Kontroversi Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertemu Presiden Emmanuel Macron – Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya, Brigitte, saat berlibur di Paris.

Kontroversi Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertemu Presiden Emmanuel Macron

 Baca Juga : The Kid Laroi dan Justin Bieber Membuat Penggemar Liar Dengan Perbedaan Tinggi Mereka

bieberfever – Penyanyi “Peaches”, 27, berbagi foto ke Instagram dengan politisi, 43, dan istri mereka di kantor Macron lysée Palace pada hari Senin.

Bieber berpakaian untuk mengesankan dalam setelan garis-garis hitam dan sepatu Nike biru. Dia memilih untuk tidak memakai dasi, melainkan memakai beberapa lapis kalung rantai.

Sementara itu, Baldwin, 24, tampak chic dengan rok pensil warna cokelat dan crop top yang serasi. Model ini melengkapi penampilannya dengan kuncir kuda yang ramping dan sepatu hak tinggi telanjang bertali.

Macron, pada bagiannya, mengenakan setelan abu-abu dengan dasi biru, dan Brigette, 68, tampil memukau dengan gaun putih dan jaket yang serasi.

Tidak jelas apa yang mendorong mereka berkumpul dengan Macron, karena Bieber membagikan foto itu tanpa keterangan atau penjelasan, membuat para penggemar penasaran.

“Kenapa Justin Bieber dengan Presiden Prancis?” tanya salah satu penggemar di kolom komentar.

“itu adalah pertanyaan yang ditanyakan setiap orang Prancis ,” orang lain setuju.

Pengguna Instagram lainnya menyebut pilihan busana Bieber dan Baldwin, menyebut mereka “tidak pantas” untuk acara tersebut.

“Dengan semua uang yang kalian miliki, kalian seharusnya berdandan lebih berkelas itu tidak menghormati presiden itu,” tulis satu orang.

“Kamu harus lebih formal ketika mengunjungi politisi,” komentar yang lain.

Bieber dan Baldwin, yang menikah pada tahun 2018 , terlihat berkeliling di City of Lights pada hari sebelumnya. Pemenang Grammy menikmati makanan dengan pemandangan Menara Eiffel di ruang teh Carette, dan model berjalan-jalan di Avenue Montaigne, E! Berita dilaporkan .

Pasangan itu dilaporkan kemudian bertemu di toko Kith dan kemudian makan malam di restoran Dinand by Ferdi yang sangat “romantis”.

Fans mengkritik Hailey dan Justin Bieber karena berpakaian ‘tidak pantas’ untuk bertemu presiden Prancis

Hailey dan Justin Bieber menghadapi kritik karena “tidak berpakaian dengan pantas” selama pertemuan mereka baru-baru ini dengan presiden Prancis.

Awal pekan ini, pasangan itu terbang ke Paris, di mana mereka diundang untuk bertemu Emmanuel Macron dan istrinya, Brigitte, di Istana lysée.

Bintang-bintang terkenal bergaya berpakaian untuk mengesankan; Hailey memilih gaun ab-baring telanjang dari LaQuan Smith , sementara Justin memilih setelan arang dan sepatu kets Nike biru dan putih . Setelah kunjungan mereka, penyanyi berusia 27 tahun itu membagikan foto mereka berempat ke Instagram yang mendapat reaksi beragam dari penggemar.

Meskipun foto tersebut mendapatkan lebih dari 5 juta suka dan banyak emoji hati dan api dari para penggemar setia, beberapa orang merasa seolah-olah penampilan pasangan itu “tidak pantas” untuk pertemuan formal.

“Apakah tidak ada yang memberi tahu gadis muda ini cara berpakaian untuk acara itu?” Seseorang mentweet , sementara yang lain menulis , “Suka pakaiannya. Aku bukan pemalu, tapi tidak pantas bertemu presiden dan istrinya.”

“Fakta bahwa dia pergi menemui seorang presiden dengan pakaian itu? Gadis, kamu benar-benar tidak berhubungan dengan kenyataan. Kamu bahkan tidak akan memakainya untuk bekerja, apalagi untuk bertemu seorang presiden,” komentar yang lain .

“Tunjukkan rasa hormat pada kantor presiden,” orang lain menimpali . “Tidak dengan kemeja dan sepatu kets yang tidak dikancing – dan saya tidak akan mengomentari Nyonya Bieber.”

“Saya menemukan gaunnya tidak pantas dan dia memakai sepatu kets dengan jas untuk bertemu presiden?! Lakukan lebih baik. Kalian punya stylist!” tulis orang lain .

“Bukan untuk menjadi orang ini, tapi Hailey dan Justin, kalian adalah dua orang dewasa dengan uang,” komentar seorang pengikut . “Bagaimana kamu akan berhenti untuk bertemu dengan presiden Prancis dan istrinya mengenakan dua pakaian yang akan jauh lebih cocok di semacam lounge koktail bougie atau klub malam? Apakah tidak ada yang mengajari kalian berdua tentang etiket?”

Ini bukan pertama kalinya klan Bieber disebut-sebut karena pilihan gaya mereka yang “dipertanyakan”. Kembali pada bulan April, penyanyi “Peaches” menghadapi reaksi keras karena memakai rambutnya dengan gimbal, sementara Hailey dikritik karena “membiarkannya” melakukannya.

 Baca Juga : Cerita Menarik Awal Perjalanan Karir Dari Duo Amerika Twenty One Pilot

“Justin, kamu sedang menggendong bayi berkulit hitam sambil secara bersamaan menyesuaikan budaya dengan pilihan gaya rambutmu. Aku kecewa padamu DAN istrimu karena membiarkanmu melakukan ini di kepalamu. Apakah kalian berdua tidak punya akal sama sekali?” seseorang berkomentar melalui Instagram.

“Untuk seseorang yang mengaku sangat ‘terbangun’ tentang gerakan Black Lives Matter, ini pasti tidak tahu apa-apa,” kata komentator lain .

Posted in: Uncategorized