Justin Bieber dan Donald Trump di Antara Selebriti untuk Menghadiri Conor McGregor vs Dustin Poirier 3 – Pertarungan trilogi Conor McGregor dan Dustin Poirier telah menarik daftar selebriti bertabur bintang termasuk mantan presiden AS Donald Trump .

Justin Bieber dan Donald Trump di Antara Selebriti untuk Menghadiri Conor McGregor vs Dustin Poirier 3

 Baca Juga : Kontroversi Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertemu Presiden Emmanuel Macron

bieberfever – McGregor akan berhadapan dengan Poirier untuk ketiga kalinya di acara utama UFC 264 dini hari Minggu pagi.

Pertarungan akan berlangsung di depan penonton berkapasitas 20.000 orang di T-Mobile Arena Las Vegas, tempat yang sama di mana superstar Irlandia itu menghadapi Floyd Mayweather dalam pertandingan tinju 2017.

McGregor dianggap sebagai undian terbesar dalam sejarah seni bela diri campuran sementara Poirier telah mengumpulkan rekor yang menarik dalam beberapa tahun terakhir, jadi tidak mengherankan pertarungan trilogi mereka akan banyak ditonton oleh para A-listers.

Trump akan berada di sisi ring, sementara bintang pop Justin Bieber , aktris Megan Fox dan pacar rappernya Machine Gun Kelly juga akan hadir.

McGregor menyuarakan dukungannya untuk kepresidenan Trump sehari setelah Joe Biden menjabat pada Januari.

“Presiden yang fenomenal,” kata Trump yang berusia 32 tahun. “Sangat mungkin Kambing AS [terhebat sepanjang masa]. Paling pasti salah satunya, karena dia duduk di atas bahu banyak raksasa luar biasa yang datang sebelum dia.

“Tidak mudah. ​​Tahap awal semester juga. Luar biasa. Selamat dan Selamat Hari Martin Luther King Jr. Amerika.”

McGregor juga mengkritik demonstrasi anti-Trump yang terjadi di New York City pada 2017.

Sementara itu, musisi Travis Barker, bintang reality TV Kourtney Kardashian, wide receiver Cleveland Browns Odell Beckham Jr., komedian Dave Chappelle dan Kevin Durant dari Brooklyn Nets juga diharapkan berada di antara penonton untuk McGregor vs Poirier 3.

Selain menjadi tuan rumah pertarungan menguntungkan McGregor dengan Mayweather, T-Mobile Arena juga menjadi tempat untuk tiga pertarungannya di UFC.

McGregor bertarung dengan Nate Diaz untuk kedua kalinya di venue Paradise, Nevada, membalas kekalahannya di UFC 196 pada 2016 dengan kemenangan keputusan mayoritas atas petinju Amerika itu di UFC 202 akhir tahun itu.

Pemain asli Crumlin kembali ke T-Mobile Arena pada tahun 2018 untuk pertarungan gelar ringan melawan sensasi Rusia Khabib Nurmagomedov.

Pertarungan – yang McGregor kalah melalui penyerahan – adalah pertarungan 2,4 juta kali pada bayar-per-tayang, menjadikannya pertarungan UFC yang paling banyak ditonton McGregor.

Orang Irlandia itu bernasib lebih baik ketika dia kembali ke venue – yang merupakan kandang dari klub NHL Vegas Golden Knights – untuk menghadapi Donald ‘Cowboy’ Cerrone pada Januari.

McGregor hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk mengalahkan veteran Amerika melalui TKO setelah mendaratkan rentetan serangan bahu di tahap pembukaan.

Dia kemudian melakukan perjalanan ke Abu Dhabi untuk menghadapi Poirier pada Januari tahun ini karena pandemi virus corona , menandai pertama kalinya dia bertarung di luar AS sejak 2014.

Jadi dia pasti akan menerima sambutan yang mewah saat kembali ke strip Vegas yang ikonik.

Posted in: Uncategorized