Fans Mulai Kesal Justin Bieber-Selena Gomez Masih Saja Dirumorkan Balikan – Baru-baru ini, media AS melaporkan bahwa hubungan selebriti dengan Selena Gomez dan Justin Bieber mungkin akan rujuk. Nyatanya, hal ini sepertinya mustahil karena Justin sendiri pernah menikah dengan Hailey Baldwin. Meski begitu, masih ada media atau penggemar yang setara dengan dua selebriti Hollywood ini.

Fans Mulai Kesal Justin Bieber-Selena Gomez Masih Saja Dirumorkan Balikan

Sumber : insider.com

 Baca Juga : Kisah Perjalanan Hidup Justin Bieber yang Jarang Diketahui Orang

bieberfever – Seperti baru-baru ini, akun Instagram @awesomenesstv mengunggah video rumor Justin Beiber dan Selena akan bersatu kembali. Ini berdasarkan nama populer Selena dan Justin di Twitter. Tagar #BiebervSelena langsung menjadi topik hangat dalam perbincangan dengan banyak penggemar di Twitter.

Terus-menerus memperhatikan masalah ini, penggemar di semua aspek mulai merasa kesal. Hal tersebut terlihat dari banyaknya kalimat yang ditujukan kepada netizen di kolom komentar postingan. Mereka mengatakan bahwa Justin dan Selena tidak akan pernah bersama lagi karena mereka telah mengambil jalan yang berbeda. Para penggemar pun mengimbau untuk tidak membicarakan kembalinya Justin dan Selena.

“Kami tahu bahwa mereka berdua tidak akan pernah bertemu lagi, karena mereka telah mengakhiri hubungan mereka untuk waktu yang lama, dan mereka berada di jalur yang berbeda! Justin sudah menikah, bisakah kita melepaskan mereka?” Teriak seorang penggemar yang marah.

“Sebagai fans dari mereka berdua (Justin dan Selena), bisakah kita berhenti berharap mereka akan kembali? Mereka berdua sangat bahagia, dan lagu mereka sama-sama bagus. Ayo maju bersama,” tambah fans lainnya. Penggemar lain menyimpulkan: “Pertanyaan saya adalah, mengapa menurut mereka Selena dan Justin akan bersama lagi ketika Justin tampak bahagia menikahi Hayley.”

Pada Kesempatan Kali ini saya akan mengulas Sedikit Flashback Mengenai Hubungan Mereka Berdua Selama Pacaran

Fakta Justin Bieber-Selena Gomez Selama Pacaran

1. Curhat Disiksa Dengan cara Penuh emosi dikala Berpacaran dengan Justin Bieber, Selena Gomez: Saya Merupakan Korban!

Biduan Selena Gomez mengklaim kalau Justin Bieber sudah melecehkannya dengan cara penuh emosi sepanjang kencan.

Tutur Selena Gomez dalam suatu tanya jawab dengan NPR

Selena Gomez melukiskan dirinya selaku korban dalam cintanya.

Selena Gomez mengatakan:” Aku pikir aku merupakan korban penganiayaan sepanjang ikatan aku.”

Kala ditanya apakah yang ia arti merupakan penganiayaan penuh emosi, Selena membetulkan perihal ini.

” Betul, aku pikir ini merupakan metode yang wajib aku pahami selaku orang berusia.”

” Saya cuma tidak mau membahas ini sejauh hidupku.”

Ia mengatakan:” Aku besar hati kalau aku merasa kokoh saat ini serta sudah menciptakan pemecahan.”

Justin Bieber serta Selena Gomez mulai berkencan pada Desember 2010 serta setelah itu putus pada November 2012.

Namun pendamping itu balik kerak sebagian minggu setelah itu serta berakhir lagi pada Januari 2013.

Setelah itu mereka hadapi ikatan intermiten sampai 2018.

Selena (Selena) telah mengkonfirmasi bahwa lagu “Lose You To Love Me” (Lose You To Love Me) terkait dengan pendahulunya sebelum berbicara tentang hubungannya dengan Justin Bieber.

“Saya bangga dengan lagu itu.”

“Saya merasa (dalam cinta) saya tidak mendapatkan akhir yang gemilang, saya telah menerimanya.”

Dia menjelaskan: “Saya hanya butuh cara untuk mengungkapkan apa yang ingin saya katakan.”

Penyanyi berusia 27 tahun itu menjelaskan bahwa lagu Lose You To Love Me tidak mengandung kebencian.

“Lagu ini mengatakan saya memiliki sesuatu yang indah, dan saya tidak akan pernah menyangkalnya.”

Dia menjelaskan: “Ini adalah hal yang sangat sulit, dan saya senang semuanya sudah berakhir.”

Segera setelah Selena Gomez merilis lagu baru, Justin Bieber kembali dengan musik barunya “Yummy.”

Justin Bieber mengatakan bahwa kata “enak” terinspirasi dari istrinya Hailey Baldwin.

2. Justin Bieber Sebut Selena Gomez Menyakitinya

Justin Bieber berbicara tentang hubungannya dengan Selena Gomez, yang berakhir setelah delapan tahun. Dia berkomentar untuk pertama kalinya setelah lagu “Lost You Love Me” menuduhnya terluka secara emosional selama mereka bersama.

Menurut Bieber, dalam hubungannya dengan Gomez, dia menjadi sosok yang sembrono. Pria berusia 25 tahun itu mengaku masih merasa sakit hati saat mulai berpacaran dengan Hailey Baldwin, yang kini menjadi istrinya.

Bieber memberi tahu Baldwin pada awalnya bahwa dia mungkin tidak setia karena dia masih kesal dengan hubungannya yang tidak bisa dimaafkan dengan Gomez. Pelantun lagu “Yummy” itu juga mengungkapkan rasa sakit yang dibayangkannya saat pertama kali memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Baldwin.

Bieber mengatakan dalam sebuah wawancara dengan DJ radio Apple Music Zane Lowe bahwa dia masih mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan. Dia tidak ingin berjanji, tetapi menemukan bahwa dia tidak bisa menepati janjinya seperti di masa lalu.

“Saya mengatakan yang sebenarnya kepadanya, saya tidak punya tempat untuk setia, saya tidak memiliki semua hal yang saya inginkan, tetapi saya belum sampai di sana. Saya pikir saya baru saja cedera dari sebelumnya. hubungan dan saya mencari pengampunan atau sesuatu, “kata Bieber.

Namun, menurut Bieber, Baldwin sangat menghormatinya. Ia pun merasa bahwa wanita berusia 23 tahun itu sangat mencintainya dan menyadari bahwa dirinya pun demikian.

Kemudian, Bieber berbicara terus terang tentang perilakunya yang sembrono saat bersama Gomez. Saat itu, ia sering menjadi orang yang ceroboh yang tidak bertahan lama. Oleh karena itu, ia mencoba meluangkan waktu untuk memikirkan dan memusatkan perhatian pada dirinya sendiri sehingga ia dapat mencoba membuat keputusan yang tepat.

“Ya, saya menjadi lebih baik dan lebih baik,” kata Bieber.

Hubungan antara Bieber dan Gomez berakhir pada Maret 2018 setelah 80 tahun pasang surut. Tidak sampai beberapa bulan kemudian, pada Juni 2018, dia mulai berkencan dengan Baldwin dan secara resmi bertunangan sebulan kemudian, dan kemudian menikah pada bulan September.

Pada saat yang sama, Gomez secara terbuka membahas hubungannya dengan Bieber ke NPR. Perempuan berusia 27 tahun itu mengaku pernah menjadi korban pelecehan emosional selama itu.

” Aku pikir aku wajib menciptakan metode buat memahaminya selaku orang berusia, serta buat menguasai opsi yang aku untuk. Aku merasa amat besar hati, aku bisa berkata kalau aku merasakan perasaan terkuat yang sempat aku punya, serta aku sudah menciptakan metode buat melaksanakannya. Obati itu,” tutur Gomez.

 Baca Juga : Perjalanan Imagine Dragons Yang Menginspirasi 

3. Selena Ungkap Perasaannya Pasca Putus dari Justin Bieber

Tiap orang memiliki metode buat memberhentikan era kemudian. Untuk musisi semacam Selena Gomez, membuat buatan merupakan triknya melampiaskan serta membebaskan cinta era lalunya pada Justin Bieber.

” Selena merasa kosong kalau ia kesimpulannya dapat balik kerak dengan Justin dari ujung pandangnya sendiri serta kesimpulannya memberhentikan hidupnya. Ia amat suka dapat berkata bukti lewat seni serta triknya sendiri,”

Hal perasaannya berakhir memberhentikan hubungannya dengan Justin Bieber, Selena berterus terang amat senang sebab saat ini dapat berjalan ke sesi terkini dalam hidupnya.

” Ini amat susah, serta dengan suka batin aku mengakhirinya. Ini metode mimik muka yang bagus, Kamu ketahui, telah berakhir, aku paham ini, aku menghargainya, serta saat ini aku di mari buat meneruskan ke ayat selanjutnya, game Linna berkata dalam suatu tanya jawab dengan National Public Radio.

Dalam peluang ini Selena Gomes berkata kalau lagunya” Let You Lose Love Me” menceritakan mengenai pengalaman cintanya dengan Justin Bieber, di mana mantan pacarnya ditafsirkan selaku orang yang melecehkannya.

 

Mengenai masa lalunya dengan Justin Bieber, Selena mengatakan bahwa hubungannya sangat berbahaya, dimana dia menjadi korban pelecehan emosional oleh mantan istrinya. Justin juga mengakui dalam berbagai kesempatan bahwa dia “menyalahgunakan” hubungan masa lalunya.

“Meskipun saya menyadari bahwa saya tidak ingin membicarakan hal ini sepanjang hidup saya, saya bangga mengungkapkan perasaan saya yang kuat dan menemukan solusi untuk menemukan rasa terima kasih saya,” kata Selena.

Posted in: Uncategorized