Justin Bieber Merilis Freedom, Penuh Dengan Doa, Pujian, dan Lirik Injil – Di antara suguhan lezat yang Anda nikmati pada Minggu Paskah, salah satunya mungkin adalah rilis kejutan Freedom, persembahan paling sarat Injil dari superstar pop Justin Bieber.

Justin Bieber Merilis Freedom, Penuh Dengan Doa, Pujian, dan Lirik Injil

 Baca Juga : Bagaimana Justin Bieber Menghidupkan Kembali Musik Pop

bieberfever – EP enam lagu itu diluncurkan di semua platform pada hari Minggu, lengkap dengan doa-doa sebagai nyanyian di masing-masing lagu, para tamu termasuk pengkhotbah gereja besar Judah Smith, dan lirik terbuka tentang Mesias yang membayar harga untuk dosa-dosa pribadi.

Seperti sesama artis, Kanye West, hubungan Justin Bieber sendiri dengan Yesus dan Kristen telah menjadi berita utama tabloid selama bertahun-tahun.

Pemain berusia 27 tahun itu telah berbicara secara terbuka tentang perjuangan pribadi seperti kecanduan narkoba dan ditangkap beberapa kali pada tahun 2014, sementara juga secara teratur mengisi umpan media sosialnya dengan referensi ke keyakinannya sendiri. Sebelumnya dibimbing oleh pendeta Hillsong NYC yang sekarang dipermalukan, Carl Lentz, Bieber adalah jenis “selebriti Kristen” yang dapat diejek atau diabaikan orang – tanpa mengetahui substansi sebenarnya dari keyakinan atau keyakinan pribadinya.

Juga seperti West dan album Jesus is King pemenang Grammy, rilis terbaru Bieber adalah buku nyanyian eksplisit tentang barang-barang Yesus.

Direkam selama periode tiga hari yang pas, rilis Freedom’s Easter dilengkapi dengan cap waktu ‘3:16’ di sampul album – tanda yang jelas dari ayat Yohanes 3:16 yang terkenal.

“Pada hari ketiga, ya, kamu bangkit … Dan kamu mengalahkan kematian untuk selamanya.”

Di lagu utama, Bieber membawakan beberapa tema utama Paskah saat ia menyanyikan tentang kebutaan spiritual, kebohongan Iblis dan apa yang telah “dihapus” oleh Mesias.

“Kita semua mencari jawabannya; Kami mencari air hidup

Terlalu buta untuk melihat Mesias; Apakah kamu lelah Apakah kamu kelelahan?

Lari kosong, rasakan api; Mm, Iblis adalah pembohong

Ceritanya sudah tertulis; Anak-anak, kamu dimaafkan (Ya)

Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mengubahnya; Dan semua yang Anda lakukan, Dia menghapusnya

Ya, Dia mengambil semuanya dan melemparkannya ke gurun ”

Bieber berbicara lebih langsung tentang Where You Go I Follow: “Pada hari ketiga, ya, kamu bangkit … Dan kamu mengalahkan kematian untuk selamanya.”

Baca Juga : Cerita Awal Rihanna Meniti Karir Di Tahun 2003 

“Saya berdoa untuk setiap orang yang mendengarkan lagu ini sekarang,” kata Bieber di akhir lagu ketiga We’re In This Together. “Saya berdoa untuk perdamaian. Saya berdoa untuk sukacita. Saya berdoa untuk kepercayaan diri. Saya berdoa untuk kepastian… Tuhan, saya hanya berdoa untuk rasa kehadiran Anda yang luar biasa di rumah mereka sekarang, perasaan damai Anda yang luar biasa yang mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Di dalam nama Yesus. ”

Baru bulan lalu, Bieber merilis album studio keenamnya, Justice, yang menduduki puncak tangga lagu album dan single.