Justin Bieber’s Plan to Have Baby in 2021

Justin Bieber’s Plan to Have Baby in 2021 – Good news come from the pop superstar Justin Bieber and his wife Hailey. They are planning to have a baby in 2021. If this is real, then the news would be a great thing to anticipate. Unfortunately, the news are not announced by Justin himself. Then how could it be the headline in various magazines?
– The Beginning of The Rumor
It all starts with a comment on Justin Bieber’s social media account. If the comment is written by a fan, the reaction won’t be big. However, the one that leaves comment is Dwayne Johnson “The Rock”, another famous celebrity. He is known to be one of Justin Bieber’s best friends. This is the main reason why people take his words seriously and think that he is dropping an early hint.

The picture commented by Dwayne Johnson is Justin’s shirtless photo while holding his new niece, Iris Elle. Recently, Hailey’s older sister, Alaia Baldwin gave birth to a daughter. She is the first child for Alaia and her husband, born on August 17, 2020. Naturally, Justin and Hailey are the first ones to congratulate the couple.

At the same day, Hailey also post a picture of her holding her niece. The caption says “aunties girl”. On Justin’s picture, the caption is about welcoming the niece and him adoring the cute baby. Dwayne then says that the picture “pretty much seal the deal” and proceed to wish Justin posting his own baby photo in 2021.

How the Fans React
Although the speculation travels as fast as lightning, some fans are upset for Dwayne’s action. In their opinion, his act could be seen as the invasion of private information. For a news like baby planning, the couple should announce it to the public. In addition, the plan of having babies does not always work well. This is comparable to the failed techniques used by the players while betting on https://multibet88.online.

Previously, Hailey has mentioned that she and Justin plans to take careful steps to have a baby. Both wish that their baby could be an anti-racist and someone who have good manners.

When a popstar is going to have a baby, the whole fandom will cheer. Although it is a great news, the decision should be announced by the couple. Otherwise, it is only a rumor and possibly a breach of privacy. The rumor that Justin Bieber will have baby is still a speculation.

Hailey Bieber dan Justin Bieber Berbicara Tentang Anak Masa Depan
Berita Justin Beiber Informasi MEDIA

Hailey Bieber dan Justin Bieber Berbicara Tentang Anak Masa Depan

Hailey Bieber dan Justin Bieber Berbicara Tentang Anak Masa Depan – Hailey Bieber Berbicara Tentang Anak Masa Depan Dengan Justin Bieber di Posting Instagram Hari Ibu yang Manis

Hailey Bieber dan Justin Bieber Berbicara Tentang Anak Masa Depan

bieberfever – Hailey Bieber berbagi penghormatan manis untuk ibunya di Hari Ibu, dan model itu juga menyebutkan memiliki anak dengan suaminya, Justin Bieber. Inilah cara Bieber menghormati ibunya dan apa yang dia katakan tentang memiliki anak dengan suaminya yang musisi.

Hailey Bieber memposting penghargaan penuh kasih untuk ibunya di Hari Ibu

Pada 8 Mei, Hailey Bieber membagikan serangkaian Instagram Stories untuk menghormati ibunya di Hari Ibu. Bieber adalah putri dari Stephen Baldwin, anak bungsu dari saudara akting Baldwin yang terkenal, dan Kennya Deodato Baldwin. Kennya, seorang Brasil keturunan Italia dan Portugis, adalah seorang desainer grafis dan seniman.

Baca Juga : Selena Gomez Tidak Menulis ‘The Heart Wants What It Wants’ Untuk Justin Bieber

Bieber memulai dengan membagikan tiga foto dirinya dan ibunya. Yang pertama adalah model di usia yang sangat muda, dengan ibunya tersenyum sambil mencium pipinya. Yang kedua menunjukkan dua wanita baru-baru ini, tersenyum dengan ujung hidung mereka bersentuhan. Dan foto ketiga adalah foto hitam putih sang model dan ibunya di sebuah restoran, dengan Baldwin memeluk putrinya dan tersenyum.

Bieber memberi judul masing-masing dari tiga slide dengan satu kata, jadi bersama-sama, mereka menulis “LOVE YOU MAMA.”

Tapi penghargaan Hari Ibu sang model tidak berakhir di situ. Dia melanjutkan dalam Ceritanya untuk mengisyaratkan anak-anak masa depan dengan suaminya, Justin Bieber.

Hailey Bieber menyebutkan anak-anaknya di masa depan dengan suaminya Justin Bieber di postingan Hari Ibunya

Setelah Instagram Stories-nya untuk menghormati ibunya, Hailey Bieber membagikan slide lain dengan pesan untuk semua ibu di Hari Ibu. Kata-katanya berisi referensi tentang anak-anaknya di masa depan dengan Justin Bieber, yang sering dia dan suaminya diskusikan dalam wawancara dan di media sosial.

“Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu yang cantik,” tulis Bieber. “Saya merasa sangat bersyukur dikelilingi oleh begitu banyak wanita luar biasa sehingga saya tahu saya akan belajar banyak dari saat giliran saya tiba.” Dia menambahkan kilauan dan emoji hati putih sebelum menyimpulkan, “Love you beautiful Mama’s.”

Di slide berikutnya, sang model memposting foto hitam putih suaminya yang terkenal dan ibunya berpelukan. Dia menuliskannya, “Selamat Hari Ibu @pattiemallette Terima kasih [sic] membesarkan manusia favoritku,” menandai penghormatan manis dengan emoji hati putih.

Model terkenal itu mengatakan dia menginginkan anak-anak dengan Justin Bieber, hanya saja belum

Pada 1 Februari, Hailey Bieber membuka The Wall Street Journal tentang pernikahannya dengan Justin Bieber, termasuk garis waktu pasangan itu untuk memiliki anak.

Meskipun Biebers tahu mereka menginginkan anak segera, model mengatakan dia belum siap. “Saya pikir idealnya kami akan mencoba melakukan itu dalam beberapa tahun ke depan,” katanya. “Tapi itu namanya testing kan? Kamu tidak tahu berapa lama prosesnya.

Tahun ini, sang model berencana meluncurkan lini perawatan kulit bernama Rhode, yang merupakan nama tengahnya. Dia juga menemani suaminya dalam tur Keadilan, yang dijadwalkan berlanjut hingga Maret 2023.

“Jelas tidak ada anak tahun ini; itu akan sedikit sibuk, menurut saya, ”kata Bieber tentang jadwalnya yang sibuk.

Dia berbicara tentang tekanan yang dihadapi wanita untuk memiliki anak setelah menikah. “Banyak hal terjadi pada wanita saat mereka menikah,” jelas Bieber. “Setiap orang selalu beranggapan : Pertama datang adalah cinta, lalu pernikahan, lalu bayi. Bagaimana menggunakan seluruh hal yg ingin aku capai pada usaha aku ?”

Dia menambahkan dia masih “sangat muda” dan tidak perlu segera memiliki anak. “Saya pikir sudah tertanam di kepala saya bahwa saya ingin segera punya anak dan saya ingin punya anak super, super muda,” model itu menjelaskan. “Kemudian saya berusia 25 tahun dan saya seperti, saya masih super, sangat muda!”

Selena Gomez Tidak Menulis ‘The Heart Wants What It Wants’ Untuk Justin Bieber
Uncategorized

Selena Gomez Tidak Menulis ‘The Heart Wants What It Wants’ Untuk Justin Bieber

Selena Gomez Tidak Menulis ‘The Heart Wants What It Wants’ Untuk Justin Bieber – Pada tahun 2011, puncak dari Vanity Fair Oscar Party adalah percikan romantis yang menyala antara bintang pop remaja Selena Gomez dan Justin Bieber. Keduanya memulai hubungan on-agai, off-lagi yang penuh gairah. Jadi pada tahun 2014, ketika alumnus Disney itu merilis single hit, “The Heart Wants What It Wants,” para penggemar yakin itu tentang hubungan cinta pasangan selebriti.

Selena Gomez Tidak Menulis ‘The Heart Wants What It Wants’ Untuk Justin Bieber

bieberfever – Pada Maret 2018, duo ini akhirnya berhenti. Dan pada bulan September tahun yang sama, model Hailey (sebelumnya) Baldwin telah menjadi Mrs. Bieber yang baru. Sementara banyak penggemar berasumsi bahwa lagu itu tentang penyanyi “Baby”, Gomez membuat rekornya sejak lama.

Selena Gomez menyanyikan ‘The Heart Wants What It Wants’

Video musik untuk lagu tersebut dibuka dengan monolog yang mentah secara emosional. Selena Marie Gomez berkata, “Saya tahu hatinya, dan saya tahu apa yang tidak akan dia lakukan untuk menyakiti saya.” Sambil menahan air mata, dia berseru, “Kamu membuatku merasa gila. Kau membuatku merasa itu salahku. Saya kesakitan.” Fans dan kritikus segera menyimpulkan bahwa penyanyi itu berbicara tentang Bieber.

Baca Juga : Bus Tur Mewah 2 Juta Dollar Justin Bieber terlihat Seperti Suite Penthouse

Di jembatan, Gomez bernyanyi, “Simpan saran Anda karena saya tidak akan mendengar. Anda mungkin benar, tapi saya tidak peduli. Ada sejuta alasan kenapa aku harus merelakanmu, tapi hati menginginkan apa yang diinginkannya.” Kesibukan mengklaim lirik merujuk pada bagaimana dia menolak untuk menerima nasihat dari sahabatnya Taylor Swift, yang menyarankan Gomez meninggalkan hubungan yang kacau.

Video musiknya juga menyertakan gambar-gambar Gomez yang tak terhitung jumlahnya yang berhubungan intim dengan seorang pria yang sering bertelanjang dada. Banyak yang merasa ini adalah anggukan tak dapat disangkal untuk penyanyi “One Less Lonely Girl”.

Menurut ET, Gomez kemudian mengakui dalam sebuah wawancara dengan On Air With Ryan Seacrest bahwa sementara Bieber menganggap video musik itu indah, “sangat sulit” baginya untuk menonton. Bintang The Wizards of Waverly Place dengan bercanda menambahkan, “Saya pikir dia sedikit cemburu pada pria video pada awalnya.”

Lagu Gomez lebih dari sekedar Justin Bieber

Menurut Penyelidik, “The Heart Wants What It Wants” menarik lebih dari 10 juta pendengar pada hari pertama. Itu menerima lebih dari sembilan juta tampilan YouTube dalam waktu 24 jam setelah video musik dirilis.

Gomez memberi tahu Seacrest bahwa lagu itu tentang “setiap orang yang menilai saya untuk setiap keputusan yang telah saya buat, untuk setiap orang, [dan] hati yang dinilai atas sesuatu yang telah mereka lakukan.”

Dia melanjutkan, “Saya mencoba mencari tahu apa yang saya lakukan, dan itu adalah pertama kalinya saya terus-menerus ditendang karena melakukan itu.” Artis itu menambahkan, “Ketika saya tidak tahu, saya hanya ingin mengatakan, ‘Inilah yang saya inginkan, di sinilah saya dalam kehidupan profesional saya, banyak hal berubah dalam kehidupan pribadi saya, banyak hal berubah dalam hati saya – semuanya. ‘”

Gomez harus kehilangan Bieber untuk menemukan dirinya sendiri

Pada tahun 2019, Gomez merilis single hit “Lose You to Love Me.” Lagu itu menyertakan lirik, “dalam dua bulan, Anda menggantikan kami / sepertinya itu mudah.” Sekali lagi, penggemar mengira lagu itu tentang hubungannya yang kacau dengan penyanyi “Peaches”.

Berbicara kepada Ryan Seacrest lagi, dia menjelaskan lagu itu memungkinkannya memasuki “babak baru” dalam hidupnya pasca-Bieber. Gomez mencatat hubungan antara “Lose You to Love Me” dan “The Heart Wants What It Wants,” terlihat dalam segala hal mulai dari lirik hingga motif hitam-putih. “Saya merasa ingin pergi dari sana untuk pergi ke tempat saya sekarang adalah perasaan yang paling hebat,” pungkas pendiri Rare Beauty.

Bus Tur Mewah 2 Juta Dollar Justin Bieber terlihat Seperti Suite Penthouse
Berita Justin Beiber Informasi

Bus Tur Mewah 2 Juta Dollar Justin Bieber terlihat Seperti Suite Penthouse

Bus Tur Mewah 2 Juta Dollar Justin Bieber terlihat Seperti Suite Penthouse – Justin Bieber adalah salah satu bintang pop terbesar di dunia dan telah bertahan selama lebih dari satu dekade. Dengan kekayaan bersih lebih dari $280 juta, dia pasti mampu membeli beberapa barang mewah dan barang-barang yang ditipu. Dan salah satu hal yang membuat para penggemar kagum adalah bus wisatanya.

Bus Tur Mewah 2 Juta Dollar Justin Bieber terlihat Seperti Suite Penthouse

bieberfever – Pelantun “Sorry” itu sebelumnya melihat ke dalam bus yang digambarkan sebagai “suite penthouse yang berputar-putar.” Justin Bieber telah menjadi berita utama di masa lalu untuk tur dan tuntutan keterlaluan saat dia di jalan.

Pada tahun 2017, sebuah tweet menjadi viral mengklaim bahwa artis Peach memiliki daftar persis apa yang dia inginkan saat tur ke luar negeri.

Wartawan musik Arjun S Ravi menuduh bahwa Justin Bieber mengirimkan siaran pers yang menuntut agar dia memiliki barang-barang seperti PlayStation, meja ping-pong, mesin cuci, dan kulkas yang semuanya diterbangkan ke lokasinya dan ditempatkan di belakang panggung di acaranya.

Baca Juga : Kapan Hailey Bieber Memiliki Anak Dengan Justin Bieber

Siaran pers juga dilaporkan mengharuskan bak jacuzzi dipasang di belakang panggung untuknya bersantai setelah konsernya. Selain itu, sang bintang seharusnya menginginkan 10 sedan mewah, dua bus Volvo, dan sebuah Rolls Royce untuknya dan rombongannya yang berjumlah 120 orang.

Di dalam bus wisatanya yang terlihat seperti suite penthouse

Itu mungkin atau mungkin bukan yang dibutuhkan Justin Bieber di masa lalu ketika dia bepergian ke luar negeri. Tapi bagaimanapun, hari-hari ini ketika dia di jalan di negara bagian atau Kanada, sepertinya dia memiliki semua yang dia butuhkan di bus wisata mewahnya. Bintang itu membuka pintu busnya ke GQ dan bagian dalamnya cukup mengesankan.

Bus memiliki label harga yang dilaporkan $ 2 juta dan mencerminkan suite penthouse. Memiliki perapian palsu, kamar tidur besar dengan tempat tidur besar, karya seni digantung di dinding, dan dilengkapi dengan sauna inframerah di dalam kamar mandi yang luas.

“Ketika saya sedang tur, saya harus memastikan bahwa saya menjaga tubuh saya pada tingkat yang optimal,” kata Justin Bieber tentang sauna di dalam bus. “Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan dalam tur, itu sangat sulit bagi tubuh Anda. Anda melakukan, seperti, satu setengah jam pertunjukan malam, yang mirip dengan atlet profesional. ”

Istri Justin Bieber, Hailey Bieber, baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena penggumpalan darah di otaknya

Istri Justin Bieber, Hailey Bieber, menjadi berita utama baru-baru ini setelah dia merinci insiden menakutkan yang mengirimnya ke rumah sakit. Model itu menjelaskan dalam Instagram Story yang dibawa ke ruang gawat darurat setelah mengalami “gejala seperti stroke” pada 10 Maret. Dokter menemukan gumpalan darah kecil di otaknya. Dia telah dibebaskan dan di rumah beristirahat dengan suaminya yang tidak meninggalkan sisinya.

Seorang sumber mengatakan kepada People : “Ketika itu terjadi, ada banyak kepanikan. Justin Bieber mengirim pesan kepada semua orang yang dia kenal dan meminta mereka untuk mendoakannya.

Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa kehilangan dia, bahwa apa pun yang diperlukan, dia menginginkan perawatan medis terbaik yang tersedia. Dia menyadari, dan memberi tahu orang-orang di sekitarnya, berapa banyak Hailey adalah batunya, dan bagaimana dia menyelamatkannya dari waktu yang gelap, dan bahwa dia perlu menghargainya setiap hari.”

Orang dalam itu menambahkan: “Justin Bieber akan mengawasinya dan membantunya semampunya. Dan dia meminta semua orang di sekitarnya berdoa untuk kesehatannya yang terus berlanjut.”

Kapan Hailey Bieber Memiliki Anak Dengan Justin Bieber
Berita Justin Beiber Informasi

Kapan Hailey Bieber Memiliki Anak Dengan Justin Bieber

Kapan Hailey Bieber Memiliki Anak Dengan Justin Bieber – Hailey Bieber baru-baru ini membuka tentang pernikahannya dengan Justin Bieber, termasuk membagikan timeline mereka untuk memiliki anak. Model tersebut membagikan apa yang membuat hubungan mereka berhasil, kapan mereka ingin memiliki anak, dan mengapa dia tidak suka membicarakan pernikahannya kepada media.

Kapan Hailey Bieber Memiliki Anak Dengan Justin Bieber

bieberfever – Hailey Bieber menggambarkan timeline-nya untuk memiliki anak dengan suaminya Justin Bieber. Pada 1 Februari, The Wall Street Journal menerbitkan sebuah wawancara dengan Hailey Bieber di mana dia jujur tentang pernikahannya dengan penyanyi Justin Bieber. Model itu membagikan garis waktu pasangan itu untuk memiliki anak.

Bieber mengatakan dia belum siap untuk memiliki anak. “Tapi ada alasan mereka menyebutnya sebagai percobaan, kan? Aku tidak tahu berapa lama proses ini akan berlangsung.”

Seiring dengan sibuknya karir modeling, Bieber juga berencana untuk meluncurkan produk perawatan kulitnya sendiri tahun ini. Garis itu disebut Rhode, setelah nama tengahnya. Dia juga berencana untuk menemani suaminya dalam tur untuk pertama kalinya. Tur Justice dimulai pada Februari 2022 dan dijadwalkan berlanjut hingga Maret 2023.

Baca Juga : Semua Bukti Bahwa Justin Bieber Berselingkuh dari Selena Gomez 

“Jelas tidak ada anak tahun ini; itu akan sedikit sibuk, saya pikir, ”tambahnya. Bieber juga terbuka tentang tekanan memiliki anak setelah menikah. “Orang selalu berasumsi bahwa cinta didahulukan, lalu pernikahan, lalu bayi. Jadi bagaimana dengan semua hal yang Anda ingin bisnis Anda capai?”

Dia masih sangat muda dan mengatakan dia tidak ingin punya anak dalam waktu dekat. Bieber berkata, “Saya pikir keinginan untuk memiliki anak segera sudah mendarah daging, dan saya ingin memiliki anak yang sangat muda. Saat itu saya berusia 25 tahun dan saya pikir saya masih hebat. Sangat muda!”

Hailey Bieber mengatakan dia dan Justin Bieber memiliki keseimbangan persamaan dan perbedaan yang baik

Saat membahas pernikahannya, model tersebut menjelaskan salah satu hal yang membuat hubungannya dengan Justin Bieber berhasil. Dia mengatakan mereka memiliki kombinasi persamaan dan perbedaan yang baik.

“Ketika berbicara tentang gaya dan selera musik, ada banyak selera yang sama di sana, tetapi ada juga banyak yang berlawanan,” kata Bieber. “Yang menurut saya keren, karena dengan begitu kalian bisa saling menunjukkan hal-hal baru yang mungkin belum pernah kita dengar sebelumnya.”

Dia terus mengatakan bahwa dia tidak berpikir yang terbaik untuk memiliki semua kesamaan dengan pasangan romantis. “Saya tidak berpikir Anda bisa menjadi sama persis dengan pasangan Anda… Saya tidak ingin dengan versi laki-laki yang tepat dari saya.”

Model itu menjelaskan mengapa dia tidak suka membuka hubungannya dengan suaminya yang musisi

Meskipun Hailey Bieber membuka tentang beberapa detail pernikahannya dengan Justin Bieber, model itu juga berbagi mengapa dia tidak suka berbagi terlalu banyak kehidupan pribadinya.

“Saya merasa tidak berharga lagi ketika saya mencoba melakukan percakapan terbuka dengan seseorang seperti Anda dan kemudian keluar dari konteksnya,” katanya. “Media suka mengambil sedikit uraian tentang sesuatu untuk clickbait. Media selalu menjadi hal yang menjijikkan.”

Bieber juga berkata, “Di balik pintu tertutup, kami adalah dua orang yang benar-benar normal yang hanya memiliki gaya hidup dan karier yang tidak normal.” Pasangan itu menyatakan mereka tidak memiliki urgensi untuk memiliki anak.

Hailey dan Justin membahas keinginan mereka untuk memiliki anak bersama. Dia juga mengungkapkan keprihatinan pribadi tentang memulai sebuah keluarga. Setelah menikah dengan penyanyi itu, keinginannya untuk memiliki anak memudar.

Hailey mengatakan dia selalu ingin memiliki anak lebih awal, tetapi dia baru saja menikah dan tidak lagi memiliki harapan yang sama. Saat ini, alasan Hailey tidak ingin terburu-buru memiliki bayi adalah karena banyak hal yang terjadi dalam hidupnya.

Dia berencana untuk memiliki anak di masa depan. Hailey mengungkapkan bahwa dia bermaksud untuk mengejar banyak proyek sambil mengklaim bahwa dia adalah “seorang wanita muda yang ambisius yang bekerja menuju banyak pencapaian.”

Justin dan istrinya Hailey merasakan hal yang sama tentang membesarkan anak seperti orang lain. Dia mengatakan keluarga mereka masih menikmati kehidupan pernikahan dan berencana untuk tinggal bersama sebagai satu unit untuk sedikit lebih lama.

Musisi pemenang penghargaan itu menyatakan bahwa mereka menikah pada bulan September dalam dua tahun terakhir. Dia menyebutkan bahwa mereka menikmati waktu bersama dan belajar banyak tentang satu sama lain. Sepertinya kita harus menunggu beberapa saat sebelum kita mendengar berita tentang bayi dari Biebers. Bahkan, beberapa orang seperti The Rock percaya bahwa bayinya akan lahir tahun depan.

Semua Bukti Bahwa Justin Bieber Berselingkuh dari Selena Gomez
Berita Justin Beiber Informasi

Semua Bukti Bahwa Justin Bieber Berselingkuh dari Selena Gomez

Semua Bukti Bahwa Justin Bieber Berselingkuh dari Selena Gomez – Untuk mengatakan bahwa penyanyi Justin Bieber dan Selena Gomez memiliki hubungan yang kacau akan membuatnya lebih ringan. Saga mereka yang hidup lagi, mati lagi, hampir satu dekade adalah salah satu topik terpanas dalam budaya populer. Dan meskipun ada banyak desas-desus selama bertahun-tahun, tidak ada yang terlalu sering menyebut nama yang lain.

Semua Bukti Bahwa Justin Bieber Berselingkuh dari Selena Gomez

bieberfever – Terlepas dari ini, baik Justin Bieber dan Selena Gomez telah menyentuh perjuangan mereka sebagai pasangan dan sebagai individu dalam berbagai cara, dari wawancara hingga lagu mereka sendiri. Dan dari apa yang telah dirilis baru-baru ini, ada bukti yang signifikan bahwa mantan selingkuh di beberapa titik.

Justin Bieber dan Selena Gomez sama-sama merilis album di awal tahun 2020

Ini adalah tahun comeback bagi Gomez dan Bieber. Keduanya telah fokus pada kesehatan mental dan kehidupan pribadi mereka dalam satu atau lain cara selama beberapa tahun terakhir. Namun masing-masing telah sibuk dalam beberapa bulan terakhir, menyusun album masing-masing Rare dan Changes.

Baca Juga : Perseteruan Justin Bieber dan Shawn Mendes Atas Hailey Bieber

Pertama datang album Gomez, yang pertama dalam lima tahun. Dua single, termasuk “Look At Her Now,” mendahuluinya pada Oktober 2019, dengan Rare dirilis pada 9 Januari 2020. Bieber memulai dengan single pertamanya, “Yummy,” pada 3 Januari. Changes dirilis pada penuh pada 14 Februari.

Apa yang Gomez katakan tentang Bieber

Album Gomez memiliki banyak lagu yang menyinggung hubungannya dengan Bieber. Lagu utama, “Rare,” membahas sebuah hubungan di mana dia diabaikan, dan pasangannya tidak melihat betapa istimewanya dia. Dan single pertamanya, “Lose You to Love Me,” menggambarkan kebutuhannya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mantannya untuk menemukan dirinya sendiri.

Menggali lebih jauh ke dalam subjek, Gomez mengatakan bahwa perlakuan Bieber padanya dapat diklasifikasikan sebagai “pelecehan emosional.” “Saya memiliki sesuatu yang indah dan saya tidak akan pernah menyangkal bahwa itu bukan itu,” jelasnya, menambahkan, “Itu sangat sulit dan saya senang ini sudah berakhir.” Itu pasti tidak mengesampingkan kecurangan.

Apakah Bieber berbicara tentang Gomez di ‘Changes’?

Bieber tidak langsung menanggapi salah satu lagu Gomez di Changes. Mengingat bagaimana mereka dilepaskan secara praktis, akan sulit baginya untuk melakukannya. Namun, dia menyinggung hubungan mereka di beberapa lagu dan kebanyakan dalam hal tidak setia.

Di “All Around Me,” dia menyanyikan “Never think I could ever loyal.” Dia menggemakan ini di “Selamanya,” menyanyikan “Tidak pernah berpikir saya akan tenang,” dan mengatakan bahwa istrinya, Hailey Bieber “membuat saya sadar akan apa yang saya lewatkan.'” Meskipun dia fokus memuji istrinya, ada perbandingan di sini yang ada hubungannya dengan Gomez.

Bieber membuka diri dalam sebuah wawancara baru

Bieber, pada bagiannya, pasti telah mengakui kesalahannya selama setahun terakhir ini. Pada September 2019, dia membagikan catatan panjang di media sosial, di mana dia menulis bahwa dia “menyebalkan, tidak menghormati wanita” dan “menyalahgunakan semua hubungannya” saat menggunakan narkoba bertahun-tahun yang lalu. Dia menjelaskan hal ini dalam sebuah wawancara baru dengan Zane Lowe.

“Dalam hubungan saya sebelumnya, saya pergi dan menjadi gila dan menjadi liar, hanya sembrono,” katanya tentang Gomez, yang dia kencani tidak lama sebelum bersatu kembali dengan Bieber. Meskipun dia tidak secara eksplisit mengatakan bahwa dia berselingkuh dari Gomez, itu pasti tersirat bahwa dia, setidaknya, tidak pengertian padanya ketika mereka bersama.

Perseteruan Justin Bieber dan Shawn Mendes Atas Hailey Bieber
Berita Justin Beiber Informasi

Perseteruan Justin Bieber dan Shawn Mendes Atas Hailey Bieber

Perseteruan Justin Bieber dan Shawn Mendes Atas Hailey Bieber – Sebagian besar penggemar mengetahui bahwa Justin Bieber dan Hailey Bieber telah menikah selama tiga tahun. Tetapi mereka mungkin tidak ingat bahwa Hailey memiliki hubungan romantis dengan Shawn Mendes tepat sebelum dia menikah dengan Justin, atau bahwa Justin dan Shawn memiliki beberapa daging sapi.

Perseteruan Justin Bieber dan Shawn Mendes Atas Hailey Bieber

bieberfever – Berikut adalah rincian perseteruan Justin Bieber dan Shawn Mendes atas Hailey Bieber dan di mana mereka berdiri hari ini.  Justin Bieber melemparkan keteduhan pada Shawn Mendes pada tahun 2015

Bieber menembakkan tembakan pertama ke Mendes ketika dia mengaku tidak tahu siapa penyanyi “Stitches” itu pada tahun 2015.

Mendes telah merilis EP self titled 2014 dan album debut 2015 Handwritten, dan dia membuat nama untuk dirinya sendiri di industri musik. Karena mereka berdua muda, tampan, artis solo Kanada, banyak penggemar dan media sering membandingkan Bieber dan Mendes.

Baca Juga : Justin Bieber dan Kendall Jenner Pernah Berkencan

Namun terlepas dari kesamaan mereka, Bieber bersikeras dia tidak tahu siapa Mendes selama wawancara dengan USA Today.

“Siapa Shawn Mendes?” Justin terkenal mengatakan ketika ditanya tentang sesama artis. Tidak jelas apakah Bieber sengaja membuat bayangan atau apakah dia benar-benar tidak tahu siapa Mendes (walaupun yang terakhir tidak mungkin, terutama mengingat banyak kesamaan dan perbandingan mereka).

Kita sudah tahu Bieber adalah master sass berdasarkan komentarnya tentang The Weeknd. Sementara mantan Bieber, Selena Gomez, berkencan dengan The Weeknd (penyanyi Kanada lainnya), TMZ bertanya kepadanya tentang musik The Weeknd. “Tidak, aku tidak bisa mendengarkan lagu Weeknd.

Tetapi pada Oktober 2016, Bieber telah mengetahui siapa Mendes (atau memutuskan untuk mengakui bahwa dia mengenalnya) ketika dia mentweet, “Suara Shawn Mendes membuatku tersenyum. Benar-benar sebuah hadiah untuk bisa menggerakkan emosi orang melalui lagu! Bangga sekali padamu saudaraku! Album yang bagus!” Mendes membalas tweet, “Ah man! Terima kasih banyak!!! Benar-benar terima kasih!”

Hailey Bieber bersatu kembali dengan penyanyi “Baby” segera setelah menghadiri Met Gala dengan Shawn Mendes

Hailey Bieber (née Baldwin) pertama kali berkencan dengan Justin Bieber pada tahun 2016. Dalam sebuah wawancara tahun 2019 dengan Vogue, Hailey mengungkapkan bahwa upaya pertama mereka untuk menjalin hubungan tidak berakhir dengan baik. “Hal-hal negatif terjadi yang masih perlu kita bicarakan dan selesaikan,” katanya. “Fizzled bukanlah kata yang tepat. Itu lebih seperti pengucilan yang sangat dramatis. Ada periode di mana jika saya masuk ke sebuah ruangan, dia akan keluar.”

Setelah asmara 2016 dengan Bieber berakhir buruk, Hailey tetap diam tentang kehidupan kencannya. Pada tahun 2018, dia dikaitkan dengan Shawn Mendes setelah sering difoto bersamanya, bahkan menghabiskan waktu bersamanya di Kanada. Mereka menghadiri Met Gala 2018 bersama dan terlihat sangat mirip pasangan.

Namun hanya sebulan setelah Met Gala, Hailey berdamai dengan Justin Bieber. Bieber baru saja putus dengan Selena Gomez, pacarnya yang putus nyambung selama bertahun-tahun, lagi. Justin dan Hailey menikah hanya beberapa bulan kemudian. Mendes mengkonfirmasi hubungannya dengan penyanyi Camila Cabello pada 2019.

Mendes berbicara tentang mendengar berita pertunangan Hailey. “Saya mengirim SMS ke Hailey hari itu dan saya mengucapkan selamat, dan ya, memang begitu,” kata Mendes.

Justin Bieber dan pelantun “Señorita” itu berkolaborasi dalam sebuah lagu bersama di tahun 2020

Sejak pertempuran untuk hati Hailey berakhir (dengan suaminya Justin sebagai pemenang yang jelas), tampaknya Mendes dan Bieber telah meremukkan daging sapi mereka. Kedua musisi ini berkolaborasi dalam lagu 2020 “Monster” dan video musik yang menyertainya, di mana mereka menyanyikan tentang tekanan ketenaran.

Tapi mereka tampaknya bukan teman dekat, dan mereka mengalami pertemuan yang agak canggung di Met Gala 2021. Justin dan Hailey Bieber merayakan hari jadi mereka di acara bertabur bintang, dan Mendes hadir bersama Cabello, yang telah dia kencani selama dua tahun.

Dalam rekaman video untuk Vanity Fair, kedua pasangan itu saling bertemu dan bertukar obrolan ringan yang tegang. Mendes nyaris tidak mengakui Hailey, sementara Justin mengomentari tubuh Mendes yang bertelanjang dada. Mendes dan Cabello putus dua bulan kemudian.

Justin Bieber dan Kendall Jenner Pernah Berkencan
Berita Justin Beiber Informasi

Justin Bieber dan Kendall Jenner Pernah Berkencan

Justin Bieber dan Kendall Jenner Pernah Berkencan – Justin Bieber telah dikaitkan dengan lebih dari satu saudara perempuan Kardashian Jenner, dan banyak penggemar percaya bahwa bintang pop itu berkencan dengan Kendall Jenner. Inilah yang kami ketahui tentang hubungan antara model bintang pop, termasuk apa yang mereka katakan tentang satu sama lain.

Justin Bieber dan Kendall Jenner Pernah Berkencan

Pemotretan seksi Justin Bieber dan Kendall Jenner memicu rumor kencan

bieberfever – Pada Maret 2015, Kendall Jenner dan Justin Bieber berpose bersama untuk pemotretan Vogue. Satu gambar menunjukkan kedua bintang itu duduk berdampingan di kursi santai sementara Bieber yang telanjang melingkarkan lengannya di bahu Jenner.

Di foto lain, kedua bintang itu saling menekan perut telanjang satu sama lain sementara Jenner mengusap perut Bieber dengan satu tangan.

Antara chemistry mereka di foto dan fakta bahwa kedua bintang itu terlihat menghabiskan waktu bersama, penggemar berspekulasi bahwa Bieber dan Jenner adalah pasangan.

Justin Bieber dilaporkan mengatakan hubungannya dengan Kendall Jenner ‘tidak pernah serius’

Kendall Jenner tampaknya membantah rumor bahwa dia berkencan dengan Justin Bieber saat tampil di Nightline. “Dia adalah teman lama keluarga kami,” katanya. “Semua orang suka berasumsi, tapi tidak.”

Namun pelantun “Stay” itu bercerita lain. Dalam wawancara November 2015 dengan Billboard, reporter menulis bahwa Bieber mengatakan “tidak pernah serius dengan Kendall Jenner.” Meskipun mungkin tidak serius, sepertinya kedua selebriti ini memiliki semacam hubungan romantis.

Baca Juga : Hubungan Tak Terduga Khloe Kardashian dan Justin Bieber

Selena Gomez diduga tidak suka Justin Bieber dan Kendall Jenner menghabiskan waktu bersama

Justin Bieber dan Selena Gomez berkencan dan putus selama sekitar delapan tahun, mulai tahun 2010. Menurut In Touch, Gomez tidak terlalu senang bahwa Bieber menghabiskan waktu bersama Jenner.

Pada Oktober 2014, publikasi tersebut melaporkan bahwa bintang Disney tidak suka bagaimana Bieber dan Jenner merencanakan kumpul-kumpul rahasia di belakangnya. Model dan penyanyi itu bahkan mengambil persahabatan khusus mereka secara internasional, makan bersama di restoran Ferdi di Paris, Prancis tanpa Gomez, meskipun dia terbang ke sana bersama Bieber.

Sepertinya tidak ada perasaan romantis yang tersisa antara model dan bintang pop

Kendall Jenner telah berteman dekat dengan istri Justin Bieber, Hailey Bieber, sejak sebelum model menikah dengan penyanyi tersebut. Kedua wanita itu telah mempertahankan persahabatan mereka selama pernikahan Bieber, jadi sepertinya tidak ada perasaan romantis yang tersisa antara Jenner dan bintang pop itu.

Pada Oktober 2018, Hailey dan Jenner melakukan wawancara bersama di mana mereka saling bertanya saat mengikuti tes pendeteksi kebohongan. Membaca dari kartu isyarat, Jenner bertanya, “Apakah Justin pikir aku keren?” Hailey menjawab, “Tentu saja!” Teknisi pendeteksi kebohongan kemudian mengungkapkan, “Itu bohong,” menyebabkan kedua wanita itu tertawa terbahak-bahak.

Baru-baru ini, Jenner dan pacarnya, Devin Booker, telah melakukan beberapa kencan ganda dengan Justin dan Hailey Bieber. Pada bulan Maret, E! News melaporkan bahwa kelompok empat itu terlihat makan malam romantis bersama di Giorgio Baldi di Santa Monica. Dan sebulan sebelumnya, kedua pasangan ini menghadiri Super Bowl LVI bersama di SoFi Stadium.

Di dalam Segitiga Cinta Justin Bieber, Kourtney Kardashian, dan Kendall Jenner

Justin Bieber telah dikaitkan dengan hampir semua saudara perempuan Kardashian Jenner di beberapa titik, tetapi ada banyak bukti bahwa dia benar-benar berkencan atau setidaknya berselingkuh, baik Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner. Sepertinya romansa mereka tidak terlalu jauh. Inilah yang kita ketahui tentang cinta segitiga Justin Bieber, Kourtney Kardashian, dan Kendall Jenner.

Rumor Justin Bieber dan Kourtney Kardashian dimulai setelah kedua bintang itu terlihat bersama di sebuah restoran

Rumor bahwa Justin Bieber dan Kourtney Kardashian berkencan dimulai sekitar Oktober 2015. Mereka terlihat bersama di The Nice Guy di West Hollywood, di mana mereka tiba secara terpisah tetapi pergi bersama di Escalade hitam Bieber.

Kardashian dan Bieber kemudian menuju ke Universal Studios Hollywood Horror Nights, ditemani beberapa orang lainnya. Seorang pemirsa mengatakan kepada ET bahwa penyanyi itu memeluk Kardashian dan bercanda dengannya tentang ketakutannya, dan Bieber membagikan foto hitam putih pasangan itu di Instagram.

Keduanya terlihat bersama beberapa kali lagi, termasuk pada Desember 2015, ketika ET melaporkan bahwa Bieber dan Kardashian “hampir tak terpisahkan” di The Nice Guy lagi.

Dalam wawancara 17 Desember dengan The Bert Show, Bieber membuka tentang rumor dia berkencan dengan bintang realitas. “Aku sedang dimanfaatkan, kawan. Ketika pembawa acara Bert Weiss bertanya, “Ada apa saja?” Bieber menjawab, “Tidak, kami akan berhenti di situ.”

Dia menambahkan, “Tidak, tidak, tapi sebenarnya, dia hebat. Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun.”

Hailey Bieber dilaporkan memiliki aturan bahwa Justin Bieber tidak bisa bergaul dengan Kourtney Kardashian

Sebuah artikel baru-baru ini telah berkontribusi pada kecurigaan bahwa Justin Bieber dan Kourtney Kardashian lebih dari sekadar teman keluarga.

Dalam sebuah artikel berjudul, “8 Aturan Ketat Justin Dan Hailey Bieber Membuat Satu Sama Lain Mengikuti Untuk Mempertahankan Pernikahan yang Kuat,” publikasi tersebut mengklaim bahwa aturan nomor empat dalam pernikahan Bieber adalah bahwa penyanyi “Peaches” tidak dapat bergaul dengan Kourtney Kardashian.

Hailey diduga membuat aturan tersebut setelah bertunangan dengan Justin pada 2018, menyusul perpisahan Kardashian dari pacarnya saat itu, model Younes Bendjima. Justin dan Hailey secara resmi berkencan untuk pertama kalinya pada tahun 2016, tidak lama setelah rumor bahwa dia telah berkencan dengan Kardashian.

“Hailey punya banyak alasan untuk merasa terancam,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life pada Agustus 2018. “Sekarang dia [Kourtney] lajang, dia akan mengejar Justin lagi dalam sekejap.”

Ada desas-desus bahwa penyanyi itu juga berhubungan dengan Kendall Jenner

Kourtney Kardashian bukan satu-satunya anggota keluarga terkenalnya yang dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Ada juga spekulasi bahwa penyanyi “Stay” itu berselingkuh dengan adik tiri Kardashian, Kendall Jenner.

Desas-desus dimulai setelah Bieber dan Jenner secara provokatif berpose bersama untuk Vogue pada Maret 2015. Mereka tampak seperti pasangan yang serasi di foto, dan mereka terlihat menghabiskan banyak waktu bersama, membuat penggemar percaya bahwa mereka adalah item.

Dalam wawancara November 2015 dengan Billboard, reporter menulis bahwa Bieber mengatakan “tidak pernah serius dengan Kendall Jenner.” Meskipun tidak pernah serius, sepertinya kedua bintang ini memiliki semacam hubungan di luar persahabatan.

Namun Jenner membantah rumor tersebut saat tampil di Nightline. “Dia adalah teman lama keluarga kami,” kata bintang Keeping Up With the Kardashians. “Semua orang suka berasumsi, tapi tidak.”

Dalam beberapa tahun terakhir, Jenner dan pacarnya, Devin Booker, telah berkencan ganda dengan Justin dan Hailey Bieber. Jadi, apa pun hubungan Jenner dengan bintang pop itu, tidak cukup bagi istrinya untuk melarangnya bergaul dengannya, seperti yang dilaporkannya tentang Kardashian.

Hubungan Tak Terduga Khloe Kardashian dan Justin Bieber
Berita Justin Beiber Informasi

Hubungan Tak Terduga Khloe Kardashian dan Justin Bieber

Hubungan Tak Terduga Khloe Kardashian dan Justin Bieber – Hollywood adalah kota kecil. Selebriti telah menjadi saling berhubungan dalam banyak hal, mulai dari membintangi film bersama hingga merekam lagu bersama hingga berbagi pandangan politik yang sama. Namun terkadang, selebritas yang paling tidak curiga dapat memiliki koneksi yang tidak disadari kebanyakan orang dan itulah yang terjadi pada Khloe Kardashian dan Justin Bieber.

Hubungan Tak Terduga Khloe Kardashian dan Justin Bieber

bieberfever – Mereka yang tidak terlalu menyukai keluarga Kardashian selalu mempertanyakan mengapa keluarga itu terkenal, tapi reality show mereka Keeping Up With the Kardashians, yang ditayangkan perdana pada tahun 2007, memiliki banyak hubungannya dengan itu. Acara ini mengikuti keluarga Kardashian melalui pasang surut mereka, dan orang-orang menganggapnya sangat menghibur ketika pertama kali ditayangkan.

Sekarang, semua wanita di acara itu telah mencapai titik ketenaran yang mungkin tidak pernah mereka bayangkan, dan acara itu menjadi lebih banyak tentang karier individu mereka dan lebih sedikit tentang momen keluarga mereka yang lucu. Tapi bagaimanapun, itu membantu para putri mencapai ketenaran besar.

Baca Juga : Hailey Bieber dan Justin Bieber’s dikarantina di Kanada

Justin Bieber, yang berasal dari Kanada, menanam akar sementara di kota yang sama dengan Kardashian

Justin Bieber, penyanyi pop Kanada yang bisa dibilang artis paling terkenal di Amerika beberapa tahun lalu, menanamkan akar Amerika Serikat ketika dia membeli rumah seluas 9.200 kaki persegi di Calabasas, California beberapa tahun lalu.

Meskipun Bieber berasal dari daerah Toronto, masuk akal baginya untuk membeli rumah di dekat Los Angeles, karena kariernya di AS telah dimulai, dan sebagian besar kehidupan sehari-harinya berlangsung di California. Plus, acara penghargaan, penampilan, dan lebih sering terjadi di area LA. Namun akhirnya, Bieber bosan dengan rumahnya dan mendaftarkannya untuk dijual.

Pada tahun 2014, Kardashian membeli rumah Bieber di Calabasas

Tidak jarang selebriti membeli rumah selebriti lain. Dan Kardashian dan Bieber akan selamanya memiliki koneksi Hollywood, karena pada tahun 2014, Kardashian membeli rumah besar Bieber. Hal-hal menjadi sedikit rumit karena Bieber terpaksa membayar hak gadai $29.000 di rumah untuk pekerjaan yang tidak pernah dia bayar, tetapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, transaksi dilakukan pada Maret 2014.

Kardashian merombak rumah dengan bantuan seorang desainer dan pindah sekitar sebulan kemudian. Rumah itu memiliki enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Kardashian sedang melalui banyak hal dengan suaminya Lamar Odom yang terasing pada saat itu, tetapi sepertinya dia membeli rumah itu sendiri.

Bieber bernilai jutaan lebih dari bintang televisi realitas

Meskipun kedua bintang berbagi rumah yang sama, mereka pasti tidak membandingkan dalam hal kekayaan bersih. Di usianya yang baru 25 tahun, Bieber diperkirakan memiliki kekayaan $265 juta. Kardashian, yang berusia 34 tahun, memiliki kekayaan sekitar $40 juta.

Kardashian dilaporkan membayar $ 7,2 juta untuk rumah itu, tetapi tampaknya itu adalah satu-satunya rumah yang dia miliki. Keluarga Kardashian mengambil banyak liburan, tetapi mereka tidak pernah menyebutkan memiliki akar di bagian lain negara atau dunia, jadi masuk akal jika dia mampu membeli rumah yang sama dengan Bieber.

Justin Bieber dan Kourtney Kardashian: Apa yang Sebenarnya Terjadi Antara 2 Bintang?

Ada desas-desus lama bahwa Justin Bieber pernah berkencan dengan Kourtney Kardashian, yang tertua dari saudara perempuan Kardashian Jenner yang terkenal. Tapi apa yang sebenarnya terjadi di antara kedua bintang itu, dan apakah gosip tentang asmara mereka ada benarnya? Inilah yang kami ketahui tentang hubungan antara penyanyi dan bintang realitas.

Justin Bieber dan Kourtney Kardashian sama-sama membantah rumor bahwa mereka berkencan

Kourtney Kardashian dan Justin Bieber dikabarkan berkencan sekitar Oktober 2015 setelah kedua bintang itu terlihat di The Nice Guy. Mereka tiba di restoran West Hollywood secara terpisah tetapi pergi bersama di dalam mobil Bieber.

Kemudian pasangan yang dikabarkan menghadiri Universal Studios Hollywood Horror Nights, di mana seorang penonton memberi tahu ET bahwa penyanyi “Peaches” itu “berjalan dengan lengannya di sekitar Kardashian dan bercanda dengannya tentang ketakutan.” Bieber memperingati malam itu dengan foto hitam putih Kardashian di Instagramnya.

Kedua selebritas itu terlihat bersama beberapa kali lagi, termasuk pada Desember 2015 ketika ET melaporkan bahwa Kardashian dan Bieber “hampir tak terpisahkan” di The Nice Guy lagi.

Bieber membahas rumor kencan selama wawancara dengan The Bert Show. “Aku sedang dimanfaatkan, kawan. Apa yang bisa kukatakan?” canda penyanyi itu. Ketika pembawa acara Bert Weiss bertanya, “Ada apa saja?” Bieber menjawab, “Tidak, kami akan berhenti di situ.”

Dia menambahkan, “Tidak, tidak, tapi sebenarnya, dia hebat. Saya sudah mengenal keluarganya selama bertahun-tahun.”

Dan selama penampilan di The Ellen Show, Kardashian menyeringai dan tersipu sambil bersikeras bahwa dia dan Bieber “hanya berteman.”

Ada desas-desus bahwa Justin Bieber menjadi ayah dari salah satu anak Kourtney Kardashian saat mereka berkencan

Pada bulan Maret 2015, Kourtney Kardashian membagikan foto Instagram Justin Bieber bermain di kolam renang dengan putra sulungnya, Mason Disick, sedang menunggangi punggungnya.

Bintang pop itu sebelumnya mengatakan ia berharap menjadi seorang ayah di usia dini. “Nah, pada usia 25 atau 26 tahun, saya ingin melihat diri saya, seperti, menikah atau mulai mencari keluarga,” katanya kepada Women’s Wear Daily pada September 2011. “Saya ingin menjadi ayah muda.”

Ada desas-desus bahwa Bieber adalah ayah dari putra bungsu Kardashian, Reign. Kedua selebriti itu diyakini telah berkencan sekitar waktu Reign dikandung, sehingga beberapa penggemar berpikir bahwa Bieber dan Kardashian terhubung selama salah satu istirahat bintang realitas dari Scott Disick. Disick memicu desas-desus dengan reaksi negatifnya terhadap berita kehamilan di sebuah episode Bersaing dengan Kardashians.

Penyanyi dan bintang reality ini berkencan dengan orang-orang dengan perbedaan usia yang signifikan

Kourtney Kardashian dan Justin Bieber memiliki perbedaan usia 15 tahun, tetapi kedua selebriti ini telah menunjukkan bahwa mereka tidak terpengaruh oleh perbedaan usia.

Scott Disick, mitra Kardashian dalam hubungannya yang paling lama dan paling didokumentasikan, empat tahun lebih muda dari bintang realitas itu. Kardashian juga 14 tahun lebih tua dari model Younes Bendjima, yang dia kencani dari 2016 hingga 2020.

Bieber telah menjalin hubungan romantis dengan Miranda Kerr, yang 11 tahun lebih tua darinya, dan Adriana Lima, yang 13 tahun lebih tua dari penyanyi itu. Jadi, tampaknya perbedaan usia bukanlah pemecah kesepakatan hubungan untuk Bieber atau Kardashian.

Hailey Bieber dan Justin Bieber’s dikarantina di Kanada
Berita Justin Beiber Informasi

Hailey Bieber dan Justin Bieber’s dikarantina di Kanada

Hailey Bieber dan Justin Bieber’s dikarantina di Kanada – Cukup banyak selebriti yang dipanggil karena mengeluh berlebihan selama karantina. Ellen DeGeneres membandingkan mengasingkan diri di rumahnya yang bernilai jutaan dolar dengan berada di penjara, dan para penggemar tidak memilikinya. Sementara orang biasa khawatir tentang membayar sewa saat bersembunyi di apartemen studio, tidak ada banyak kesabaran untuk mendapatkan hak.

Hailey Bieber dan Justin Bieber’s dikarantina di Kanada

bieberfever – Hailey Bieber bukan salah satu dari selebritas itu. Bahkan, dia mengambil jalur yang berlawanan. Dia mengatakan karantina baik untuknya. Dia menggunakan waktu ini dengan bijak, sesuatu yang patut dikagumi.

Hailey dan Justin Bieber dikarantina di Kanada

Pengantin baru ini telah memutuskan untuk bersembunyi di rumah mereka di Toronto selama pandemi global. Rumah mereka berada di danau yang indah, dan tidak seperti selebriti lain yang tampaknya tidak menghargai tempat tinggal mewah mereka, Biebers bersyukur.

Baca Juga : Sejarah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

Hailey, yang berusia 23 tahun, mengatakan dia lebih bahagia dari sebelumnya di karantina. Dia menikmati waktunya dengan Justin, dan mereka bekerja pada diri mereka sendiri. Keduanya menikah pada 2018, dan kemudian mengadakan upacara tahun lalu. Meski sudah menikah selama dua tahun, sepertinya mereka masih dalam fase bulan madu. Tentu saja, mungkin saja mereka hanya pasangan yang bahagia.

Dalam keadaan normal, Biebers secara alami memiliki jadwal yang sangat sibuk. Hailey bekerja sebagai model sebelum menikah, dan dia masih muda, baru berusia 23 tahun. Ini mungkin pertama kalinya dalam kehidupan dewasanya dia benar-benar santai dan tidak melakukan apa-apa. Itu berhasil untuknya. Menurut Hailey, “Saya lebih bahagia daripada yang pernah saya alami selama berbulan-bulan karena saya dapat dengan rendah hati bergaul dan tidak berjalan sesuai rencana.

Ellen DeGeneres berbagi bagaimana karantina ‘seperti berada di penjara’

Selama edisi rumah acaranya, DeGeneres mengatakan bahwa mereka telah dikarantina selama tiga minggu dan itu “menyenangkan, sebenarnya,” menjelaskan, “karena kami dapat menghabiskan waktu bersama dan berbicara dan benar-benar mengenal satu sama lain. Tahukah Anda bahwa de Rossi orang Australia?”

Dia juga mengatakan bahwa karantina adalah “seperti berada di penjara,” menambahkan, “Ini sebagian besar karena saya telah mengenakan pakaian yang sama selama 10 hari dan semua orang di sini adalah gay.”

Dia menutup video pendek dengan mengatakan, “Saya pikir banyak orang di luar sana membutuhkan kata-kata penyemangat dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya ingin menyebarkan cahaya di mana ada bayangan. Saya ingin membawa cahaya di tempat yang suram. Saya ingin menyalakan lilin di tempat yang tidak terkena sinar matahari.”

Orang-orang tidak terkesan dengan leluconnya

Banyak orang tidak terkesan dengan lelucon karantina pembawa acara talk show karena dia menjaga jarak sosial dari rumahnya yang seharga $ 27 juta. Pada tahun 2019, Mansion Global melaporkan bahwa rumah Montecito, California memiliki wisma, gym, dan kolam renang tanpa batas.

“Sungguh penampilan yang luar biasa bagi Ellen saat ribuan orang duduk di sel penjara yang sebenarnya hanya berharap yang terbaik tanpa sabun dan perlindungan dasar,” tulis Caroline Framke dari Variety.

Seorang pengguna Twitter mengatakannya secara sederhana, men-tweet : “Tinggal di rumah mewah seharga 15 juta dolar seperti berada di penjara? Serius Ellen?”

“Kecuali ‘penjara’ Anda adalah rumah yang hangat, dengan akses ke sabun, makanan panas, dan Anda tidak mungkin tertular virus mematikan karena Anda terjebak dalam sel beton 6×8 dengan orang-orang yang berpotensi menginfeksi Anda. #Covid19,” cuit kritikus lainnya. “Sungguh hal yang sangat disayangkan dan tidak pantas untuk dikatakan, Ellen.”

Hailey dan Justin Bieber tetap sibuk dengan reality show baru mereka

Meski mengasingkan diri, Bieber tetap sibuk. Mereka memiliki reality show baru di Facebook Watch, yang disebut The Biebers on Watch. Mereka telah menjaga jarak sosial selama syuting sejauh ini. Dengan menggunakan GoPros dalam rutinitas sehari-hari mereka, mereka bisa mendapatkan rekaman yang mereka butuhkan tanpa melibatkan operator kamera atau teknisi suara.

Episode pertama acara tersebut menampilkan Biebers berperahu di danau Kanada di luar rumah mereka. Justin berbicara tentang betapa damai perasaannya, dan jelas bahwa keduanya mendapat manfaat dari waktu dalam kesendirian. Pelantun “Baby” ini memulai episode pertama dengan menjelaskan kepada penggemar bahwa pasangan tersebut ingin “membawa Anda sedikit ke dalam perjalanan kami dan menunjukkan kepada Anda beberapa bagian dalam dari apa yang telah kami lakukan,”

Acara ini akan merilis episode baru tiga kali seminggu, pada hari Senin, Rabu, dan Jumat. Ini akan berlangsung selama tiga minggu, yang berarti akan ada total sembilan episode. The Biebers akan memberikan penggemar mengintip kehidupan mereka dengan sesi Facebook Live setiap hari Jumat juga.

Hailey dan Justin Bieber mengatakan Toronto adalah tempat perlindungan mereka

Danau Toronto tempat keduanya merekam diri mereka sendiri mendayung cukup damai. Tidak heran pasangan itu mengatakan bahwa rumah telah menjadi “tempat perlindungan” mereka. Ini adalah tempat yang sempurna untuk reality show mereka yang terisolasi.

Juga jelas untuk melihat bahwa keduanya menjaga hal-hal positif dalam setiap aspek. Sementara Hailey mengungkapkan bahwa dia memang merasakan kecemasan sebelum masuk ke karantina, keduanya adalah orang-orang yang positif. Mereka melakukan yang terbaik. Topik percakapan mereka di acara mereka sama-sama membangkitkan semangat.

Di episode pertama, mereka membahas hal yang paling berharga tentang menikah. Sementara pasangan lain terlibat dalam pertengkaran karantina, Bieber menghargai semua yang mereka miliki, termasuk satu sama lain.

Sejarah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez
Berita Justin Beiber Informasi

Sejarah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

Sejarah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez – Tak perlu dikatakan, Justin Bieber dan Selena Gomez telah mengalami pasang surut yang adil. Bintang yang terkenal berkencan dan putus dari 2010 hingga 2013 itu menjadi berita utama setelah menghidupkan kembali asmara mereka pada 2017, tetapi Selena akhirnya siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Hailey Baldwin setelah menikahinya.

Sejarah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

bieberfever – Jika Anda tidak akrab dengan sejarah mereka, mari kita uraikan untuk Anda.

Februari 2011 : Setelah rumor beredar bahwa Selena dan Justin diam-diam berkencan, keduanya akhirnya mengumumkan cinta mereka dan membuat penampilan karpet merah pertama mereka sebagai pasangan di pesta Vanity Fair Oscars.

Maret 2011 : Saat tampil di The Ellen DeGeneres Show, Selena malu-malu ketika ditanya tentang status hubungannya dengan Justin, dengan mengatakan, “Saya tidak tahu. Saya hanya tahu Dia manis.”

Mei 2011 : Pasangan ini tampil di PDA di Billboard Awards, berbagi ciuman manis untuk kamera selama acara televisi nasional. Untuk melengkapi semua ini, Justin bahkan menyebut Selena “luar biasa” di belakang panggung setelah membawa pulang banyak penghargaan. Pada bulan yang sama, pasangan itu juga terbang ke Hawaii untuk liburan romantis.

Baca Juga : Hubungan dan Perpisahan Terakhir Selena Gomez dan Justin Bieber

Agustus 2011 : Selena menjadi pembawa acara preshow MTV VMA, dan setelah mengakhiri wawancaranya dengan Justin, pelantun “Baby” itu membungkuk dan mencium pipi Selena untuk dilihat seluruh dunia.

September 2011 : Setelah menghadiri konser Demi Lovato di LA, Justin membawa Selena pergi dan menyewakan Staples Center untuk kencan malam terakhir. Bintang Kanada itu dilaporkan menyiapkan makan malam romantis dengan penerangan lilin di lantai pengadilan, dan setelah makan, mereka menikmati pemandangan Titanic secara pribadi. Malamnya, Justin mentweet, “Romantis belum mati. Perlakukan wanitamu dengan benar.

Oktober 2011 : Justin mengajak Selena untuk melihat Rio de Janiero dengan naik helikopter romantis. Dia juga berbicara tentang memulai sebuah keluarga dan menetap di tahun-tahun mendatang, meskipun dia mengklaim foto Brangelina 2.0 nya hanyalah lelucon.

November 2011 : Pasangan itu tampak seperti bangsawan Hollywood tua ketika mereka menghadiri American Music Awards di LA. Mereka tiba dengan mobil kuno dan berbagi beberapa ciuman di karpet merah. Malam menyenangkan mereka datang di tengah skandal ayah Justin, di mana Mariah Yeater yang berusia 20 tahun mengklaim Justin adalah ayah dari bayinya, meskipun dia menyangkal pernah bertemu dengannya. Kasus ini kemudian dibuang.

Desember 2011 : Duo ini menunjukkan cinta mereka ketika mereka menghadiri pernikahan pantai seorang teman di Meksiko.

April 2012 : Manajer Justin, Scooter Braun, mengakhiri rumor bahwa pasangan itu bertunangan, memberi tahu Us Weekly bahwa klaim itu “benar-benar omong kosong” dan bahwa timnya “tertawa” ketika mereka mendengarnya. Sementara itu, hubungan Justin dan Selena terus memanas saat mereka memulai bulan dengan serangkaian kencan romantis, termasuk permainan bola basket, di mana keduanya berbagi ciuman “canggung” di depan kamera.

September 2012 : Terlepas dari rumor putus baru-baru ini, Selena tidak bisa menahan diri untuk tidak membicarakan hubungannya dengan Justin, mengatakan kepada Teen Vogue, “Ini sangat menyenangkan. Saya beruntung. Saya berusia 20 tahun. Saya tidak mengambil apa pun dalam kehidupan pribadi saya. terlalu serius. Saya punya teman baik dan sekelompok orang yang saya cintai. Saya merasa segalanya akan datang secara organik.”

November 2012 : Setelah hampir dua tahun berpacaran, muncul laporan bahwa Selena dan Justin memutuskan untuk berhenti. Sebelum salah satu acaranya, pelantun “As Long as You Love Me” itu berbicara tentang perpisahan itu, dengan mengatakan, “Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak tahu apa yang terjadi dalam hidup saya… Bahkan untuk menilai itu. itu tidak masuk akal karena saya belum membuat komentar apa pun.” Tidak lama kemudian, keduanya terlihat sedang makan malam di LA, dan Justin mentweet, “Segalanya tidak selalu mudah. Ada banyak tekanan. Saya memikirkan semuanya. Saya mencoba. tapi saya peduli, Saya perhatikan, saya masih mendengar Anda.

Januari 2013 : Namun, rekonsiliasi mereka tidak berlangsung lama. Pasangan itu putus lagi setelah pertengkaran yang dilaporkan pada Tahun Baru.

Maret 2013 : Saat tampil di The Late Show With David Letterman, pelantun “Good For You” itu membuka tentang perpisahannya baru-baru ini dari Justin dan bercanda tentang membuatnya menangis selama perpisahan mereka. Dia juga mengungkapkan bahwa dia belum berkencan dengan siapa pun.

April 2013 : Justin menghebohkan media sosial saat mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bertelanjang dada dengan lengan Selena melingkari tubuhnya.

Juli 2013 : Masih belum jelas apakah keduanya secara resmi berdamai selama waktu itu, tetapi saat mempromosikan single barunya “Heartbreaker,” Justin memposting foto dirinya dan Selena di Instagram, dengan judul sederhana, “#heartbreaker.” Namun, Selena bersikeras bahwa dia akan selalu “peduli dan melindungi” Justin.

Januari 2014 : Justin dan Selena sepertinya tidak bisa tinggal jauh dari satu sama lain. Mantan pasangan itu terlihat mengendarai Segways di LA, dan pada bulan yang sama, Justin membagikan foto dirinya dan Selena di Instagram, menulis, “Suka caramu memandangku.” Rekonsiliasi mereka yang dikabarkan kemudian berubah menjadi yang terburuk ketika Justin ditangkap di Miami Beach, FL, karena dicurigai DUI dan balap drag Lamborghini kuning sewaan di lingkungan perumahan, menurut Departemen Kepolisian Pantai Miami. Duduk di kursi penumpang adalah pacar baru Justin yang dikabarkan, model Chantel Jeffries.

Agustus 2014 : Setelah banyak spekulasi, ternyata pasangan itu kembali bersama. Keduanya dilaporkan bersatu kembali setelah Justin kembali dari Eropa, di mana dia kebetulan bertengkar dengan Orlando Bloom karena Selena.

September 2014 : Baru setelah pernyataan hukumnya, Justin akhirnya mengkonfirmasi bahwa dia dan Selena kembali, mengatakan kepada pengadilan, “Kami berkencan.”

Oktober 2014 : Tetap saja, itu tidak berlangsung lama, karena kurang dari sebulan kemudian, Selena tampaknya mengisyaratkan perpisahan lagi, men-tweet serangkaian tweet samar, termasuk yang berbunyi, “Kita harus belajar dengan cara yang sulit. kadang-kadang.”

November 2014 : Selena merilis single barunya “The Heart Wants What It Wants” dan mengkonfirmasi itu tentang Justin kepada Ryan Seacrest, mengatakan kepadanya, “Dia pikir itu indah. Saya pikir itu sangat sulit.”

Desember 2014 : Setelah rumor beredar bahwa Justin telah pindah dari Selena dengan Hailey Baldwin, dia turun ke Instagram untuk menutupnya, menulis, “Orang-orang gila. Saya super lajang dan ini adalah teman baik saya, Anda akan tahu sebaliknya.”

Maret 2015 : Setelah putus dari Justin, Selena mulai berkencan dengan Zedd. Keduanya bekerja bersama di single hitnya “I Want You to Know,” dan dalam sebuah wawancara dengan Radio Disney, penyanyi itu membuka tentang romansa baru mereka, dengan mengatakan, “Dia orang Jerman kecil yang lucu ini, dan dia memiliki mata yang sangat indah, dan dia sangat manis dan lucu.”

November 2015 : Beberapa bulan setelah hubungannya dengan Zedd gagal, Selena terlihat lagi dengan Justin. Reuni itu ditangkap dalam beberapa video media sosial yang menunjukkan Justin menyanyikan lagu “My Girl” dari The Temptations. Meskipun pertemuan akhir pekan mereka, bintang-bintang muncul secara terpisah di AMA.

Mei 2016 : Meskipun Selena telah menyatakan berkali-kali bahwa dia “sangat lelah” berbicara tentang mantannya, selama salah satu pemberhentiannya di tur Kebangkitannya, seorang penonton memutuskan bahwa adalah ide yang baik untuk membawa tanda yang bertuliskan “Menikah dengan Justin Silahkan.” Setelah memperhatikannya, Selena memberi isyarat kepada kipas untuk menyerahkannya dan mulai meremasnya dan melemparkannya ke lantai tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Agustus 2016 : Dan dramanya belum selesai. Semua berawal ketika pelantun “Sorry” itu memposting foto Instagram dirinya dan pacar barunya saat itu, Sofia Richie. Justin mengancam akan membuat akunnya pribadi atas komentar negatif yang diterimanya di media sosial sehubungan dengan Sofia, menulis, “Saya akan membuat Instagram saya pribadi jika kalian tidak menghentikan kebencian ini semakin tidak terkendali, jika Anda teman-teman benar-benar penggemar, kamu tidak akan begitu jahat kepada orang-orang yang aku suka.” Situasi semakin meningkat ketika penggemar memperhatikan bahwa Selena mengomentari foto tersebut, dengan mengatakan, “Jika Anda tidak dapat menangani kebencian maka berhentilah memposting foto pacar Anda lol. Itu harus khusus di antara kalian berdua saja. Jangan marah pada Anda. penggemar. Mereka mencintaimu.”Selena menuduh Justin selingkuh ketika mereka bersama, dan Justin menyindir dia melakukan hal yang sama dengan Zayn Malik. Justin akhirnya menghapus akun Instagram-nya dan Selena memposting permintaan maaf singkat ke Snapchat yang berbunyi, “Apa yang saya katakan egois dan tidak ada gunanya.”

Januari 2017 : Selena kemudian mulai berkencan dengan The Weeknd, dan Justin tampaknya tidak terlalu senang dengan berita tersebut. Tak lama setelah foto pasangan baru muncul di PDA di luar restoran LA, fotografer mengejar Justin dan bertanya apakah dia mendengarkan musik rekan Kanada itu. Sebelum fotografer menyelesaikan pertanyaannya, Justin menjawab, “Tidak, saya tidak bisa mendengarkan lagu Weeknd! Itu benar-benar gila.”

Juni 2017 : Meskipun Selena tidak pernah menanggapi komentar Justin, penyanyi itu hanya mengatakan hal-hal baik tentang mantannya setelah penampilan One Love Manchester yang emosional. “Saya pikir Justin melakukannya dengan baik,” kata Selena dalam sebuah wawancara dengan Sirius XM’s The Morning Mash Up. “Itu benar-benar indah.”

Oktober 2017 : Beberapa bulan kemudian, sepertinya Selena dan Justin akhirnya memperbaiki hubungan. Setelah Selena mengungkapkan bahwa dia menjalani transplantasi ginjal selama musim panas, para mantan dilaporkan mulai berbicara “beberapa bulan setelah operasinya.” Justin terlihat tiba di rumah Selena pada 22 Oktober, dan mereka diduga hang out dengan teman bersama hingga tengah malam. “Selena hanya mencoba berdamai dengan Justin setelah dia sakit,” kata seorang sumber kepada Us Weekly. “Dia sangat baik padanya sejak operasinya dan mereka berhubungan baik sekarang. Mereka kembali berhubungan baru-baru ini melalui teman-teman mereka dan telah bertemu satu sama lain di gereja..” “Mereka menyadari sudah waktunya untuk tumbuh melewati sejarah mereka dan melanjutkan,” tambah sumber lain. “Mereka telah banyak tumbuh dalam beberapa tahun terakhir dan matang tentang situasi.” Tak lama setelah reuni mereka, Selena dan The Weeknd menyebutnya berhenti, dan ironisnya, Justin merilis “Friends,” yang juga tentang seorang mantan yang meminta maaf atas kesalahannya dan bertanya-tanya apakah mereka masih bisa berteman.

November 2017 : Pada 1 November, keduanya terlihat nyaman saat berjalan-jalan di LA. Malamnya, Selena memakai kaus Justin saat dia menyemangatinya di pertandingan hokinya. Keesokan harinya, sebuah sumber mengkonfirmasi bahwa mantan pasangan itu akan mencoba lagi hubungan mereka. ” Selena dan Justin kembali bersama,” kata orang dalam itu kepada Us Weekly. “Selena dan The Weeknd hanya gagal dan berakhir dengan damai itu tidak dramatis dan ini bukan tentang Justin. Tapi Selena selalu memiliki perasaan untuk Justin. Teman-temannya ingin dia berhati-hati karena dia berada di tempat yang baik setelah operasi.”

Desember 2017 : Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Selena membuka tentang keputusannya untuk menerima Justin kembali, dengan mengatakan, “Saya menghargai orang-orang yang benar-benar mempengaruhi hidup saya. Jadi mungkin sebelumnya, itu bisa saja memaksakan sesuatu yang tidak benar. Tapi itu tidak berarti merawat seseorang akan hilang begitu saja. Dan [itu berlaku untuk] orang-orang pada umumnya.” Meski begitu, bukan berarti Selena dan Justin tidak punya masalah. Selena tidak hanya dilaporkan meninggalkan Justin selama salah satu kencan mereka di Seattle, tetapi ibu Selena, Mandy Teefey, tidak setuju dengan rekonsiliasi, yang menyebabkan ketegangan antara dia dan Selena.

Maret 2018 : Meski begitu, Selena tetap melanjutkan hubungannya dengan Justin. Dia bahkan menemaninya ke pernikahan ayahnya di Jamaika dan mengucapkan selamat ulang tahun di Instagram. Namun, pada pertengahan Maret, tersiar kabar bahwa Selena dan Justin telah menunda percintaan mereka. Menurut Us Weekly, ibu Selena adalah faktor pendorong yang menyebabkan Selena mempertimbangkan kembali keputusannya. Selena kemudian terlihat sedang berpelukan dengan seorang pria misterius di Australia dan Justin tertangkap basah sedang bermesraan dengan model Baskin Champion di sebuah klub malam di LA.

Juni 2018 : Setelah banyak spekulasi, Justin menghidupkan kembali asmaranya dengan Hailey Baldwin, dan keduanya menikah lima bulan kemudian dalam upacara gedung pengadilan.

Oktober 2019 : Setelah pernikahan kedua Justin dan Hailey di South Carolina, Selena merilis “Lose You to Love You,” yang pada dasarnya adalah surat perpisahan untuk Justin.

Hubungan dan Perpisahan Terakhir Selena Gomez dan Justin Bieber
Berita Justin Beiber Informasi

Hubungan dan Perpisahan Terakhir Selena Gomez dan Justin Bieber

Hubungan dan Perpisahan Terakhir Selena Gomez dan Justin Bieber – Justin Bieber dan Selena Gomez membanggakan romansa angin puyuh selama beberapa tahun. Mantan bintang Disney yang menjadi penyanyi “Baila Conmigo” dan penyanyi-penulis lagu pop remaja itu pertama kali terhubung pada tahun 2011. Mereka berkencan dan putus selama beberapa tahun sampai akhirnya mereka berhenti pada tahun 2018. Hari ini, Bieber menikah dengan model, tokoh media , dan sosialita Hailey Baldwin. Gomez saat ini masih lajang.

Hubungan dan Perpisahan Terakhir Selena Gomez dan Justin Bieber

bieberfever – “Berbahaya untuk tetap menjadi korban,” kata Gomez tentang hubungannya dengan Bieber kepada LA Times pada tahun 2020. Gomez menjelaskan bahwa dia mengalami pelecehan emosional saat bersama Bieber. Gomez mengatakan dia perlu menemukan cara untuk memahaminya sebagai orang dewasa dan menemukan cara untuk hidup seanggun mungkin. Singlenya “Lose You to Love Me” membantunya move on dari pengalaman sulit yang dia alami saat bersama “Baby Singer, (yang disadari banyak penggemar segera setelah lagu tersebut debut).

Meskipun Gomez dan Bieber telah resmi berpisah selama beberapa tahun sekarang, mengatasi perpisahannya tidaklah mudah. Mereka berada dalam kehidupan satu sama lain untuk beberapa waktu, dan hidup romantis berlawanan dengan orang lain selama bertahun-tahun meninggalkan jejak emosional. Setelah salah satu perpisahan pertamanya dengan A-lister, dia membuat aturan tertentu permintaan tertentu menemukan jalannya ke pengendaranya sekitar tahun 2014.

Baca Juga : Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber Ditulis dalam Genre yang Berbeda

Tidak ada yang bisa menggunakan nama Justin setelah keduanya putus pada tahun 2014

Menurut Marie Claire , setelah putusnya tahun 2014 dengan Bieber, Gomez menyatakan bahwa tidak ada orang yang bekerja dengannya yang bisa menggunakan nama Justin. Dia dilaporkan memiliki beberapa anggota kru dengan nama itu, dan mereka diberi julukan yang berbeda selama masa perpisahan yang sulit.

Meskipun keduanya akan terus menghidupkan kembali romansa mereka setelah perpisahan itu, pada akhirnya, mereka tidak dibangun untuk bertahan lama. Selain permintaan Bieber, pebalap Gomez itu tidak terlalu boros. Beberapa selebriti meminta makanan organik tertentu, lebih banyak alkohol daripada yang bisa Anda bayangkan, teh eksotis yang aneh, dan banyak lagi. Namun, Gomez dilaporkan memiliki pai ayam dan acar di pengendaranya… di antara beberapa barang lain yang tidak terlalu sulit didapat.

Ciuman Pertama Selena Gomez Ada di Kamera

Ciuman pertama sering kali merupakan momen canggung, jika mengasyikkan bagi banyak dari kita, tetapi beberapa bintang cilik dipaksa mengalami pengalaman canggung ekstra karena pertama kali mengunci bibir difilmkan untuk dilihat dunia! Itulah yang terjadi pada Selena Gomez , yang memulai kariernya di dunia hiburan bahkan sebelum ia remaja .

Bintang, yang sejak itu membuat lompatan dari ketenaran anak ke peran yang lebih dewasa, membuka tentang ciuman pertama yang membuatnya kehilangan bibir pasangannya di layar.

Selena Gomez menjadi terkenal di Disney

Gomez lahir pada tahun 1992 dan masih kecil ketika dia memulai karir hiburannya dengan tempat dua tahun di Barney and Friends favorit anak-anak . Seperti yang dilaporkan Biography, waktunya di Disney Channel yang benar-benar meningkatkan pengenalan namanya dan memberinya pijakan ke dunia ketenaran yang saat ini dia huni.

Dia menjadi bintang tamu di The Suite Life of Zack dan Cody dan Hannah Montana, pertunjukan Disney dengan banyak pengikut yang membantu mendorong bintang anak lainnya menjadi terkenal juga.

Pada tahun 2007, karir Gomez benar-benar lepas landas dengan peran utama dalam The Wizards of Waverly Place, favorit Disney yang menampilkan Gomez sebagai penyihir muda yang mantra bandel menempatkan keluarganya dalam bahaya saat mereka sedang berlibur. Belakangan ini, Gomez mungkin lebih dikenal karena karir menyanyinya daripada aktingnya, dan itu dimulai dengan serius dengan merilis album debutnya tahun 2008, Kiss & Tell .

Sepanjang jalan, bintang tersebut telah menjadi berita utama tidak hanya untuk single-singlenya yang naik tangga tetapi juga karena keterbukaannya tentang perjuangan pribadinya (terutama dengan lupus dan gangguan bipolar) dan hubungannya yang terputus-putus dengan Justin Bieber.

‘The Suite Life with Zack and Cody’ membantu Selena Gomez memulai kariernya

Gomez hanyalah bintang tamu di The Suite Life with Zack and Cody , tetapi karena pekerjaannya kemudian dengan Disney dengan cara yang lebih substansial, itu adalah batu loncatan utama bagi karier Gomez. Serial ini berkisah tentang dua kembar identik (diperankan oleh Cole dan Dylan Sprouse) yang tinggal di kamar hotel dengan ibu tunggal mereka.

Penampilan Gomez di Musim 2, Episode 22 dalam sebuah episode berjudul “Mimpi Buruk Musim Panas.” Zack dan Cody memutuskan untuk mengikuti audisi untuk drama sekolah dengan tujuan bertemu gadis-gadis jauh lebih tinggi dalam pikiran mereka daripada mengasah keterampilan teater mereka.

Tiga bintang tamu memerankan wanita yang dimaksud, dan Gomez muncul sebagai Gwen bersama Gage Golightly sebagai Vanessa dan Allie Grant sebagai Agnes.

Ciuman pertama Selena Gomez ada di layar dan canggung

Penampilan di Suite Life mungkin merupakan momen singkat dalam kebangkitan Gomez ke puncak, tetapi itu membuat kesan abadi paling tidak karena bintang itu memiliki ciuman pertamanya di episode itu! Dia mengunci bibir dengan Dylan Sprouse di layar, dan dia membuka ke majalah Tiger Beat tentang betapa canggungnya pengalaman itu baginya.

“Saya benar-benar membungkuk untuk menciumnya, dan saya menutup mata sedikit terlalu dini,” bintang itu menjelaskan. “Dan aku akhirnya kehilangan setengah dari bibirnya, jadi itu menjadi ciuman paling canggung di dunia.”

Gomez, berbicara tentang insiden pada tahun 2009, dapat menertawakannya: “Tapi saya berusia 12 tahun, jadi tidak apa-apa. Itu bagus.” Sebagian besar dari kita mungkin bersyukur bahwa pengalaman ciuman pertama kita tidak selamanya diabadikan dalam film dan ditangkap untuk dilihat dunia.

Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber Ditulis dalam Genre yang Berbeda
Berita Justin Beiber Informasi MEDIA

Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber Ditulis dalam Genre yang Berbeda

Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber Ditulis dalam Genre yang Berbeda – “Sorry” Justin Bieber adalah salah satu lagu pop paling ikonik di tahun 2010an, namun, itu ditulis bersama oleh seorang artis yang tidak dikenal karena membuat musik pop. Faktanya, Berikut adalah apa yang dikatakan artis terkenal ini tentang Beiber dan mengapa Beiber memiliki beberapa keraguan tentang “Sorry.”

Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber Ditulis dalam Genre yang Berbeda

Mengapa Justin Bieber berpikir merilis ‘Sorry’ adalah ide yang buruk

bieberfever – Pertama, sedikit latar belakang. Pada tahun 2015, Bieber merilis albumnya Purpose. Tujuan mencakup banyak lagunya yang paling terkenal, termasuk “Sorry,” “Love Yourself,” dan “What Do You Mean?” Album-album tersebut memperlihatkan Bieber bekerja dengan banyak produser paling terkenal dalam bisnis ini, termasuk Benny Blanco, Diplo, dan Poo Bear. Salah satu produser ini menjadi terkenal membuat musik yang jauh berbeda dari Bieber.

Skrillex adalah salah satu nama paling terkenal dalam musik dubstep. Dia sangat penting dalam mempopulerkan genre. Sementara dubstep adalah genre musik yang sengaja agresif, Skrillex membuktikan bahwa dia juga bisa membuat lagu-lagu pop mainstream melalui karyanya dengan Bieber. Salah satu lagu yang dia buat bersama Bieber for Purpose antara lain “I’ll Show You,” “The Feeling,” dan “Sorry.”

Baca Juga : Cinta Alami Hailey dan Justin Bieber 

Selama wawancara dengan NME, Skrillex menjelaskan bagaimana dia menciptakan “Sorry” dengan Bieber dan produser BloodPop dan mengapa Bieber mempermasalahkannya pada awalnya. “Me and Blood Pop baru saja memberi Justin irama dan dia menulis melodi dan memotong vokal,” kenang Skrillex. “Dia masih seorang bintang pop yang membuat musik pop, tetapi semua hal yang saya kerjakan dengannya memiliki rasa kejujuran tentang hal itu.

Ketika Anda mendengarkan liriknya, Anda dapat mengatakan bahwa dia telah menjadi dewasa. Yang saya lakukan hanyalah bertindak sebagai dukungan untuk apa yang Justin katakan dan membantu membuatnya tetap sederhana, dan merekam lagu-lagu yang bagus dan mudah diingat. Dia pikir ‘Sorry’ akan terlalu aman. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu memiliki kesederhanaan yang sangat halus tentang hal itu. ”

Apakah Justin Bieber mengendur saat membuat ‘Purpose’?

Ada sedikit stereotip bahwa bintang pop arus utama adalah boneka yang membiarkan produser mengendalikan musik mereka sementara kebanyakan hanya bernyanyi. Apakah Skrillex punya pengalaman seperti itu dengan Bieber? “Justin menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyempurnakannya,” Skrillex mengungkapkan. “Dia tidak mengendur dan pergi, ‘Persetan! Saya akan menjadi kaya, terkenal, dan tidak peduli.”

Bagaimana dunia bereaksi terhadap ‘Sorry?’

Jadi bagaimana “Sorry” terbayar secara komersial? Lagu ini mencapai No. 1 di Billboard Hot 100, menjadi salah satu hits terbesar Beiber. Faktanya, itu tampil jauh lebih baik di tangga lagu daripada lagu-lagu Skrillex mana pun. Single charting tertinggi Skrillex di Billboard Hot 100 adalah “Where Are Now,” sebuah kolaborasi dengan Bieber dan Diplo yang mencapai No. 8.

Tak satu pun dari singelnya yang lain mencapai 20 besar di tangga lagu. Selain itu, Purpose mencapai No. 1 di Billboard 200. Skrillex dikenal dengan musik yang sangat berbeda dari Bieber, tetapi keduanya menjadi tim yang sukses.

Justin Bieber Ingat Ketika ‘Sesuatu Baru Diklik’ Dengan Hailey Bieber

Justin dan Hailey Bieber bisa dibilang pasangan yang paling banyak dipublikasikan. Tampaknya setiap aspek utama dari romansa mereka telah didokumentasikan oleh media. Namun, hingga saat ini, kami tidak benar-benar tahu kapan Justin memutuskan Hailey adalah orang yang tepat untuknya. Inilah momen manis yang membuat Justin menentukan bahwa Hailey adalah wanita yang ingin dinikahinya.

Momen yang mengubah hubungan mereka

Justin membuka tentang Haley dan sejumlah topik lainnya selama wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music, lapor BuzzFeed. Salah satu topik yang dia diskusikan adalah saat dia menyadari bahwa Hailey adalah “orangnya”. “Aku pernah melihatnya di sebuah acara. Aku pernah melihatnya dengan bayi dan sesuatu baru saja diklik. Itu seperti, ‘Wow, dia orangnya.

Dia menambahkan, “Saya akan mengungkapkan beberapa masa lalu saya dan saya dapat melihat dengan sangat jelas. Saya baru saja melihat dia di seberang ruangan. Dia sedang menggendong bayi.”

Justin melanjutkan, “Aku baru saja melihat tatapan mengasuh di matanya terhadap bayi ini. Saya seperti, ‘Saya ingin ibu dari anak-anak saya melihat bayi seperti dia.’”

Dia menjelaskan, “Dan cara dia membawanya, saya baru saja melihat sesuatu yang begitu istimewa. Saya hanya seperti, ‘Saya ingin itu.’ Saya tahu bahwa dia bisa menawarkan itu kepada saya.”

Sebagai pasangan di mata publik, Justin dan Hailey memiliki beberapa mode berbeda. Terkadang mereka manis. Di lain waktu, mereka sensual. Terkadang mereka berurusan dengan drama interpersonal. Pada saat ini, Justin terdengar seperti dia merasakan sesuatu yang mendalam.

Justin lebih banyak berbicara tentang masalah bayi dalam wawancara yang sama, lapor Billboard. “Saya ingin memulai keluarga saya sendiri pada waktunya. Saya ingin menikmati menikah sebentar, melakukan tur, menikah, menikmati bepergian hanya dengan kami, membangun lebih banyak hubungan kami. Dan saya pikir, ya, bayi jelas merupakan langkah selanjutnya yang pasti.”

Lagu Justin Bieber mengiringi istrinya di pernikahan mereka

Terlepas dari semua liputan yang diterima Biebers, kami secara mengejutkan masih mempelajari hal-hal baru tentang hubungan mereka. Menurut Billboard, “Officially Mr. & Mrs. Bieber,” episode 2015 dari Musim dokumenter YouTube pasangan itu, memasukkan informasi baru tentang pernikahan pasangan itu. Satu detail adalah Bieber menyanyikan istrinya salah satu hits paling awal selama perayaan.

Secara khusus, dia menyanyikan “One Less Lonely Girl.” Lagu tersebut berisi lirik romantis “Melihat begitu banyak wajah cantik sebelum aku melihatmu Sekarang yang kulihat hanyalah aku datang untukmu.” Dalam konteks pernikahan Bieber, beberapa penggemar merasa lirik ini merujuk pada hubungan Justin sebelumnya.

Hailey menyukai gerakan ini. “Saya pusing seolah-olah itu benar-benar terjadi di atas panggung. Itu sangat konyol dan lucu.” Keduanya berciuman setelah Justin bernyanyi.

Beberapa selebriti enggan berbagi detail tentang kehidupan pribadi mereka. Justin dan Hailey adalah buku terbuka dalam beberapa cara selebriti lainnya. Bagi penggemar mereka, keterbukaan mereka adalah sesuatu yang harus dihargai.

Cinta Alami Hailey dan Justin Bieber
Berita Justin Beiber Informasi

Cinta Alami Hailey dan Justin Bieber

Cinta Alami Hailey dan Justin Bieber – Banyak dicintai dan banyak dibenci, namun tidak pernah dangkal. Hailey dan Justin Bieber: bukan lagi remaja tetapi orang dewasa, dengan ikatan dan seksualitas mereka saat ini secara eksplisit, tanpa rasa bersalah. Seperti yang dibuktikan oleh wawancara ini.

Cinta Alami Hailey dan Justin Bieber

bieberfever – Dua tahun lalu mereka bertukar cincin di Balai Kota New York, secara rahasia. Beberapa bulan kemudian (pada 30 September 2019) mereka berkata “ya” lagi di sebuah gereja di Carolina Selatan, di hadapan teman dan keluarga. Hari ini, pengantin pria Justin Bieber mencium pengantin wanita Hailey Baldwin di halaman Vogue, untuk ulang tahun ketiga mereka, dan dia melakukannya di depan seluruh dunia.

Duduk di sofa abu-abu di rumah mereka di Los Angeles, Hailey berbicara tentang cinta mereka dan berseri-seri di bawah sinar matahari tengah hari. Di dinding ada lukisan dengan tulisan hitam di latar belakang merah, mungkin karya Banksy. Hanya ada tiga kata yang tertulis di sana.

Baca Juga : Cincin Pertunangan Kustom Hailey Bieber, Justin Bieber Kembalikan $500k 

Berciuman di depan kamera, di depan dunia, apa artinya bagi Anda?

Sulit bagi saya untuk memahami bagaimana menjalankan hubungan seperti ini, hidup di bawah pengawasan semua orang. Tetapi ada saatnya ketika Anda harus menerima kenyataan, dan mengakui siapa diri Anda. Untuk waktu yang lama saya tidak berhasil: saya tidak menciumnya di depan umum, saya tidak suka gagasan bahwa mereka akan mengamati kita pada saat-saat tertentu. Tetapi saya menyadari bahwa itu adalah pertempuran yang dalam jangka panjang, alih-alih melindungi Anda, melelahkan Anda. Faktanya, kami saling mencintai. Dan sebenarnya tidak ada yang perlu disembunyikan.

Apakah Anda merasa memiliki tugas, peran?

Kami adalah dua orang yang bekerja keras untuk memiliki hubungan yang sehat. Dan kami ingin menjadi contoh, dan inspirasi, sehingga orang-orang di seluruh dunia menghargai hubungan yang sehat. Sebuah sensualitas tampaknya mengalir di antara Anda yang belum pernah terlihat sebelumnya, lebih lengkap, lebih gelap, lebih duniawi.

Kami telah tumbuh menjadi dewasa. Meski banyak yang masih melihat kami sebagai remaja abadi, khususnya Justin. Sebaliknya kami adalah pria dan wanita yang sudah menikah, berkomitmen, dan nyaman dengan seksualitas mereka. Kami adalah sebagai individu dan akibatnya kami bersama-sama. Kimia kami lahir dari kesadaran pribadi dan mendalam ini.

Dalam kampanye Versace dengan Bella Hadid dia seksi dan kiasan. Apakah Anda merasa bersalah karenanya?

Saya merasa baik, saya merasa seperti seorang wanita, saya memeluk tubuh saya dan kewanitaan saya. Saya tidak melihat ada yang salah dengan itu.

Apa yang tabu untuknya?

Tidak ada apa-apa. Apa yang tidak terbayangkan bagi saya mungkin tidak terbayangkan oleh manusia lain. Pertama: jangan menghakimi.

Bahasa fotografi erotis tertentu, Newton mengajarkan, meramalkan ketinggian wanita. Menurut Anda, apakah itu terjadi dalam laporan Vogue Italia ini?

Pastinya ya. Arti dari bidikan ini diterjemahkan ke dalam gerakan seorang pria yang merayakan wanitanya. Ada Justin Bieber, suami saya, yang menempatkan dirinya pada layanan kewanitaan saya dan memberdayakannya, memberi saya platform untuk merasa kuat, seksi dan tangguh. Secara sosial, pria telah berdiri di atas alas mereka selama bertahun-tahun. Sudah saatnya semua ini ditumbangkan.

Sebuah proses di mana mode terus menerus berpartisipasi: pikirkan estetika fetish, pementasan dominasi wanita. Dan bukan kebetulan bahwa saya seorang pecinta lateks. Saat saya memakainya saya merasa seksi, berani.

Bagaimana Justin memintanya untuk menjadi?

Dia mencintaiku secara alami, tanpa riasan, dengan rambut yang kumiliki saat aku baru saja bangun dari tempat tidur. Sangat menyenangkan bahwa seorang pria dapat memberi Anda citra diri ini kembali, karena Anda merasakan hubungan kuat yang mengikat semuanya bersama-sama.

Dan apakah Anda pernah memintanya untuk menjadi lebih klasik, lebih maskulin?

Aku membiarkan dia mengikuti instingnya. Jika Anda meminta pendapat saya, saya tulus, jika tidak saya tidak akan campur tangan. Justin tidak berpakaian “untukku”, sama seperti aku tidak berpakaian “untuknya”. Ini adalah ekspresi murni dari diri sendiri.

Bagaimana Anda akan meringkas peran Anda dalam tantangan cinta?

Saya yang “berpikir”, dia yang “merasa”. Saya logis, dia emosional. Dia adalah seorang seniman dan saya seorang pemikir, dan ketika saya memecahkan masalah saya selalu melakukannya dengan pikiran saya. Seiring waktu dia membantu saya untuk mengeluarkan emosi dan saya membantu dia untuk menjadi lebih analitis. Keseimbangan jiwa ini juga sensual.

Pria apa yang dia lihat di depannya?

Seorang pria yang dewasa, dan dia melakukannya di depan dunia. Saya tidak berpikir siapa pun akan mengharapkan dia untuk dapat berkomitmen pada dirinya sendiri begitu muda. Mungkin seseorang akan berpikir bahwa dia telah melunak, bahwa dia telah menjadi membosankan, tetapi dia bukan lagi dia yang dulu. Dia menginginkan hal yang berbeda, dan jika publik tidak mendapatkannya, mereka semua pergi ke negara itu. Sebagai seorang istri, saya lebih memilih dia bahagia dan baik-baik saja, daripada mengambil alternatif untuk memenuhi harapan orang lain.

Apakah sudah waktunya untuk menjadi orang tua?

Anehnya, saya selalu ingin punya anak lebih awal, tapi sekarang setelah saya menikah, keinginan saya berkurang. Saya seorang gadis ambisius dengan banyak proyek. Itu akan terjadi, tetapi tidak sekarang.

Proyek apa yang ada dalam pikiran Anda?

Sebuah bisnis di bidang kecantikan, yang saya harap akan melihat cahaya dalam beberapa tahun. Dan kemudian saya sedang mengerjakan sebuah film dokumenter tentang dampak media sosial terhadap kesehatan mental orang, dari perundungan hingga kecemasan. Itu akan siap tahun depan.

Apakah orang-orang mendukung Anda atau menentang Anda?

Kita semua rusak oleh kehidupan dan kita hidup dalam masyarakat di mana jarang melihat dua orang tetap bersama dan merasa baik, dengan cara yang fungsional. Saya merasa bahwa ada lebih banyak orang di sekitar kita yang menentang cinta kita, bukan untuk itu. Mereka tidak percaya. Mereka tidak percaya itu akan bertahan lama. Tapi biarlah, aku tidak ingin mengkhawatirkannya.

Untuk saat ini kami berdua, dan bersama-sama kami telah mengatasi perasaan bersalah dan malu bahwa pendidikan evangelis tertentu berdasarkan rasa takut telah ditanamkan dalam diri kami. Kami menerima diri kami sendiri, kami mendukung diri kami sendiri, kami tidak menghakimi diri kami sendiri, kami tidak berpikir kami harus menjadi sempurna. Kami saling membebaskan, dengan cinta.

Cincin Pertunangan Kustom Hailey Bieber, Justin Bieber Kembalikan $500k
Berita Justin Beiber Informasi

Cincin Pertunangan Kustom Hailey Bieber, Justin Bieber Kembalikan $500k

Cincin Pertunangan Kustom Hailey Bieber, Justin Bieber Kembalikan $500k – Justin dan Hailey Bieber memiliki salah satu hubungan paling solid di Hollywood muda. Meskipun ada banyak keraguan ketika mereka pertama kali bersama, keduanya telah terbukti berkomitmen satu sama lain, melakukan apa yang diperlukan untuk membuat pernikahan mereka bertahan lama.

Cincin Pertunangan Kustom Hailey Bieber, Justin Bieber Kembalikan $500k

bieberfever – Hari-hari ini, Biebers bahagia seperti biasa, sering berinteraksi dengan penggemar di media sosial dan mengerjakan proyek individu mereka sendiri. Namun, banyak penggemar yang terpesona dengan kisah bagaimana mereka bertemu dan cara super manis Justin Bieber melamar istrinya yang sekarang.

Bagaimana Justin dan Hailey Bieber pertama kali bertemu?

Justin dan Hailey Bieber kembali ke masa ketika Justin Bieber pertama kali menjadi populer sebagai penyanyi pop muda. Pada tahun 2009, Stephen Baldwin membawa putrinya yang masih kecil, Hailey, ke pertunjukan Justin Bieber di lokasi syuting acara Today . Momen ketika Hailey Baldwin pertama kali bertemu Justin Bieber tertangkap kamera untuk anak cucu, memperlihatkan dua orang muda yang gugup berbagi momen persahabatan. Tak satu pun dari mereka mungkin menyadari betapa pentingnya mereka pada akhirnya bagi satu sama lain.

Baca Juga : Mengapa Hailey Bieber Merasa ‘Kurang Keinginan’ Untuk Memiliki Anak Sekarang Setelah Menikah

Beberapa tahun kemudian, Bieber dan Baldwin menjadi teman baik, setelah bertemu lagi melalui teman bersama mereka, Kylie dan Kendall Jenner. Keduanya segera terlihat keluar dan berkeliling, menghadiri kebaktian gereja bersama dan menjadi nyaman saat berlibur. Meskipun mereka mengaku hanya berteman baik, pada awal 2016, Bieber dan Baldwin difoto sedang berciuman.

Kapan Justin Bieber melamar?

Pada akhirnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin putus pada 2016, hanya beberapa bulan setelah mereka awalnya difoto bermesraan. Bieber menghidupkan kembali asmaranya dengan bintang pop Selena Gomez, sementara Baldwin juga berkencan dengan orang lain.

Namun, pada musim panas 2018, kedua bintang muda itu kembali bersama. Hal-hal menjadi panas dan berat di antara pasangan itu, dan pada Juli 2018, berita pertunangan mereka bocor ke pers, menurut People .

Fans mempertanyakan sifat pertunangan yang tiba-tiba, tetapi tidak ada keraguan bahwa Bieber dan Baldwin saling mencintai. Bieber bahkan memuji calon pengantinnya di Instagram, dengan mengatakan, “Hatiku adalah milikmu dan aku akan selalu mengutamakanmu! Anda adalah cinta dalam hidup saya Hailey Baldwin dan saya tidak ingin bersama siapa pun. Orang-orang menghabiskannya bersama.” Hailey Baldwin juga membagikan pesan cinta dan pemberiannya sendiri di media sosial.

Cincin pertunangan mahal yang diberikan Justin Bieber kepada Hailey Bieber

Justin dan Hailey Bieber mengikat simpul dalam upacara gedung pengadilan pada September 2018, hanya dua bulan setelah bertunangan. Mereka akan mengadakan upacara pernikahan kedua, dengan keluarga dan teman-teman yang hadir, setahun setelah upacara awal di gedung pengadilan.

Hari-hari ini, Justin dan Hailey Bieber masih bahagia bersama – dan sebagian dari itu mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa Justin Bieber tidak malu untuk menunjukkan kepada istrinya betapa dia mencintainya. Bieber menginginkan yang terbaik untuk istrinya, dimulai dengan pilihan cincin pertunangannya.

Kabarnya, cincin pertunangan yang dilamar Justin Bieber kepada Hailey Baldwin dengan harga sekitar $500.000 dan menampilkan berlian besar berbentuk oval, sesuai dengan kepekaan klasik model tersebut.

Cincin itu dirancang khusus, dan menurut Brides , toko perhiasan yang membuat perhiasan itu menyatakan bahwa Bieber bisa melihat wajah Baldwin di batu besar tanpa cacat itu. Meskipun dibutuhkan lebih dari sekadar perhiasan mewah untuk menyatukan pasangan, fakta bahwa Justin Bieber tidak keberatan memberikan perhiasan mahal untuk kekasihnya mungkin sangat membantu.

Mengapa Hailey Bieber Merasa ‘Kurang Keinginan’ Untuk Memiliki Anak Sekarang Setelah Menikah
Berita Justin Beiber Informasi

Mengapa Hailey Bieber Merasa ‘Kurang Keinginan’ Untuk Memiliki Anak Sekarang Setelah Menikah

Mengapa Hailey Bieber Merasa ‘Kurang Keinginan’ Untuk Memiliki Anak Sekarang Setelah Menikah – Dua bulan lalu, foto Instagram Justin dan Hailey Bieber dengan keponakan mereka yang baru lahir membuat Dwayne “The Rock” Johnson dan banyak lainnya memprediksi bahwa mereka akan menyambut anak pertama mereka pada tahun 2021.

Mengapa Hailey Bieber Merasa ‘Kurang Keinginan’ Untuk Memiliki Anak Sekarang Setelah Menikah

bieberfever – Namun, dalam sebuah wawancara baru dengan Vogue Italia, para selebriti mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat, dengan model yang mengaku bahwa keinginannya untuk memiliki anak telah berkurang sejak mengikat simpul. Baca di bawah untuk mengetahui alasannya.

Hailey dan Justin Bieber berbicara tentang hubungan mereka dalam pemotretan sampul baru Vogue Italia

Hot di hari ulang tahun pertama pernikahan mereka yang mewah di South Carolina, Justin dan Hailey Bieber membuka tentang pernikahan mereka yang nyaman dan cinta mereka satu sama lain dalam edisi baru Vogue Italia.

Baca Juga : Justin Bieber Mengungkapkan Apa yang Hailey Baldwin Berikan Kepadanya

Meskipun chemistry Bieber terlihat sepenuhnya dalam foto sampul , yang menunjukkan mereka berbaring di seprai satin sambil menatap mata satu sama lain, mengemas PDA dengan bintang pop itu tidak selalu menjadi sesuatu yang nyaman bagi supermodel.

Seperti yang diterjemahkan Entertainment Tonight , Bieber mengingat hari-hari awal hubungan mereka ketika dia menolak untuk mencium pelantun “Yummy” di depan umum. Sementara dia nyaman menunjukkan cintanya pada Bieber sekarang, Hailey mengakui bahwa itu tidak terjadi ketika mereka pertama kali mulai berkencan.

“Sulit untuk memahami bagaimana menjalani hubungan seperti ini yang dialami di depan semua orang,” jelas model itu.

“Aku sudah lama tidak bisa melakukan itu. Aku tidak menciumnya di depan umum. Aku tidak suka gagasan orang-orang melihat kita pada saat-saat tertentu.” , Saya mengerti itu dalam waktu yang lama. menjalankan ini adalah pertempuran yang akan membuat Anda lelah daripada melindungi Anda. Faktanya, kami saling mencintai dan kami benar-benar tidak menyembunyikan apa pun.”

Sejak itu, Bieber menyadari bahwa suaminya membuatnya merasa “kuat, seksi, dan tangguh.” Dia bahkan menggambarkan romansa mereka sebagai “mendalam,” meskipun publik masih menganggap dia dan Bieber sebagai anak-anak.

“Meskipun banyak yang masih melihat kami sebagai remaja abadi, khususnya Justin. Sebaliknya kami adalah pria dan wanita yang sudah menikah, berkomitmen, dan nyaman dengan seksualitas mereka,” tambah Hailey. “Kami sebagai individu dan akibatnya kami bersama. Chemistry kami lahir dari kesadaran pribadi dan mendalam ini.”

Pasangan itu mengatakan mereka tidak terburu-buru untuk memulai sebuah keluarga

Selain berbicara tentang romansa pemula mereka, Hailey juga membuka tentang rencananya dan Justin untuk memulai sebuah keluarga.

Meskipun ada saat ketika dia sangat ingin memiliki anak sejak dini, model tersebut mengatakan bahwa keinginan itu berkurang setelah dia dan bintang pop itu menikah.

“Hal yang aneh adalah saya selalu ingin memiliki anak lebih awal, tetapi sekarang setelah saya menikah, keinginan saya berkurang,” kata Hailey.

Adapun mengapa dia tidak lagi terburu-buru untuk menjadi orang tua, Hailey mengatakan dia memiliki banyak hal saat ini tetapi mencatat bahwa memulai sebuah keluarga masih dalam rencana masa depannya.

“Saya seorang gadis ambisius dengan banyak proyek,” tambahnya. “Itu akan terjadi, tapi tidak sekarang.”

Bahkan Justin merasakan hal yang sama ketika memiliki bayi. Selama wawancara, penyanyi “Never Say Never” itu mengatakan bahwa dia dan Hailey masih menikmati kehidupan pernikahan dan ingin terus menjadi keluarga dengan dua orang untuk sedikit lebih lama.

“Kami masih cukup baru menikah. Maksud saya, kita akan merayakan dua tahun pada bulan September,” kata musisi pemenang penghargaan itu. “Kami baru saja menikmati waktu bersama dan saling mengenal lebih dalam.”

Sementara banyak orang, termasuk The Rock, berharap Biebers akan menyambut bayi di tahun depan, sepertinya akan butuh waktu sebelum kita mendengar berita menarik tentang bayi.

Justin Bieber Mengungkapkan Apa yang Hailey Baldwin Berikan Kepadanya
Berita Justin Beiber Informasi

Justin Bieber Mengungkapkan Apa yang Hailey Baldwin Berikan Kepadanya

Justin Bieber Mengungkapkan Apa yang Hailey Baldwin Berikan Kepadanya – Bagi mereka yang tumbuh di era Justin Bieber, mungkin sulit untuk percaya bahwa dia akhirnya memutuskan untuk menikah . Juga masih agak tidak masuk akal untuk mempertimbangkan bahwa Alec Baldwin akan menjadi menantu Biebs. Dengan ayah Hailey Baldwin menjadi Stephen Baldwin, masa kecil mantan masih tidak mudah. Hailey telah dikenal untuk mengatakan dia masih berjuang dengan rasa tidak aman seperti yang dia lakukan ketika masih muda.

Justin Bieber Mengungkapkan Apa yang Hailey Baldwin Berikan Kepadanya

bieberfever – Mungkin itu sebabnya pernikahan Baldwin dan Bieber menjadi langkah positif bagi mereka berdua. Bieber baru-baru ini mengatakan Baldwin telah memberinya hal khusus untuk membuat pernikahan mereka lebih kuat dari rata-rata showbiz.

Melihat ke dalam jiwa Justin Bieber

Terlepas dari semua kesuksesan angin puyuh yang telah dilalui Bieber dalam 11 tahun terakhir, tidak ada yang bisa mengatakan itu adalah sepotong kue. Di masa kecilnya, ayahnya tidak selalu ada untuk memberinya dukungan emosional yang dia butuhkan.

Baca Juga : Lirik Justin Bieber ‘Justice’ Ungkap Detail Hubungannya Dengan Hailey Baldwin 

Tidak memiliki orang tua yang siap mendukung ketika memasuki dunia hiburan sudah membuka perjalanan yang berbahaya. Ini dengan mudah menjelaskan mengapa Bieber menemukan dirinya dalam masalah berkali-kali sebelum akhirnya menetap.

Enam tahun dihapus sekarang dari tahun terburuk karir pribadinya, dia jauh berbeda dari anak yang kita lihat menderita overexposure media.

Hubungan dengan Hailey Baldwin membuktikan apa yang bisa dilakukan pernikahan untuk membawa dukungan psikologis satu sama lain.

Apa yang dikatakan Bieber tentang ketidakamanannya sendiri?

Belum lama ini, Bieber memberikan wawancara mendalam kepada Vogue tentang pernikahannya dengan Baldwin. Dia yang paling transparan yang pernah dia kunjungi ke media, mengaku mengalami banyak ketidakstabilan emosional.

Bahkan, Bieber sangat terbuka tentang meluangkan waktu untuk bergabung dengan fasilitas terapi kelompok di Napa Valley, California. Saat menghadiri sesi terapi ini, dia belajar untuk bergulat dengan kenyataan masa lalunya, termasuk seorang ibu yang sering menderita depresi.

Tidak diragukan lagi wawancara ini menunjukkan kepada kita luka mendalam yang masih dimiliki Bieber dari harga ketenaran dan tidak memiliki dukungan orang tua yang penting.

Pengungkapan besar lainnya tentang pernikahan Bieber-Baldwin

Kami semua mengabarkan tentang momen bahagia saat Bieber dan Baldwin melangsungkan pernikahan pada September lalu, meski belum melangsungkan upacara pernikahan secara resmi .

Saat Anda membaca wawancara Vogue di atas, Anda melihat Baldwin masuk ke dalam gambar juga dan secara terbuka mengatakan betapa sulitnya pernikahan. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka berdua dalam konseling pernikahan untuk menjaga hal-hal stabil sementara keduanya masih bergulat dengan karir showbiz.

Berdasarkan jadwal mereka, terbukti mereka tidak bertemu satu sama lain setiap hari. Bieber masih melakukan tur, dan Baldwin sibuk menjadi pembawa acara rap battle show Drop the Mic di TNT.

Bieber dan Baldwin tampaknya saling memahami dengan baik

Salah satu aset utama pernikahan mereka adalah mereka berdua saling kenal selama bertahun-tahun sebelum bertunangan. Wawancara Vogue mengingatkan kita bahwa mereka berdua bertemu satu dekade lalu selama penampilan Today . Alec Baldwin secara tidak sengaja mengatur hubungan Bieber-Baldwin ke dalam gerakan dengan memberikan tiket keponakannya untuk melihat Bieber tampil di acara itu.

Kemudian, itu tumbuh menjadi persahabatan, meskipun ada beberapa rintangan besar di sepanjang jalan. Kencan dimulai sekitar tiga tahun lalu, memberi banyak waktu bagi mereka untuk saling memahami.

Apa yang paling menonjol sekarang adalah dengan pengakuan Baldwin untuk memiliki rasa tidak aman, dia menjadi seperti batu untuk Bieber yang membutuhkan seseorang yang stabil secara emosional.

Di akun media sosialnya, Baldwin mengatakan dia ingin tetap terbuka tentang kerentanannya dan menjadi dirinya yang terbaik. Kita akan menganggap Bieber merasa meyakinkan bahwa dia bisa pulang ke rumah dengan seorang istri yang tahu siapa dia dan memahami rasa sakit karena tidak dipahami secara mental.

Lirik Justin Bieber ‘Justice’ Ungkap Detail Hubungannya Dengan Hailey Baldwin
Berita Justin Beiber Informasi

Lirik Justin Bieber ‘Justice’ Ungkap Detail Hubungannya Dengan Hailey Baldwin

Lirik Justin Bieber ‘Justice’ Ungkap Detail Hubungannya Dengan Hailey Baldwin – Justin Bieber dan Hailey Baldwin adalah salah satu pasangan muda terpanas Hollywood dan sumber minat dan inspirasi yang tak ada habisnya bagi penggemar di mana pun. Bieber, musisi terlaris dan artis pop, dan Baldwin, model populer, telah bersama selama beberapa tahun, menjalani hubungan mereka di mata publik selama ini.

Lirik Justin Bieber ‘Justice’ Ungkap Detail Hubungannya Dengan Hailey Baldwin

bieberfever – Bieber dikenal karena kecenderungannya untuk mendapatkan otobiografi dalam lagu-lagunya, dan album terbarunya, Justice , berisi banyak referensi tentang Baldwin, serta keadaan pernikahan mereka — dan beberapa liriknya membuat penggemar berdengung.

Kapan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah?

Bieber masih segar dari hubungan jangka panjang dengan Selena Gomez ketika ia terlibat asmara dengan Baldwin. Bieber dan Baldwin pertama kali bertemu ketika mereka masih remaja, di belakang panggung di salah satu konser Bieber ketika dia masih menjadi bintang yang sedang naik daun.

Setelah berteman selama bertahun-tahun, Bieber dan Baldwin terhubung pada tingkat romantis dan mulai resmi berkencan pada Januari 2016 sebelum berpisah hanya beberapa bulan kemudian. Mereka menyalakan kembali perselingkuhan mereka di musim panas 2018 dan kali ini, segalanya bergerak cepat.

Baca Juga : Justin Bieber atau Hailey Bieber: Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi?

Pada Juli 2018, desas-desus menyebar bahwa kedua talenta muda itu bertunangan, dan pada September tahun itu, mereka mengikat simpul dalam pernikahan gedung pengadilan yang sederhana. Meskipun Bieber dan Baldwin menjaga hari-hari awal pernikahan mereka tetap sederhana, mereka akhirnya mengadakan upacara kedua yang lebih besar satu tahun setelah mereka pertama kali menikah.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin terbuka tentang perjuangan pernikahan mereka

Sejak upacara pernikahan mereka yang lebih besar, di mana mereka menyambut teman-teman seperti Kylie Jenner dan Kendall Jenner, Bieber dan Baldwin telah berbicara secara luas tentang pernikahan mereka dan bagaimana mereka membuatnya berhasil.

Baldwin sering mengutip fakta bahwa mereka menetapkan batasan dan aturan sebagai beberapa kunci kesuksesan mereka. Dia bahkan berbicara tentang aturan yang mereka miliki dalam hal pertarungan: “Kami tidak mencoba menyodok masa lalu karena saya pikir itu tidak adil, dan saya tidak pernah menyukainya. Aku tidak membutuhkanmu untuk mengingatkanku. Aku harus bekerja melewatinya. Terima kasih. Kami tidak menunjuk jari. Kami memiliki sesuatu tentang nada juga. ”

Bieber dan Baldwin bahkan telah berdiskusi dengan penggemar mereka tentang fakta bahwa mereka menghadiri konseling pernikahan, untuk menjaga persatuan mereka di tempat yang sehat saat mereka tumbuh sebagai individu. Bieber, yang telah berjuang dengan kesehatan mentalnya di masa lalu, secara terbuka mengakui bahwa dia bersandar pada Baldwin untuk membantunya tetap bahagia dan menyesuaikan diri.

Apa yang diungkapkan lirik ‘Justice’ Justin Bieber tentang pernikahannya dengan Hailey Baldwin?

Bieber dan Baldwin sama-sama sibuk selama pandemi, dengan Bieber baru-baru ini merilis album baru untuk dinikmati para penggemarnya. Album, rilis studio keenamnya, menampilkan banyak lagu di mana Bieber menjadi sangat emosional, berbicara tentang seseorang dalam hidupnya yang telah membuat perbedaan besar dalam cara dia memandang dunia — dan tidak berlebihan untuk berasumsi. bahwa orang ini adalah Hailey Baldwin.

Seperti dilansir People , salah satu lagu di album Justice berjudul “Deserve You,” sebuah lagu yang menampilkan Bieber secara filosofis tentang seseorang yang telah bertahan di sisinya selama beberapa momen tergelapnya. Lagu lain, “Off My Face,” membandingkan perasaan jatuh cinta dengan kecanduan narkoba, sedangkan lagu “2 Much” menyertakan lirik seperti “Aku tidak ingin tertidur/Aku ingin jatuh cinta.”

Jelas, Bieber masih dalam pergolakan kebahagiaan pernikahan, dan para penggemarnya dapat menikmati produk sampingan kreatif dari persatuannya dengan Hailey Baldwin.

Justin Bieber atau Hailey Bieber: Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi?
Berita Justin Beiber Informasi

Justin Bieber atau Hailey Bieber: Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi?

Justin Bieber atau Hailey Bieber: Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi? – Justin Bieber dan Hailey Bieber adalah salah satu pasangan paling terkenal di industri hiburan. Justin Bieber telah memegang mahkota sebagai raja pop selama bertahun-tahun, sementara Hailey Bieber adalah salah satu model paling terkenal di dunia. Tapi mana dari dua bintang yang telah mengumpulkan kekayaan paling banyak?

Justin Bieber atau Hailey Bieber: Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi?

bieberfever – Mari kita lihat sumber pendapatan Justin Bieber dan Hailey Bieber dan lihat bintang mana yang memiliki kekayaan bersih lebih tinggi.

Kekayaan bersih Justin Bieber: $285 juta

Menurut Celebrity Net Worth , Justin Bieber bernilai total sekitar $ 285 juta. Selama tahun-tahun turnya, dia adalah salah satu penghibur dengan bayaran tertinggi di planet ini.

Musisi Kanada ditemukan pada tahun 2007 ketika manajer Scooter Braun secara tidak sengaja menemukan video YouTube tentang dia bernyanyi dan bermain gitar. Sejak itu, ia telah melakukan tur ke seluruh dunia dan menjual lebih dari 150 juta rekaman.

Baca Juga : Hailey Bieber Ungkap Lagu Justin Bieber Ini ‘Membuatnya Menangis’ 

Pelantun “Peaches” ini telah merekam enam album studio, tiga album remix, dan dua album kompilasi. Dia merilis film tentang hidupnya berjudul Justin Bieber: Never Say Never pada tahun 2011. Dia telah merilis dua film dokumenter lagi tentang kehidupan dan musiknya, Justin Bieber: Seasons dan Justin Bieber: Our World .

Media sosial dan video musiknya juga menghasilkan pendapatan bagi Bieber. Dia memiliki 203 juta pengikut di Instagram dan 66,1 juta pelanggan di YouTube. Videonya untuk “Baby” memiliki lebih dari 2,6 miliar tampilan di YouTube, dan “What Do You Mean?” memiliki 2,1 miliar tampilan.

Pada 2019, Bieber meluncurkan label pakaiannya, Drew House. Dia telah membayar kemitraan dengan beberapa merek, termasuk Calvin Klein, Proactive, Adidas, Nicole by OPI, Walmart, dan Schmidt’s Naturals. Pelantun “Lonely” ini juga memiliki sederet wewangian, termasuk “Someday” dan “Girlfriend.”

Bieber berkelana ke industri ganja dengan sederet pra-putar yang disebut Peaches , dinamai menurut lagu hitnya di tahun 2021.

Kekayaan bersih Hailey Bieber: $20 juta

Hailey Bieber (née Baldwin) adalah model dan aktor dengan kekayaan bersih sekitar $20 juta, menurut Celebrity Net Worth .

Dia adalah putri dari aktor Stephen Baldwin, anak bungsu dari Baldwin bersaudara yang terkenal. Bieber melangkah ke mata publik ketika dia muncul bersama keluarganya di film dokumenter 2005 Living It: Unusual Suspects . Pada usia 13, dia muncul di Saturday Night Live .

Bieber dilatih untuk menjadi balerina, tetapi dia memutuskan untuk mengejar model setelah mengalami cedera yang mengakhiri kariernya. Dia menandatangani kontrak dengan Ford Models dan mulai berjalan di landasan pacu pada tahun 2014.

Pada tahun 2015, Bieber muncul di Vogue dan Teen Vogue, dan dia menjadi model untuk merek seperti Ralph Lauren dan Tommy Hilfiger. Pada tahun 2016, ia menandatangani kontrak dengan IMG Models dan mengerjakan kampanye untuk Tory Burch, Dolce & Gabbana, dan banyak lagi. Pada tahun yang sama, ia meluncurkan lini tas yang disebut koleksi #theHAILEYedited.

Bieber telah menjadi pembawa acara untuk MTV, dan pada tahun 2017 ia mulai menjadi pembawa acara acara televisi Drop the Mic . Setelah pernikahannya dengan Justin Bieber, Hailey muncul di video musiknya dengan Dan + Shay untuk “10,000 Hours.”

Hubungan Justin Bieber dan Hailey Bieber

Fans mungkin tertarik untuk mengetahui kekayaan bersih individu Justin Bieber dan Hailey Bieber karena mereka telah menjadi berita utama sebagai pasangan selama bertahun-tahun.

Kedua selebriti ini pertama kali berkencan sebentar pada tahun 2016 dan kembali bersama pada tahun 2018. Rekonsiliasi mereka menarik banyak minat publik, terutama karena Justin Bieber baru saja mengakhiri hubungannya dengan pacarnya yang putus- nyambung Selena Gomez dan Hailey Bieber baru saja menghadiri acara tersebut. 2018 Met Gala dengan Shawn Mendes , seorang penyanyi Kanada.

Justin dan Hailey bertunangan kurang dari dua bulan setelah berdamai dan menikah dalam upacara pribadi sebelum akhir 2018. Mereka mengadakan upacara kedua yang lebih besar pada 30 September 2019.

Hailey Bieber Ungkap Lagu Justin Bieber Ini ‘Membuatnya Menangis’
Berita Justin Beiber

Hailey Bieber Ungkap Lagu Justin Bieber Ini ‘Membuatnya Menangis’

Hailey Bieber Ungkap Lagu Justin Bieber Ini ‘Membuatnya Menangis’ – Justin Bieber memiliki beberapa lagu emosional dan melankolis, dan Hailey Bieber baru-baru ini mengungkapkan lagu mana dari album Justice – nya yang membuat dia menangis. Inilah lagu yang menurut model membuatnya menangis, dan apa yang kita ketahui tentang hit itu.

Hailey Bieber Ungkap Lagu Justin Bieber Ini ‘Membuatnya Menangis’

bieberfever – Pada 21 April, Hailey Bieber membuka diri kepada para pengikutnya tentang lagu mana yang dibuat oleh suaminya Justin Bieber yang membuatnya menangis.

Model itu membagikan tangkapan layar dari Spotify yang menunjukkan bahwa dia sedang mendengarkan “Name” oleh Justin Bieber feat. Tori Kelly . “Mengapa ini membuatku menangis,” tulis Hailey di atas tangkapan layar. Fans dapat menemukan lagu tersebut di album Justice versi “Triple Chucks Deluxe” .

Sepertinya Bieber mengalami hari yang emosional. Segera setelah memposting tangkapan layar “Nama”, dia membagikan video TikTok seekor chihuahua dengan mata berair gemetar dan mengintip ke kamera. Judul pada video TikTok adalah, “Ketika Anda berada di ambang gangguan mental dan tidak ada yang menjawab panggilan FaceTime Anda.”

Baca Juga : Saya Mencoba ‘Timbiebs’ Baru Justin Bieber & Sejauh Makanan Ringan, Saya Seorang Belieber 

Lagu Justin Bieber yang dibagikan Hailey Bieber berisi lirik tentang ‘berpura-pura’ baik-baik saja

Meskipun penggemar mungkin mengharapkan Hailey Bieber untuk memilih “Lonely” atau “Ghost” sebagai lagu Justin Bieber yang membuatnya menangis, “Name” memiliki beberapa lirik yang cukup emosional.

Menurut Genius , “Name” terinspirasi oleh hubungan masa lalu para penyanyi. Ini adalah “lagu tentang hubungan yang kehilangan percikan dan mengetahui tidak ada yang bisa memperbaikinya.”

Bait Bieber termasuk lirik, “Kartu di atas meja yang tidak pernah kita mainkan/Oh, sayang sekali, panggil namaku/Aku yakin dia keren, tapi aku menyalakan api di nadimu/Jika kamu melewatkan nyala api itu, panggil namaku.”

Tori Kelly dan Justin Bieber telah berteman selama bertahun-tahun

Lagu sedih yang disebutkan Hailey Bieber di Instagram Stories-nya sudah bertahun-tahun dibuat karena Justin Bieber dan Tori Kelly berteman lama sebelum sempat mengerjakan kolaborasi.

Kelly dan Bieber berbagi Scooter Braun sebagai manajer mereka, dan penyanyi itu telah mengcover beberapa lagu Bieber.

Pada 2015, ABC News melaporkan apa yang dikatakan Kelly tentang pertemuannya dengan Bieber. “Dia datang ke pesta perilisan album saya pada bulan Mei, dan itu keren melihatnya begitu santai,” kata Kelly. “Dia sangat dewasa dan sangat bijaksana.”

Dia membagikan saran yang ditawarkan penyanyi “Sorry” itu di tengah perilisan album pertamanya. “Dan saya hanya mengatakan kepadanya, ‘Bagaimana perasaan Anda ketika Anda mengeluarkan album pertama Anda? Seperti, bagaimana itu? Karena aku panik sekarang.’ Dan dia seperti, Anda tahu, ‘Anda harus menghargai semua orang di sini yang mendukung Anda dan seperti itulah masalahnya. Ini tentang orang-orang dan itu akan berlalu begitu cepat.’”

Reaksi Fans terhadap Justin Bieber yang Tampaknya Membandingkan Dirinya dan Hailey Bieber dengan Pasangan Disney ini

Justin Bieber menarik perhatian para penggemarnya ketika ia muncul untuk membandingkan dirinya dan istrinya, Hailey Bieber , dengan pasangan animasi di Disney’s Up . Inilah mengapa penggemar berpikir musisi terkenal membandingkan hubungannya dengan film populer dan bagaimana mereka bereaksi.

Urutan pembukaan ‘Up’ Disney menceritakan kisah cinta Carl dan Ellie

Tonton urutan pembuka dari film Disney tahun 2009 Up dengan hati-hati karena ini sangat menguras air mata. Klip emosional menunjukkan bintang film, Carl Fredricksen, sebagai seorang anak muda jatuh cinta dengan calon istrinya, Ellie. Keduanya menikah, dan Carl bekerja sebagai penjual balon sementara Ellie memimpin tur di kebun binatang.

Ellie mengalami keguguran, dan pasangan itu memutuskan untuk mulai menabung untuk perjalanan ke Paradise Falls. Mereka berulang kali dipaksa untuk membelanjakan tabungan mereka untuk kebutuhan mendesak dan menunda liburan mereka. Bertahun-tahun kemudian, Carl memutuskan untuk mengejutkan Ellie dengan memesan perjalanan. Pada hari Carl berencana untuk memberi tahu Ellie, dia jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit, segera meninggal setelahnya.

Justin Bieber tampaknya membandingkan dirinya dan istrinya, Hailey Bieber, dengan Carl dan Ellie dari ‘Up’

Pada 6 Maret, Complex membagikan postingan Instagram yang menampilkan empat gambar dari urutan pembukaan Disney’s Up . Foto pertama menunjukkan Ellie dan Carl di usia tua mereka, tersenyum dengan tangan mereka di sekitar satu sama lain. Gambar kedua adalah pasangan itu sebagai orang dewasa muda, berpegangan tangan dan berbaring di atas selimut piknik. Di foto ketiga, Carl dan Ellie membaca buku berdampingan di kursi terpisah, mengulurkan tangan untuk berpegangan tangan. Slide terakhir menunjukkan Carl melihat Ellie melukis nama mereka di kotak surat.

Dalam sebuah komentar yang telah menerima lebih dari 11.000 suka, Justin Bieber menandai istrinya, Hailey Bieber , di pos tersebut. Pelantun “Peaches” itu seolah membandingkan dirinya dan istrinya dengan Carl dan Ellie, atau mungkin mereka berdua memang sangat menikmati filmnya.

Fans bereaksi terhadap Justin Bieber yang menandai Hailey Bieber dalam sebuah gambar dari film Disney

Fans bereaksi terhadap Justin Bieber yang menandai istrinya Hailey Bieber di foto-foto dari Up . Beberapa penggemar menganggap gerakan itu menggemaskan, sementara yang lain khawatir Bieber tidak mengerti filmnya.

“Apakah…apa…apakah dia tahu bagaimana cerita itu berakhir? ” seorang penggemar mengomentari postingan Instagram yang menyoroti tag Bieber. Penggemar lain menulis, “Aw, dia menandai istrinya di foto pasangan yang mengalami kehilangan tragis dua keguguran dan kematian dini. Sangat manis.”

Tetapi penggemar lain menolak reaksi ini dengan berkomentar, “Saya benci semua orang yang mengatakan ‘apakah dia tahu bagaimana ini berakhir’ SEMUA ORANG MATI OK POINNYA MEREKA SANGAT BAHAGIA CINTA SANGAT BERTAHUN-TAHUN.”

Seorang penggemar setuju dengan menulis, “Ini bukan tentang bagaimana cerita ini BERAKHIR. Ini adalah momen ketika mereka bahagia dan puas. Banyak cinta untuk Biebers.

Saya Mencoba ‘Timbiebs’ Baru Justin Bieber & Sejauh Makanan Ringan, Saya Seorang Belieber
Berita Justin Beiber COMMUNITY FORUM Informasi MEDIA NEWS

Saya Mencoba ‘Timbiebs’ Baru Justin Bieber & Sejauh Makanan Ringan, Saya Seorang Belieber

Saya Mencoba ‘Timbiebs’ Baru Justin Bieber & Sejauh Makanan Ringan, Saya Seorang Belieber – Ketika Tim Hortons mengumumkan peluncuran ” Timbiebs ” Justin Bieber , saya merasakan nostalgia Kanada. Saya ingat hari-hari ketika semua gadis di sekolah menengah saya memuji Bieber (dan potongan mangkuknya) dan lagu “Baby” diputar di radio begitu sering sehingga terngiang di kepala saya selama berbulan-bulan.

Saya Mencoba ‘Timbiebs’ Baru Justin Bieber & Sejauh Makanan Ringan, Saya Seorang Belieber

bieberfever – Bertahun-tahun kemudian, bintang pop Kanada telah mencapai hal-hal yang lebih besar dan lebih baik, tetapi proyek terbarunya bisa menjadi yang terbesar dari semuanya: merilis tiga rasa Timbits. Jika Anda belum mendapatkan kesempatan untuk mencobanya, inilah ulasan jujur ​​saya.

Apa semua hype ‘Timbiebs’ ini?

Menurut siaran pers , Bieber bekerja dengan direktur inovasi kuliner Tim Hortons, Chef Tallis Voakes, untuk menghasilkan resep pemenang setelah beberapa putaran bereksperimen dengan kombinasi rasa yang berbeda.

“Melakukan kolaborasi Tim Hortons selalu menjadi impian saya,” kata Bieber dalam sebuah pernyataan. “Saya dibesarkan di Tim Hortons dan itu selalu menjadi sesuatu yang dekat dengan hati saya.”

Saya bukan penggemar terbesar Bieber (walaupun saya menghormatinya sebagai seorang artis) tapi saya adalah penggemar berat dari banyak artis rekaman yang pernah berkolaborasi dengannya di masa lalu. Saya bertanya-tanya apakah Bieber akan memiliki selera yang sama dalam Timbits seperti yang dia lakukan pada artis musik. Saat Timbiebs mulai membanjiri umpan berita saya dan mendorong percakapan mereka dengan teman-teman, saya mulai penasaran. Setelah mendengar bahwa mereka terjual habis dan sulit ditemukan di Montreal, saya tahu hype itu nyata dan saya harus mencobanya sendiri.

Baca Juga : Di Dalam Diet Dan Olahraga Rutin Hailey Bieber

Hal pertama yang saya lakukan adalah menelepon Tim Hortons lokal saya untuk memastikan itu diisi dengan Timbiebs. Untungnya, itu memiliki ketiga rasa yang tersedia. Karyawan yang saya ajak bicara mengatakan kepada saya bahwa mereka wajib memiliki stok Timbiebs setiap pagi, tetapi mereka biasanya kehabisan sekitar jam 5 sore. Jadi, selama Anda sampai di Timmies sebelum itu, Anda akan baik-baik saja!

Jadi, bagaimana sebenarnya rasa mereka?

Sour Cream Chocolate Chip: Saya suka bagaimana masing-masing rasa saling melengkapi. Saya mencicipi cokelat dan krim asam dalam satu gigitan, yang membuat saya terkesan karena akan mudah bagi yang satu untuk mengalahkan yang lain. Itu juga memiliki jumlah rasa manis yang sempurna, yang saya hargai karena sakit kepala karena demam gula adalah yang terburuk. 8.5/10

Chocolate White Fudge: Chocolate White Fudge mengingatkan saya pada Timbits berlapis cokelat klasik begitu banyak, sehingga sejujurnya saya tidak melihat banyak perbedaan antara kedua rasa tersebut. Saya mungkin merasa panas karena mengatakan ini, tetapi saya tidak pernah menjadi penggemar cokelat berlapis. Bukannya saya benar-benar tidak menyukai mereka, saya hanya selalu menyukai rasa lain yang lebih baik. Dan inilah yang terjadi dengan Chocolate White Fudge. 6/10

Waffle Kue Ulang Tahun: Saat saya menggigit Timbieb ini, saya tahu itu adalah favorit saya dari ketiganya. Ini benar-benar seperti menikmati kue ulang tahun klasik, namun penyajian taburannya adalah yang paling menonjol bagi saya. Intinya, rasanya sama enaknya dengan tampilannya. Jika ini keluar ketika saya masih kecil, saya akan menghabiskan uang jajan saya untuk itu setiap ada kesempatan. Dan sesuatu memberitahuku bahwa itulah ide yang ada dalam pikiran Bieber. 10/10

Jika saya harus memilih, saya akan mengambil sekotak Waffle Kue Ulang Tahun daripada Chocolate White Fudge atau Sour Cream Chocolate Chip.

Apakah ‘Timbiebs’ mengubah saya menjadi groupie Justin Bieber?

Secara keseluruhan, Biebs tidak mengecewakan saya. Masing-masing rasa patut dicoba. Saya mungkin akan sering mengunjungi Timmies lokal saya dalam beberapa minggu mendatang untuk mendapatkan lebih banyak Timbieb.

Meskipun saya tidak bisa mengatakan bahwa saya telah berubah menjadi grup Bieber yang hebat setelah mencobanya, saya akan mengatakan “Baby” terjebak di kepala saya lagi meskipun saya belum mendengarkan lagu itu selama lebih dari satu dekade.

Timbiebs hanya tersedia hingga 28 Desember. Harga satu kotak berisi sepuluh cukup masuk akal dengan harga $3,51 (termasuk pajak). Dan jika Anda sudah menjadi Belieber setia sejak awal, pilih Tim Hortons bahkan tawarkan merchandise Timbiebs. Untuk melengkapi kotak Anda, Anda dapat mengambil beanie, fanny pack, atau tas jinjing yang dapat digunakan kembali.

1 2 3 7