Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Film Dokumenter Justin Bieber yang Baru – Dalam film dokumenter Amazon Prime barunya Justin Bieber: Our World , bintang pop Kanada itu mencatat hitungan mundur 30 hari ke Pertunjukan Malam Tahun Baru 2020 di Beverly Hills Hotel di Los Angeles.

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Film Dokumenter Justin Bieber yang Baru

 Baca Juga : Lagu The Kid LAROI & Justin Bieber ‘Stay’ Mencetak Minggu Keenam di No 1 di Billboard Hot 100

bieberfever – Film dokumenter berdurasi panjang ini hadir setelah Bieber terjun ke genre tersebut, yang terbaru adalah dokumenter YouTube 2020 miliknya Justin Bieber: Seasons . Dalam seri itu, ia membuka tentang perjuangannya dengan diagnosis penyakit Lyme dan kecanduan narkoba.

Sementara Justin Bieber: Our World tidak terlalu pribadi, ini memberi penggemar pandangan di balik layar tentang kisah di balik konser comeback Bieber. Penyanyi kelahiran Stratford, Ontario bahkan membantu memfilmkan bagian-bagian dari dokumenter — bergaya vlog.

“Saya benar-benar mulai masuk ke hal vlogging ini,” kata penyanyi itu pada satu titik, memegang kamera sejauh lengan. “Kecuali [untuk] fakta bahwa saya tidak tahu bagaimana orang-orang ini melakukannya, karena lengan saya sakit.”

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang film dokumenter.

Bieber tampil di atap hotel terkenal di Los Angeles

Konser Malam Tahun Baru adalah pertunjukan live penuh pertama Bieber dalam tiga tahun, setelah berakhirnya tur dunia Purpose- nya , dan dia dan kru film menandai kesempatan itu dengan merekam cuplikan di bulan menjelang pertunjukan.

Menurut film dokumenter itu, penyanyi dan timnya harus berpikir di luar kebiasaan setelah pembatasan COVID-19 memaksa tempat konser ditutup.

Mereka memilih pertunjukan di luar ruangan yang menghadap ke Sunset Boulevard di Los Angeles; Bieber tampil di atas ballroom rooftop Beverly Hills Hotel, di mana 240 tamu hotel VIP dapat menonton pertunjukan dari balkon mereka.

Dan penggemar di lebih dari 150 negara di seluruh dunia diberi akses ke acara tersebut melalui platform streaming VenewLive — meskipun itu tidak berjalan tanpa hambatan, karena demam Bieber memaksa situs tersebut mogok .

Koreografer utama dinyatakan positif COVID-19 selama latihan

Tembakan jus kesehatan, tes COVID-19 cepat, dan masker berlimpah – ini bukan penampilan Bieber yang khas.

Mereka yang terlibat dengan pra-produksi dan latihan acara diuji untuk COVID-19 setiap pagi.

Kemudian, hanya beberapa hari sebelum pertunjukan, koreografer utama Bieber, Nick DeMoura, dinyatakan positif terkena virus corona setelah mengalami gejala ringan. Dia dipaksa untuk dikarantina selama 14 hari, melewatkan latihan dalam prosesnya.

“Jika ada pemain utama yang mendapatkannya, pertunjukan selesai,” kata Chris Gratton, co-show designer, di bagian atas film.

Itu tidak benar, pada akhirnya, karena latihan terus berlanjut meskipun DeMoura tidak ada.

Meskipun Bieber sendiri tidak diperlihatkan untuk diuji selama film dokumenter tersebut, dia mengakui pentingnya protokol tim, memuji betapa “teliti” semua orang dalam mematuhinya.

“Saya pikir kami sangat beruntung bahwa kami bisa bekerja selama ini,” kata Bieber. “Ada banyak orang yang tidak melakukannya, jadi saya merasa ini adalah berkah besar bagi kami.”

Anggota lama tim Bieber mengatakan dia ‘sangat setia’

Beberapa kru Bieber telah melakukan tur dengan penyanyi itu sejak dia masih kecil dengan suara besar.

Faktanya, film dokumenter itu adalah pesta cinta antara Bieber dan anggota timnya yang sudah lama berdiri. Pemain kunci seperti manajer keamanan penyanyi, koreografer utama, dan anggota band semuanya telah bekerja dengannya selama lebih dari satu dekade.

Koreografer utama DeMoura telah bersama penyanyi tersebut selama 11 tahun, memulai sebagai penari alternatif selama tur My World sang penyanyi .

“Ketika Anda melakukan tur dengan seseorang selama 10 tahun, Anda sudah cukup banyak tinggal bersama mereka,” kata DeMoura dalam film tersebut. “Kamu menjadi saudara secara otomatis.”

Veteran lain dari kelompok Bieber termasuk DJ Tay James dan direktur musik dan pemain bass Bernard (Harv) Harvey.

Lauren Walters, direktur operasi dan keamanan Bieber, juga merefleksikan bekerja dengan penyanyi selama 11 tahun dalam film tersebut.

“Dia sangat setia kepada timnya, teman-temannya,” kata Walters. “Bagi kami – anggota timnya yang telah berada di sini selama bertahun-tahun – kami mencintainya, kami sangat peduli padanya.”

Film menampilkan 17 pertunjukan dari konser Bieber

Sebagian besar dari film dokumenter dance-heavy ini didedikasikan untuk cuplikan dari konser itu sendiri. Tembakan pertunjukan diselingi dengan cuplikan penggemar, sebagian besar difilmkan saat penonton menonton Bieber dari balkon hotel itu.

Dalam pertunjukan, penyanyi pop naik ke panggung dengan kru penari cadangan, struktur pencahayaan yang rumit berkedip di belakang mereka.

Daftar set film tersebut termasuk 17 lagu paling populer Bieber, yang sebagian besar berasal dari Changes (2020) dan Purpose (2015). Tapi Bieber juga membawakan hits dari album terbarunya, Justice (2021), termasuk Holy , sebuah lagu yang dia rekam bersama Chance the Rapper, dan Everyone , yang dia dedikasikan untuk istrinya, Hailey Bieber.

Bieber ingin punya bayi dengan istrinya tahun ini

Menurut film tersebut, jika keinginan Tahun Baru Bieber menjadi kenyataan, ia dan istrinya Hailey bisa segera memiliki anak.

Sebuah log video tertanggal 31 Desember 2020 — tanggal pertunjukan konser — menunjukkan Hailey Bieber menanyakan apa niat suaminya untuk tahun depan. Bieber menjawab bahwa dia berharap mereka akan “memencet nugget,” referensi lidah-di-pipi untuk memiliki bayi.

Hailey Bieber merespons dengan terkejut, lalu tampaknya mengecewakannya dengan lembut, dengan tegas, “Mungkin.”

Pasangan itu berkencan dengan santai sebelum mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2018 dan menikah akhir tahun itu. Bulan lalu, beberapa penggemar berspekulasi bahwa model berusia 24 tahun itu hamil setelah Bieber meletakkan tangannya di perutnya saat menghadiri Met Gala.

Sebagian besar cuplikan film bergaya vlog menampilkan Bieber berjalan di luar ruangan bersama istrinya saat mereka membahas konser yang akan datang dan pandemi COVID-19.

Bintang pop itu menjadi agak pribadi di tempat lain dalam film dokumenter, mengatakan bahwa kehidupan rumah tangganya tumbuh “tidak dapat diprediksi” dan bahwa memiliki pasangan hidup telah membantu kesehatan mentalnya.