Kisah Perjalanan Hidup Justin Bieber yang Jarang Diketahui Orang – Sedikit yang diketahui tentang kisah hidup Justin Bieber.

Kisah Perjalanan Hidup Justin Bieber yang Jarang Diketahui Orang

Sumber : blogunik.com

 Siapa yang tidak kenal Justin Bieber, penyanyi dan penulis terkenal dari Kanada, Amerika Utara, dan Kanada.

Ia memiliki kemampuan menulis dan menggubah puluhan lagu, menjadikannya penyanyi dengan musisi kelas dunia saat ia masih muda.

 Baca Juga : Justin Bieber Jual Rugi Rumah dan Isi Rp 111 M

Perjalanan Hidup Justin Bieber

1. Lahir Tanpa Ayah dan Lahir dari Ibu yang Menderita

Justin Drew Bieber lahir pada tanggal 1 Maret 1994 di Stratford, Ontario, Kanada dari pasangan Pattie Mallette. Masa kecil Bieber pasti penuh dengan saat-saat yang tidak menyenangkan. Ibu Bieber lahir tanpa ayah, dia tinggal di penampungan khusus untuk wanita muda yang hamil setelah menikah.

Mallette bercerita tentang kehidupan masa lalu yang sangat menyakitkan, keluarga yang hancur dan kenakalan remaja yang terjebak dalam bukunya “Nowhere to Run: The Story of Justin Bieber’s Mom”.

Sang ibu menyaksikan perceraian orangtuanya (kakek-nenek Justin), yang menyebabkan dia jatuh ke dalam kesakitan yang luar biasa, yang membuatnya terjebak dalam kehidupan malam dan benda-benda ilegal. Ketika dia berumur 10 tahun, dia melihat ayahnya melarikan diri dari kampung halamannya dan menjadi seorang pecandu alkohol. Ibu Justin Bieber menghadapi pelecehan seksual dari orang-orang terdekatnya ketika dia masih muda.

bieberfever , Di usia yang harusnya masih sekolah, dia benar-benar jatuh ke dalam situasi bunuh diri, karena dia diusir dari rumah karena tahu dia hamil, dan ditinggal di penampungan wanita hamil muda. Usia di Kanada.

Pattie Mallette juga menceritakan bagaimana Jeremy Bieber (ayah Justin Bieber) ditinggal karena wanita lain saat dia hamil. Untungnya, ibu Justin menerima berbagai tes kehidupan dan tidak menghentikan kehamilannya. Setelah melahirkan, dia tetap memilih untuk tidak pulang. Dia selamat dari bantuan sosial pemerintah saat melakukan pekerjaan serabutan. Saat Bieber masih sangat muda, ia selalu memikirkan nasib Bieber, jika ia dijaga oleh dirinya sendiri. Namun, dengan bantuan tetangganya, dia berdiri dan bisa kembali ke sekolah. Dengan uang yang dia peroleh dari pekerjaannya, dia membeli gitar dan drum Bieber.

2. Tumbuh Di Rumah Penuh Tikus Dan Sering Di Ejek Teman-temamnya

Justin Bieber dan ibunya dulu tinggal di apartemen yang sangat sempit, yang penuh dengan tikus dan tidur di sofa lipat.Bahkan isi lemari es selalu kosong, jadi dia hanya bisa Diet makaroni dan keju.

Saat ibunya sakit, terkadang ia harus mengurus ibunya sendiri, sembari juga mengurus kebutuhannya sendiri. Justin bahkan diejek oleh teman-teman sekolahnya karena dia memiliki seorang ayah yang merupakan seorang kriminal yang sering keluar-masuk penjara.

Bukan rahasia lagi kalau ayah Justin Bieber, Jeremy Bieber, punya catatan kriminal dan sering bentrok dengan polisi, jadi kakek Justin ingin Justin menjauh dari Jeremy karena bisa jadi salah Justin tidak disukai. Namun, ibu dan Justin tetap diberi nama Bieber setelah Justin, sebagai pengakuan atas Jeremy sebagai ayahnya.

Selain diintimidasi karena ayah Justin adalah seorang kriminal, Justin sering diperlakukan tidak adil karena teman-temannya iri padanya, karena Justin jago olah raga dan memiliki kemampuan menyanyi yang sangat baik, bahkan teman-temannya sering menertawakannya karena miskin. Karena Ia hidup di garis kemiskinan, namun untungnya, Justin mengabaikannya begitu saja dan terus fokus pada hidupnya.

3. Sudah Akrab Dengan Musik Saat Masih Balita

Bakat Justin dianggap sebagai balita. Selain itu, hal ini dikarenakan kondisi keluarganya yang akrab dengan dunia musik. Justin memang memiliki darah artistik. Ibunya adalah anggota bernyanyi dari pelayanan gereja. Ayah Justin adalah seorang gitaris sekaligus penyanyi, dan neneknya adalah seorang pianis hebat.

Kala beliau sedang kecil, Justin kerap meledek ibunya dengan metode mengetuk- ngetuk barang- barang yang terdapat di rumah itu, sebab beliau memandang ibunya membelikannya selengkap drum, tetapi sebab Justin merupakan seseorang kiri, perihal itu buatnya merasa bersalah, tetapi Justin tidak keberatan. Kala ia berumur 4 tahun, badan gereja apalagi memberinya drum sebab ia kaget dengan kemampuan luar lazim dari Justin Bieber Jr( Justin Bieber).

4. Menjadi Pengamen Jalanan

Ketika Justin berusia 6 tahun, dia sudah bisa merasakan kesulitan yang dialami ibunya, sehingga Justin berusaha membantu ibunya melakukan apa yang bisa dia lakukan.

Justin merasa dia memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang. Dengan gitar kesayangannya dan suaranya yang merdu, ia memberanikan diri menyanyi di jalanan hanya untuk membantu keuangan ibunya. Orang jarang melihatnya, menyumbang satu per satu untuk Justin. Ia melakukan ini setiap hari karena hidupnya telah berada di bawah garis kemiskinan. Keadaan cemas yang dialaminya membuatnya semakin gigih dalam bernyanyi dan membuat kecintaan Justin Bieber pada dunia musik semakin dalam.

5. Mengikuti Ajang Lomba Nyanyi

Rasanya seperti ada titik terang dalam kehidupan Justin Bieber yang masih sangat belia. Penampilan Justin saat itu mengejutkan para juri dan meraih juara kedua, yang membuat bangga dan bahagia ibunya.

Ibu ini sebelumnya pernah mengupload penampilan dan keahlian musik Justin Bieber, dan juga mengabadikan momen tersebut, serta merekam video penampilan Justin dalam sebuah kompetisi menyanyi di YouTube, dengan tujuan memberi tahu kerabat dan teman-temannya, melihat-lihat kesuksesan Bieber.

Banyak mata melihat penampilan Justin Bieber di dunia maya, yang membuat mereka terkejut. Inilah mengapa Justin Bieber menjadi semakin terkenal di dunia YouTube.

6. Awal Karir Justin Bieber Yang Tak Terduga

Niat ibu itu tidak disengaja, tapi membuahkan hasil. Setelah secara tidak sengaja melihat salah satu video di mana Justin Bieber muncul, kemunculan Justin yang sukses di video tersebut membuat Scooter Braun tertarik dengan penampilan Justin Bieber muda.

Scooter Braun, mantan direktur pemasaran So So Def Records Jermaine Dupri, terpesona dengan penampilan dan bakat Justin Bieber. Dia melacak keberadaan Justin dan berhasil menghubunginya dengan Ibu Pattie Mallette. Kemudian, skuter Braun meminta izinnya agar putra satu-satunya Justin Bieber bisa terbang ke Atlanta, Georgia untuk merekam beberapa lagu demonstrasi.

Si bunda melaporkan keraguannya mengenai aplikasi itu, namun ia kesimpulannya memperbolehkan calon bintang bumi Justin Bieber buat memandang skuter itu. Sehabis datang di Atlanta, Scooter Braun memberitahukan Justin Bieber ke Juster. Sehabis memandang performa Justin Bieber serta jari- jari emasnya, Usher jadi terpikat. Beliau mau bertugas serupa dengan Scooter Braun lewat Raymond Braun Alat Group( RBMG) buat meningkatkan kemampuan Justin Bieber.

7. Pindah Ke Atlanta

Dengan kerjasama Scooter dan Usher, Antonio “L.A.” mengatur audisi untuk Justin Bieber. Resid adalah produser dan CEO Island Records (Island Def Jam Music Group). Dengan bakat dan suaranya yang cemerlang, Justin Bieber membuat kagum dan menarik Antonio. Setelah audisi, Justin langsung menandatangani kontrak dengan Island Records tanpa berpikir panjang, dan mulai menulis album pertamanya “My World”.

Untuk mengembangkan bisnisnya sendiri, Justin Bieber dan Pattie Mallette akhirnya pindah ke Atlanta, dan Scooter Braun kemudian menjadi Manajer Justin Bieber dan mendampingi karier Justin Bieber yang sukses merajai dunia musik pop internasional.

8. Meraih Sukses Besar

Sebagai penyanyi muda bertalenta dan bertalenta, karir Justin bisa dikatakan sukses. Album pertamanya “My World” dirilis di seluruh Amerika Serikat pada 17 November. Sebelum album, ada empat single populer “One Time”, “One Less Lonely Girl”, “Love Me” dan “Favorite Girl”, yang kesemuanya berhasil menembus 15 besar chart single Kanada dan masuk dalam top 40 nama. Billboard Hot 100. Menjadi satu-satunya artis dalam sejarah Billboard dengan empat single dari album pertamanya, yang masuk dalam 40 besar Hot 100 sebelum album dirilis.

 Baca Juga : Perjalanan Imagine Dragons Yang Menginspirasi 

9. Dari Pengamen Jalanan Hingga Penyanyi Di Istana Presiden

Berkat kesuksesan album perdananya, Justin Bieber mendapat banyak undangan untuk mengikuti berbagai event bergengsi, contohnya dia dan Stevie Wonder (Stevie Wonder) di channel TV kabel AS penampilan Turner A di acara White House Christmas yang ditayangkan oleh TNT .

Pada akhirnya, Justin dan Steve (Stevie) berduet membawakan single Steve “Christmas” di depan Presiden AS Barack Obama dan istrinya Michelle Obama (Michelle Obama). Festival Day “.

10. Menjadi Penyanyi Termuda Yang Sukses

Justin semakin berambisi menjadi penyanyi terkenal, dan ia kembali merilis album keduanya yang berjudul “My World 2.0” (2010). Sama seperti album pertamanya, album kedua Justin juga menuai banyak pujian. Album ini juga terjual 283.000 kopi di minggu pertama. Karena kesuksesan albumnya, Justin terpilih sebagai penyanyi solo termuda dan menduduki peringkat pertama di chart album AS. Kemampuan menyanyi Justin terlihat pada beberapa single populer, seperti single “Baby” (sebagai Ludacris) dan single “Eenie Meenie” (sebagai Sean Kingston).

11. Kontroversi Menemani Sepanjang Karirnya

Dari debutnya hingga saat ini, kesuksesan Justin Bieber di industri musik masih bisa dirasakan hingga saat ini, ia telah banyak meraih prestasi dan penghargaan bergengsi. Tapi semakin tinggi kamu, semakin besar anginnya.Mungkin kata-kata ini bisa menggambarkan Justin Bieber saat ini.

Sebagai bintang dunia terkenal di seluruh alam semesta, haters atau netizen pasti akan dikritik dan dinodai karena julukan Justin Bieber atau JB. Selain itu, pelantun lagu “Despacito” versi campuran ini juga menimbulkan banyak kontroversi yang mengejutkan, seperti dugaan bahwa seorang wanita mengajukan gugatan karena Justin adalah ayah dari anaknya. Oleh karena itu, dilakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa dugaan tersebut salah.

Walaupun Justin aman dari kasus awal, tetapi serangkaian kasus lain senantiasa menerpanya semacam mengemudi dibawah akibat alkohol, dakwaan atas konsumsi rokok ganja, dan berteriak“ Fu*k Bill Clinton” sampai campakkan air kecil dikeranjang aparat kebersihan.

Tetapi bila Justin Bieber diselimuti kasus itu, itu tidaklah namanya. Beliau amat mengetahui resiko yang dialami oleh banyak orang yang populer di bumi. Ia tidak sempat berserah pada kritiknya serta sedang fokus pada pekerjaan musiknya. Sehabis kasus itu menyerang dirinya sebagian lama, nyatanya pada tahun 2015 lagu hitnya” What Do You Mean” kembali melambung.

Apakah Anda seorang penggemar, kritikus, atau pembenci, sulit untuk menyangkal pencapaian luar biasa Justin Bieber. Sebagai bintang muda, dia sekarang menjadi salah satu penghibur paling berpengaruh dan terkenal di dunia. Ribuan penggemar sangat mengaguminya dan karyanya. Jika kesuksesannya saat ini berasal dari video YouTube, sulit untuk menerimanya.

Kesuksesan Justin membuktikan satu hal, yaitu jika Anda bersemangat dan akan meneruskannya, jangan ragu untuk menunjukkannya di media terbuka agar dunia dapat melihat keahlian yang Anda miliki. Dengan cara ini Anda dapat menemukan orang yang tepat yang dapat mengikuti dan membantu Anda mengembangkan keterampilan Anda.

Dalam karirnya yang penuh liku-liku, bahkan Justin Bieber memiliki beberapa kutipan terkenal atau yang membesarkan hati.

Posted in: Uncategorized