Jada Pinkett Smith Mengatakan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Couple Goals – Jada Pinkett Smith mengatakan Justin Bieber dan Hailey Bieber (née Baldwin) cocok sebagai pasangan karena mereka memiliki tujuan bersama di luar hubungan mereka.

Jada Pinkett Smith Mengatakan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Couple Goals

  Baca Juga : Justin Bieber Merilis Freedom, Penuh Dengan Doa, Pujian, dan Lirik Injil

bieberfever – Mereka pasangan yang cantik,” kata Pinkett Smith dalam episode terbaru serial Facebook Watch-nya “Red Table Talk,” yang dia kumpulkan bersama putrinya Willow Smith dan ibunya, Adrienne Banfield-Norris.

Dia menambahkan: “Bukan untuk mengatakan bahwa mereka tidak akan mengalami kesulitan mereka, karena mereka akan. Tapi inilah hal yang saya suka tentang bagaimana mereka memulai hubungan mereka: Mereka setuju pada Tuhan. Mereka ingin melayani Tuhan, dan mereka ingin mencintai Tuhan bersama. Dan itu selalu Bintang Utara mereka. ”

Komentar Pinkett Smith tentang penyanyi pop tersebut, yang telah menjadi teman dekat keluarga Smith selama bertahun-tahun, muncul saat diskusi tentang poliamori di acara bincang-bincang.

Aktris berusia 49 tahun itu mengatakan bahwa semua hubungan, baik itu poliamori atau monogami, “harus dihubungkan dengan sesuatu yang lebih besar dari Anda.”

“Saya pikir alasan mengapa begitu banyak hubungan tidak berhasil adalah karena mereka mendalami kepuasan diri sendiri, dan itu akan membuat Anda mendapat masalah setiap saat,” kata Pinkett Smith.

Dalam kasus Biebers, Pinkett Smith mengatakan bahwa iman mereka adalah jangkar yang melampaui hubungan mereka.

Justin dan Hailey bertemu pada 2009 di acara “Today” NBC setelah ayah Hailey, Stephen Baldwin, “menyeretnya dari tempat tidur di pagi hari,” kata penyanyi itu saat wawancara di “The Ellen DeGeneres Show” pada 2020.

“Saya pikir, karena dia dibesarkan sebagai seorang Kristen, dan saya pikir dia … mereka mengetahui bahwa saya … Saya pikir itu adalah perjodohan, saya cukup yakin,” kata Justin kepada pembawa acara Demi Lovato pada saat itu. “Melihat ke belakang sekarang, aku seperti, itu pasti perjodohan. Seperti, mereka mengatur semuanya ini.”

Penyanyi dan model itu berkencan secara tidak eksklusif pada tahun-tahun setelah pertemuan pertama mereka.

Mereka menikah di gedung pengadilan di New York pada September 2018. Tahun berikutnya, pasangan itu mengadakan upacara dan resepsi di Montage Palmetto Bluff di Carolina Selatan.

Hailey sebelumnya berbicara tentang bagaimana dia dan Justin terikat pada keyakinan agama bersama mereka.

“Mampu berbagi itu satu sama lain – untuk memiliki ikatan iman dan spiritualitas – sangat [penting] bagi kami,” katanya kepada Elle pada tahun 2020. “Itu merupakan bagian terutama dari ikatan kita , mengikuti Yesus bersama,  jadi bagian dari komunitas gereja bersama. Itu segalanya. ”

Dalam wawancara lain dengan Elle tahun berikutnya, Hailey mengatakan dia dan suaminya secara independen setuju bahwa mereka ingin menikah di usia muda.

“Saya pikir untuk seseorang seperti saya dan seseorang seperti Justin, [itu berbeda],” katanya. “Kita sudah memandang banyak perihal buat umur kita. Kita berdua menempuh hidup yang lumayan buat mengenali kalau seperti itu yang kita mau.”

Baca Juga : Cerita Awal Rihanna Meniti Karir Di Tahun 2003 

Dalam sebuah cerita sampul majalah GQ edisi Mei 2021, Justin mengatakan tahun pertama pernikahan mereka “sangat sulit” karena kurangnya kepercayaan. Penyanyi, yang masa lalunya yang berantakan sangat terdokumentasi, juga mengatakan keyakinannya telah membuatnya tetap stabil.

“Ada banyak hal, kembali ke hal-hal yang traumatis. Hanya ada kurangnya kepercayaan,” katanya. “Ada banyak hal yang tidak ingin Anda akui kepada orang yang bersama Anda, karena itu menakutkan. Kamu tidak mau mengancam mereka dengan berkata, Aku khawatir.”

Posted in: Uncategorized