Justin Bieber, BTS dan Ariana Grande kini dalam satu manajemen – HYBE adalah Nama baru Big Hit Entertainment, ini lokasi BTS Grup K-pop, yang hendak mengakuisisi Ithaca Holdings dari Scooter Braun senilai US$ 1, 05 miliyar.

Justin Bieber, BTS dan Ariana Grande kini dalam satu manajemen

  Baca Juga : Justin Bieber Merilis Freedom, Penuh Dengan Doa, Pujian, dan Lirik Injil 

bieberfever – Pencampuran itu memadukan BTS, Justin Bieber, Ariana Grande, serta bintang film lain dalam satu asbes buat hal manajemen, layanan merek serta publikasi.

CEO Ithaca Holdings Scooter Braun hendak berasosiasi dengan badan dewan HYBE serta Scott Borchetta hendak senantiasa jadi CEO Big Machine Merek Group, tutur HYBE dalam suatu statment, Jumat, diambil dari Reuters.

HYBE berkata kalau bagian Big Hit America hendak melunasi 1, 19 triliun won( 1, 05 miliyar dolar AS) buat fusi ini.

Diambil dari Yonhap, HYBE berkata tujuan dari fusi ini merupakan buat memesatkan penekanan ke pasar garis besar lewat anak perusahaannya di AS.

Hybe mempunyai sebagian merek yang menggantikan bintang film K- pop, semacam BTS, Seventeen, Tomorrow X Together, serta Enhypen, sedangkan Ithaca Holdings menaungi bintang film semacam Justin Bieber, Ariana Grande, serta J Balvin.

Mengatakan perjanjian itu selaku” dini dari petualangan terkini yang tidak bisa jadi dicerminkan oleh siapa juga,” kepala administrator HYBE, Abang Si- hyuk, berkata” kedua industri hendak bertugas serupa dengan cara akrab buat tingkatkan rekam jejak kesuksesan, wawasan, serta kemampuan kita yang sudah teruji buat menghasilkan sinergi, melewati batasan serta menerobos batas adat.”

Agensi BTS, Big Hit Entertainment akan ubah nama jadi HYBE Corporation

Agensi yang menyukseskan tim favorit BTS, Big Hit Entertaiment, dikenal tengah berusaha mengganti julukan perusahaannya jadi HYBE Corporation.

Mengambil Variety, Kamis, industri itu sudah memasukkan julukan barunya pada pihak berhak di Korea Selatan walaupun penukaran julukan itu belum disetujui oleh pemegang saham.

Walaupun belum diumumkan oleh Penguasa pada para pemegang saham, pergantian julukan industri itu hendak diulas dalam Rapat Biasa Pemegang Saham akhir Maret 2021nde, serta J Balvin.

Mengatakan perjanjian itu selaku” dini dari petualangan terkini yang tidak bisa jadi dicerminkan oleh siapa juga,” kepala administrator HYBE, Abang Si- hyuk, berkata” kedua industri hendak bertugas serupa dengan cara akrab buat tingkatkan rekam jejak kesuksesan, wawasan, serta kemampuan kita yang sudah teruji buat menghasilkan sinergi, melewati batasan serta menerobos batas adat.”

Pergantian julukan itu dicoba sebab visi industri yang sudah bertumbuh, industri mau melebarkan sayapnya selaku program style hidup yang lebih menyeluruh.

Tidak cuma berkecimpung dengan penyaluran sampai mengurus para artis di bumi hiburan di pabrik nada serta film, industri itu juga mau meningkatkan zona bidang usaha yang lain semacam travel sampai properti.

Big Hit Entertainment sudah jadi agensi manajemen bintang film semenjak 2005 serta ialah salah satu agensi” underdog” di bumi nada pop Korea sebab sukses bersaing dengan 3 manajemen agensi besar yang lain yang memimpin.

Baca Juga : Cerita Awal Rihanna Meniti Karir Di Tahun 2003

Kedatangan BTS membuat Big Hit Entertainment juga turut meninggi serta memperoleh pemasukan kekuasaan dari tim favorit itu.

Terkini BTS kembali menyerbakkan julukan agensinya sebab hendak memuat performa di kegiatan” Grammy Awards” pada 14 Maret kelak serta pula membuat asal usul selaku pencalonan dalam jenis” pop duo atau group performance”

Tidak hanya BTS, tim favorit yang lain yang tercampur dalam lindungan Big Hit Entertainment di antara lain terdapat GFRIEND, TXT, serta SEVENTEEN.

Dikenal pada Januari 2021, saham Big Hit Entertaintment juga melambung sampai 52 persen lebih besar menggapai 6, 4 miliyar Dolar AS dibandingkan pada dikala ijab perdananya dengan jumlah 820 juta Dolar AS.

Posted in: Uncategorized