi toilet baru untuk dirinya sendiri di setiap tempat dia tampil, dan juga ketika Mariah Carey meminta agar ruang riasnya diisi. dengan anak anjing, anak kucing, dan kelinci.

Baca Juga : Sudah Berapa Lama Justin Bieber dan Sofia Richie Berpacaran? 

Tuntutan gila ini tentu membuat orang tertawa, dan terkadang tampaknya masing-masing lebih aneh daripada yang sebelumnya. Sekarang, kita telah mengetahui bahwa pengendara Justin Bieber pernah meminta koki pribadi untuk menamai hidangan dengan lagunya.

Pembalap Justin Bieber pernah meminta koki pribadi untuk menamai hidangan dengan lagunya

Kita tahu bahwa selebriti kadang-kadang bisa sedikit lepas kendali, tetapi selama tur di India, Bieber membawanya ke tingkat yang sama sekali baru. Menurut Insider , dia sebenarnya meminta koki pribadi untuk menamai hidangan dengan lagunya. Rincian pengendara bocor, dan dikatakan bahwa Bieber sedikit berlebihan dengan apa yang diinginkannya.

Esquire melaporkan bahwa penyanyi itu “dikelilingi oleh hak istimewa yang tak terbatas”, tetapi meskipun demikian, kebanyakan orang harus setuju bahwa meminta seorang koki untuk memberi nama hidangan setelah lagu-lagu yang ia kenal cukup banyak mengambil kue sejauh tuntutan konyol pergi. .

Apa saja detail dan tuntutan lain pada pengendara?

Meskipun tampaknya Bieber sudah membuat permintaan utama, ternyata itu tidak berakhir di situ. Pengendara, yang bocor secara online, cukup gila, dan itu menunjukkan betapa kurang ajarnya beberapa permintaannya! Jadi, apa yang dia butuhkan selama berada di India?

Ternyata sang tour rider menyatakan bahwa Bieber memastikan bahwa dia diberikan kamar di bukan hanya satu, tapi dua hotel bintang lima, 10 sedan mewah serta dua bus, dan selusin saputangan putih bersih. Sementara itu terdengar cukup, Bieb menuntut lebih banyak lagi. Pengendara melanjutkan dengan mengatakan bahwa diperlukan jacuzzi, siaran pers, dan India Yoga Peti mati.

Bieber memastikan bahwa suite-nya didekorasi dengan banyak anyelir ungu, dan meminta tempat tidur king saja. Untuk menambah daftar tersebut, dia mengatakan juga membutuhkan jet pribadi untuk standby, dan 10 peti kemas yang diisi dengan barang-barang seperti meja pijat untuk digunakan di belakang panggung, meja pingpong, dan sofa yang nyaman. Sepertinya dibutuhkan banyak hal untuk membuat Bieber bahagia, dan dia memastikan dia memiliki semuanya!

Tur Justin Bieber di India

Beberapa tahun yang lalu Bieber terbang jauh ke India untuk tur yang Firstpost sebut “mungkin pertunjukan live terbesar yang pernah dilakukan oleh artis internasional di India.” Itu terjadi pada Mei 2017, dan bahkan beberapa tahun kemudian, penggemar masih berbicara.

Penyanyi itu melakukan yang terbaik untuk menjaga penampilannya seinteraktif mungkin, dan krunya bahkan melangkah lebih jauh dengan mengibarkan bendera India di atas panggung. Dia memastikan bahwa setiap lagu terdengar sempurna, dan ketika kelembaban di India mempengaruhi gitarnya, Bieber meminta maaf kepada penggemar, menjelaskan apa yang terjadi, dan memulai dari awal untuk memastikan semua orang mendapatkan efek penuh dari apa yang dia nyanyikan.

Meskipun dikatakan bahwa penyanyi itu melakukan banyak sinkronisasi bibir dan tidak banyak menari di atas panggung, itu tidak menghentikan ribuan penggemar untuk berbagi foto, video, dan pesan yang tak terhitung jumlahnya di halaman media sosial mereka.

Sudah Berapa Lama Justin Bieber dan Sofia Richie Berpacaran?
Berita Justin Beiber

Sudah Berapa Lama Justin Bieber dan Sofia Richie Berpacaran?

Sudah Berapa Lama Justin Bieber dan Sofia Richie Berpacaran? – Justin Bieber telah menjadi berita utama dengan romannya dengan selebriti lain. Dia pergi pada banyak kencan dan bahkan berbagi salah satu yang terburuk. Fans tidak tahu setiap orang yang pernah dikencani Justin Bieber di masa lalu.

Sudah Berapa Lama Justin Bieber dan Sofia Richie Berpacaran?

bieberfever – Namun, orang mengetahui waktu Justin Bieber dengan model Sofia Richie. Kedua selebriti itu bersama untuk waktu yang singkat sebelum mereka tidak lagi muncul bersama. Hubungan mereka bergerak cepat, dan beberapa penggemar bertanya-tanya berapa lama itu berlangsung.

Baca Juga : Justin Bieber Melakukan Tour Di 40 Negara

Sudah berapa lama Justin Bieber dan Sofia Richie berpacaran?

Justin Bieber putus dengan istrinya saat ini Hailey Bieber pada Agustus 2016 karena mereka tidak siap untuk berkomitmen pada hubungan yang serius. Keduanya akan mengejar romansa lain sebelum kembali bersama. Pada tahun yang sama, rumor mulai menyebar tentang Justin Bieber berkencan dengan putri Lionel Richie, Sofia Richie.

Berita utama mulai membahas spekulasi dan pasangan itu menjadi viral di internet. Menurut Billboard, Sofia Richie segera mengungkapkan lebih banyak tentang hubungannya dengan Justin Bieber. Keduanya melakukan perjalanan bersama ke Cabo San Lucas, Meksiko. Mereka berada di sana untuk merayakan ulang tahun ke-18 Sofia Richie.

“Kami memiliki hubungan khusus. Justin sangat mudah diajak bicara, dan itu sulit ditemukan dengan orang-orang di LA,” kata Sofia Richie tentang Justin Bieber. Keduanya juga memposting foto satu sama lain di profil mereka. dari jaringan sosial.

Menurut E! Kabarnya, penggemar Justin Bieber tidak suka dia bersama Sofia Richie. Banyaknya komentar negatif membuatnya mengancam akan membuat profil Instagramnya menjadi pribadi. Namun, pasangan itu hanya akan bersama selama sekitar satu bulan sebelum berpisah.

Apa pendapat Justin Bieber dan Sofia Richie?

Meski Justin Bieber dan Sofia Richie tidak pernah resmi bersama, mereka mengakhiri hubungan spesial mereka. Daily Mail melaporkan bahwa salah satu alasan perpisahan itu adalah karena Justin Bieber mencari sesuatu yang lebih santai. Bagaimanapun, pasangan itu menghabiskan waktu bersama tak lama setelah perpisahan mereka sebelumnya.

Seorang sumber mengatakan dia merasa segalanya menjadi “sangat panas dan berat”. Penyanyi itu tampaknya “ingin menenangkan diri” alih-alih menjalin hubungan serius. Beberapa orang tidak terkejut dengan berita bahwa percintaan mereka telah berakhir.

Lagi pula, tidak ada yang melihat pasangan itu bersama setelah perjalanan mereka ke Meksiko. Kedua selebritas itu tampaknya telah melanjutkan hidup mereka setelah perselingkuhan singkat. Fans tidak tahu apa yang dipikirkan pasangan itu tentang hubungan sejak saat itu.

Keduanya belum berbicara banyak tentang hubungan asmara singkat mereka. Sementara beberapa orang mungkin senang bahwa mereka putus, yang lain mungkin berharap pendapat positif satu sama lain.

Justin Bieber dan Sofia Richie telah berkencan dengan orang lain

Fans telah melacak siapa Justin Bieber telah berkencan. Salah satu yang paling terkenal adalah Hailey Bieber, dan mereka saat ini sudah menikah. Mereka kembali bersama pada 2018 dan menikah sekitar setahun kemudian. Fans mungkin ingat romansa Justin Bieber yang berulang dengan Selena Gomez.

Gomez dan Justin Bieber mulai berkencan pada 2011. Justin Bieber berkencan dengan Paola Paulin setelah menghadiri gereja bersama pada 2017. Dia juga berkencan dengan model Chantel Jeffries.

Sofia Richie mulai berkencan dengan Scott Disick pada tahun 2017, dan mereka juga memiliki hubungan putus-putus lagi. Mereka memutuskan segalanya untuk selamanya pada tahun 2020 karena perbedaan. Dia segera kembali ke dunia kencan dan memicu romansa dengan Matthew Morton dua bulan kemudian. Orang-orang melihat mereka di sebuah pesta makan malam di Malibu.

Namun, Sofia Richie dan Morton tidak ingin membuat semuanya menjadi masalah besar. Pada tahun 2021, Sofia Richie mengkonfirmasi bahwa dia telah memulai hubungan lain dengan Elliot Grainge. Mereka telah berteman selama bertahun-tahun sebelum mereka bersama.

1 2 3 7