Justin Bieber Ungkap Alasan Tak Ingin Gunakan Ponsel Lagi – Penyanyi Justin Bieber baru-baru ini mengaku tidak ingin lagi menggunakan ponselnya.

Justin Bieber Ungkap Alasan Tak Ingin Gunakan Ponsel Lagi

Sumber : akselnews.pikiran-rakyat.com

 Baca Juga : Fans Mulai Kesal Justin Bieber-Selena Gomez Masih Saja Dirumorkan Balikan

Ini dikomunikasikan dalam sebuah wawancara bieberfever dengan Billboard.

Dalam cuplikan dari Sabtu, 13 Maret 2021, Bieber mengatakan:” Aku betul- betul berlatih gimana menghalangi( memakai handphone) tanpa merasa semacam aku berutang pada siapa juga.”

Justin Bieber juga berterus terang sudah berbicara dengan kerabat serta istrinya Hailey Bieber lewat i- Pad.

bieberfever -Ia meneruskan:” Seluruh yang terdapat di telepon hendak membuat aku mengidap, namun aku mempunyai seluruh keberhasilan ini serta seluruh duit, yang membuat aku tidak puas.”

Justin Bieber pula akseptabel kasih, serta istrinya Hailey Bieber sedang melindungi ikatan dekat dengannya dalam seluruh kondisi.

Pada 19 Maret, Justin Bieber akan merilis album barunya “Justice”.

Album tersebut akan menyertakan lagu-lagu hit Justin Bieber seperti “Holy”, “Lonely” dan “Anyone”.

Justin Bieber memberitakan akan merilis album keenamnya yang berjudul “Justice” pada 19 Maret 2021 mendatang.

album ini akan menampilkan lagu-lagu hits world ‘Holy’ yang menampilkan Chance the Rapper, ‘Lonely’ yang menampilkan Benny Blanco dan ‘Anyone’ yang sepenuhnya selagi ini berada di Top 40 chart Billboard Hot 100.

“Di selagi ada begitu banyak yang tidak benar bersama dengan planet yang rusak ini, kami seluruh dambakan kesembuhan dan keadilan untuk kemanusiaan,” tulis Bieber lewat laman Twitternya.

“Saat memicu album ini, obyek saya adalah memicu musik yang beri tambahan kenyamanan, untuk memicu lagu yang mampu memicu orang terhubung, dan terhubung, supaya mereka menjadi tidak terlalu sendirian,” tulisnya.

Justin Bieber terhitung mengatakan bahwa penderitaan, ketidakadilan dan rasa sakit mampu memicu orang menjadi tidak berdaya dan musik jadi tidak benar satu cara yang bagus untuk saling mengingatkan.

“Musik mampu jadi cara untuk terkait satu serupa lain. Saya tahu bahwa saya tidak mampu begitu saja merampungkan ketidakadilan bersama dengan memicu musik, tetapi saya tahu bahwa kalau kami seluruh mampu terlibat bersama dengan talenta masing-masing untuk melayani planet ini, maka kami akan tambah dekat untuk bersatu,” kata Justin Beiber.

“Yang saya jalankan ini hanyalah sebagian kecil saja. Bagianku. Saya dambakan melanjutkan pembicaraan perihal layaknya apa keadilan itu supaya kami mampu konsisten menyembuhkan,” imbuhnya.

Album “Justice” ada untuk dipesan di awalnya dan akan ikuti LP Bieber tahun 2020, Changes. Awal pekan ini, Bieber menampilkan tiga set lagu selama acara Stream On virtual Spotify, dan ia memainkan versi baru dari “Lonely,” dan juga “Holy” dan “Anyone.”

Justin Bieber ulang ke industri musik bersama dengan merilis album “Changes” pada Februari 2020 dan segera masuk nominasi Grammy. Lagu “Intentions” terhitung jadi hit nomer satu di dunia.

Tentang Album Justin Bieber (Justice)

“Justice” adalah album studio keenam yang akan datang dari penyanyi Kanada Justin Bieber. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada 19 Maret 2021 oleh Def Jam Recordings. Sebelumnya, dia merilis album 2020 Changes. Rekaman tersebut akan menampilkan Khalid, Rap Mobile Club, Kid Larui, Dominic Fick, Daniel Caesar, Shay, Beam, Bernard Bernard dan Benny Blanc sebagai tamu.

The Justice Band memiliki tiga single sebelumnya: “Holy”, yang mewakili rapper Chance the Rapper, dirilis sebagai single utama album. Dirilis pada 18 September 2020, dan peringkat ketiga di Billboard Hot 100. ) Dirilis pada 15 Oktober 2020, menjadi single kedua album. Peringkat tertinggi di Billboard Hot 100, mencapai posisi ke-12. Pada 1 Januari 2021, Bieber merilis “Anyone” sebagai single ketiga Justice. Single ini menduduki peringkat keenam di tangga lagu Hot 100.

Baca Juga : Perjalanan Imagine Dragons Yang Menginspirasi 

Background Album

Pada tanggal 15 Februari 2020, sehari setelah rilis album studio kelima Bieber “Changes”, Bieber menerima wawancara dengan DJ Apple Music Zane Lowe. Dalam wawancara, Bieber mengungkapkan bahwa dia sangat menantikan untuk membuat musik yang mencerminkan apa yang telah dia pelajari tentang komitmen dan membangun kepercayaan. Bieber juga berkata: “Saya sangat senang untuk melangkah ke level yang lebih dalam dari permainan, yang sangat menarik. Ini memberi saya beberapa harapan.”

Pada 18 April 2020, Bieber menyatakan dalam sebuah kisah Instagram bahwa album barunya terdengar seperti “sangat bagus” . Sebelum merilis singel utama “Holy” pada 18 September 2020, Bieber dan rapper Chance membahas langkah-langkah tindak lanjut Bieber untuk Berubah dalam siaran langsung YouTube. Chance berbicara tentang bagaimana hal itu mengingatkannya pada album klasik Michael Jackson “Off the Wall”, dan mengatakan bahwa album ini adalah “salah satu musik terbaik yang pernah saya dengar” dan merupakan “Musik inovatif”.

Pada 26 Januari 2021, Bieber menulis di Twitter bahwa dia sedang melihat-lihat daftar lagu album.

Bieber mengumumkan perilisan albumnya pada 26 Februari 2021. Pada saat yang sama dengan pengumuman, sebuah EP bernama JB6 dirilis untuk pengunduhan dan streaming digital. EP mencakup versi asli dari tiga single yang dirilis “Holy” (dengan pertemuan telepon rap), “Lonely” (dengan Benny Blanco) dan “Anyone”, serta versi asli dari dua lagu pertama.

Versi CD eksklusif untuk Target dan Walmart akan dirilis bersama dengan versi aslinya pada 19 Maret 2021, dan keduanya akan menyertakan lagu baru.

Promo Album Baru Justin Bieber

Singles

“Holy” dengan Rap Mobile Club akan dirilis sebagai single utama pada tanggal 18 September 2020. Peringkat ketiga di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat. Single kedua “Lonely” merupakan kolaborasi dengan Benny Blanco dan dirilis pada 15 Oktober 2020, dan menduduki peringkat ke-12 di chart. Single ketiga “Anyone” dirilis pada tanggal 1 Januari 2021, melakukan debutnya dan mencapai puncak posisi keenam. Bieber mengumumkan melalui Twitter pada 1 Maret 2021 bahwa single keempat “Hold On” akan dirilis pada 5 Maret 2021.

Performances

Pada 17 Oktober 2020, Bieber menampilkan “Holy” dan “Lonely” untuk pertama kalinya ketika ia muncul sebagai tamu musik di episode ketiga dari musim ke-46 “Saturday Night Live” [14]. Dia juga menampilkan musik ini di People’s Choice Awards ke-46 yang diadakan pada tanggal 15 November 2020. Pada 22 November 2020, Bieber memberikan lagu ketiganya di American Music Awards 2020.

Bieber akan menampilkan “Anyone” untuk pertama kalinya dalam konser Malam Tahun Baru pada 31 Desember 2020.

Posted in: Uncategorized